PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN PENGAWASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH PROVINSI JAWA BARAT

Rizki Jatmika, 124010208 (2016) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN PENGAWASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH PROVINSI JAWA BARAT. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER skrpsi.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
file yayang abstrak baru.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kinerja merupakan perilaku yang dimiliki setiap orang sebagai prestasi kerja yang dihasilkan oleh pegawai. Disiplin kerja dan pengawasan kerja diyakini mampu mempengaruhi kinerja pegawai dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Semakin tinggi disiplin kerja dan semakin baik pengawasan kerja maka semakin tinggi kinerja pegawai. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis disiplin kerja dan pengawasan kerja terhadap kinerja pegawai. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai Bappeda Provinsi Jawa Barat yang berjumlah 110 orang responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, data dikumpulkan dengan teknik kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Dilihat dari analisis deskriptif dapat dilihat disiplin kerja termasuk ke dalam kategori baik, sedangkan pengawasan kerja termasuk ke dalam kategori kurang baik dan kinerja pegawai termasuk kedalam kategori baik. Disiplin kerja dan pengawasan kerja secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai. Hasil dari analisis verifikatif ini menunjukan bahwa disiplin kerja mempunyai pengaruh signifikan lebih besar terhadap kinerja pegawai dan pengawasan kerja mempunyai pengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai. Sementara itu variabel disiplin kerja dan pengawasan kerja berpengaruh signifikan secara teori bersama-sama terhadap kinerja pegawai di Bappeda Provinsi Jawa Barat. Kata Kunci : Disiplin Kerja, Pengawasan Kerja dan Kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 19 Jan 2017 02:23
Last Modified: 19 Jan 2017 02:23
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14618

Actions (login required)

View Item View Item