PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN CITY CAR DAIHATSU SIRION (Survey Pada Pengunjung Dealer Astra Daihatsu Bandung Setiabudi)

Muhamad Rizky Barkasyah Tyas, 114010091 (2016) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN CITY CAR DAIHATSU SIRION (Survey Pada Pengunjung Dealer Astra Daihatsu Bandung Setiabudi). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER DAN PENGESAHAN.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (432kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (454kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Perkembangan Industri Otomotif di bidang alat transportasi menyebabkan semakin ketatnya persaingan di dalam industri otomotif khususnya mobil. Mobil merupakan salah satu alat transportasi yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Pada saat ini, berbagai jenis mobil ditawarkan oleh para produsen kendaraan roda empat dengan berbagai macam jenis seperti MPV, SUV, City Car, dan Sedan yang memiliki kecanggihan dan kelebihan masing masing pada setiap jenis kendaraannya. Objek dalam penelitian ini adalah Pengunjung Dealer Astra Daihatsu Bandung Cabang Setiabudi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian City Car Daihatsu Sirion” (Survey Pada Pengunjung Dealer Astra Daihatu Cabang Setiabudi). Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer .Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 86 responden dari populasi 600 Pengunjung Dealer Astra Daihatsu Bandung Cabang Setiabudi. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Citra Merek dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian. Besar Koefisien Determinasi (R2) adalah 79,5% yang artinya bahwa nilai sebesar 79,5%, Proses Keputusan Pembelian di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 20,5% dipengaruhi olah variabel lainnya. Kata kunci : Citra Merek, Harga, dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 17 Jan 2017 07:55
Last Modified: 17 Jan 2017 07:55
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14570

Actions (login required)

View Item View Item