PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PADA RICHEESE FACTORY CABANG RIAU, BANDUNG)

Seraldi Karil, 114010026 (2016) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PADA RICHEESE FACTORY CABANG RIAU, BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab1.pdf

Download (490kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab2.pdf

Download (675kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Image
SERALDI KARIL465.jpg

Download (733kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kemajuan teknologi di berbagai bidang merupakan fenomena yang dihadapi berbagai negara diseluruh penjuru dunia. Tidak hanya kemajuan teknologi dibidang transportasi, keamanan, komunikasi, atau bahkan seni saja yang mengalami kemajuan, tetapi ekonomi pun turut merasakan perkembangan yang sama. Kondisi masyarakat pada saat ini yang semakin tinggi tingkat pendidikan disertai dengan selera konsumsi mereka yang semakin meningkat, menciptakan suatu keadaan dalam memilih produk menjadi lebih teliti dan cermat. Objek dalam penelitian ini adalah Richeese Factory Cabang Riau, Bandung. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas produk terhadap Kepuasan pelanggan dan dampaknya pada Loyalitas pelanggan. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 101 responden dari populasi 8120 pelanggan Richeese Factory Cabang Riau, Bandung. Hasil penelitian menggunakan metode Analisis jalur, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Harga dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan Kepuasan Pelanggan dan berdampak positif pada Loyalitas Pelanggan . Besar Koefisien Determinasi (R2) adalah 47,5% yang artinya bahwa nilai sebesar 47,5%, Proses Keputusan Pembelian di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 52,5% di pengaruhi olah variabel lainnya

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 17 Jan 2017 07:02
Last Modified: 17 Jan 2017 07:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14567

Actions (login required)

View Item View Item