PERANAN KOMUNIKASI VERTIKAL DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA PEGAWAI BIDANG PERIZINAN TERPADU DI BADAN PENANAMAN MODAL DAN PERIZINAN TERPADU KABUPATEN KARIMUN

RUSTRAKI PRIMA, 122050005 (2017) PERANAN KOMUNIKASI VERTIKAL DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA PEGAWAI BIDANG PERIZINAN TERPADU DI BADAN PENANAMAN MODAL DAN PERIZINAN TERPADU KABUPATEN KARIMUN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
Abstrak Bahasa Indonesia.doc

Download (32kB)
[img] Text
Abstrak Inggris.doc

Download (28kB)
[img] Text
Cover Skripsi.docx

Download (25kB)
[img] Text
Ringkasan.docx

Download (15kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (19kB)
[img] Text
BAB I.doc

Download (103kB)
[img] Text
BAB II.doc

Download (159kB)
[img]
Preview
Text
img002.pdf

Download (429kB) | Preview

Abstract

Peranan Komunikasi Vertikal Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Pegawai Di Bidang Perizinan Terpadu Badan Penanaman Modal Dan Perizinan Terpadu Kabupaten Karimun ini bertujuan untuk menegetahui bagaimana membina Komunikasi Vertikal yang baik dapat membangun motivasi kerja para Pegawai. Metode penelitian yang dipakai adalah metode deskriptif analisis, teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara studi pustaka dan studi lapangan berupa observasi, wawancara dan angket yang disebarkan di Bidang Perizinan Terpadu Badan Penanaman Modal Dan Perizinan Terpadu Kabupaten Karimun Hasil penelitian dapat diketahui bahwa, fungsi Komunikasi Vertikal di Bidang Perizinan Terpadu Badan Penanaman Modal Dan Perizinan Terpadu Kabupaten Karimun sudah berjalan dengan baik untuk meningkatkan motivasi kerja Pegawai. Tapi masih ada beberapa hal yang harus lebih diperhatikan untuk menunjang segala kebutuhan kerja terutama fasilitas Kerja dan pelayananyang dirasa masih kurang lengkap. Hambatan – hambatan yang dialami yaitu kurangnya kreatifitas dan berinovasi dalam menjalankan pekerjaan, hal ini dapat terlihat saat para pegawai menyelesaikan suatu pekerjaan atau tugas. Kurangnya rasa profesionalisme pergawai dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, pegawai Bidang Perizinan Terpadu Badan Penanaman Modal Dan Perizinan Terpadu Kabupaten Karimun kurang disiplin dalam hal manajemen waktu dan kurang kompeten dalam menjalankan tugas. Serta kurang menunjangnya fasilitas kerja yang dimiliki oleh Bidang Perizinan Terpadu Badan Penanaman Modal Dan Perizinan Terpadu Kabupaten Karimun. Usaha – usaha yang dilakukan untuk mengatasi hambatan – hambatan tersebut adalah Pegawai harus memiliki inisiatif yang tinggi tanpa harus menunggu instruksi dari pimpinan dalam menyelesaikan setiap pekerjaan. Setiap Pegawai harus selalu memiliki rasa profesionalisme yang tinggi atas tanggung jawab kerjanya. Bidang Perizinan Terpadu Badan Penanaman Modal Dan Perizinan Terpadu Kabupaten Karimun harus memaksimalkan fasilitas Kerja dan pelayanankarena merupakan kebutuhan dasar dalam menunjang pekerjaan, terutama peralatan yang berhubungan dengan teknologi informasi dan ruangan untuk bekerja yang seharusnya dibuat senyaman mungkin. Saran yang peneliti sampaikan yaitu untuk meningkatkan motivasi kerja sebaiknya Komunikasi Vertikal harus dilakukan sebaik dan sesering mungkin agar terjalin hubungan yang baik antar Pegawai dan hubungan baik antara atasan dan bawahan begitupun sebaliknya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 30 Jan 2017 06:31
Last Modified: 30 Jan 2017 06:31
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15401

Actions (login required)

View Item View Item