ARTIKEL DESAIN STRATEGI BLUE OCEAN PEMASARAN ALBUM REKAMAN (Studi Kasus Terhadap Grimloc Records)

BAYU PRATAMADIPUTRA, NPM: 148020072 (2017) ARTIKEL DESAIN STRATEGI BLUE OCEAN PEMASARAN ALBUM REKAMAN (Studi Kasus Terhadap Grimloc Records). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
Bayu Pratama.rtf

Download (65kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk merancang desain strategi pemasaran berbasis blue ocean bagi sebuah perusahaan label rekaman independen yang tidak memiliki dana besar dalam menjalankan roda produksinya. Grimloc Records merupakan salah satu label rekaman yang didirikan tidak berbasis kepada genre dan selera musik populer yang diminati pasar melainkan ideologi pertemanan dan komunitas berakar kepada etos Do It Yourself; sebuah metode membangun, memodifikasi dan memperbaiki sesuatu tanpa bantuan ahli atau profesional.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: Mrs Lusiawati
Date Deposited: 04 Feb 2017 07:57
Last Modified: 04 Feb 2017 07:57
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14767

Actions (login required)

View Item View Item