PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RAMAYANA DEPARTMENT STORE (Survey Pada Pengunjung Ramayana Department store Cimahi)

Bayu Mahardika, 114010111 (2016) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RAMAYANA DEPARTMENT STORE (Survey Pada Pengunjung Ramayana Department store Cimahi). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER .pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK .pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 .pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 .pdf

Download (828kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA RAMA SA.docx

Download (25kB)

Abstract

ABSTRAK Bisnis Ritel di Indonesia makin hari dirasakan semakin berkembang dan persaingan bisnisnya menunjukan perkembangan yang cukup pesat, namun tidak menjadi halangan bagi para pengusaha ritel untuk menambah jumlah outletnya diberbagai wilayah. Perusahaan ritel di indonesia salah satunya yaitu Department store yang menyediakan kebutuhan non pangan bagi pengunjung. Department store di Indonesia dikuasai oleh 3 yaitu . 1. PT.Matahari Department store, 2. PT.Ramayana Lestari Sentosa Tbk, 3. PT.MAP.Tbk . Objek dalam penelitian ini adalah Ramayana Department Store Cimahi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Keragaman Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Ramayana Department Store” (Survey Pada Pengunjung Ramayana Department Store Cimahi). Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer .Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 100 responden dari populasi 16.718 Pengunjung Ramayana Department Store Cimahi. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Keragaman produk dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian . Besar Koefisien Determinasi (R2) adalah 65% yang artinya bahwa nilai sebesar 65%, Keputusan Pembelian di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 35% di pengaruhi olah variabel lainnya. Kata Kunci : Keragaman Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 17 Jan 2017 09:55
Last Modified: 17 Jan 2017 09:55
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14579

Actions (login required)

View Item View Item