SUNARDI, 104010039 (2016) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN TIKET BUS EXCEKUTIF PRIMAJASA JURUSAN BANDUNG BEKASI SUKARNO HATTA. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
|
Text
COVER.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan nardy.pdf Download (173kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Primajasa terhadap Kepuasan Konsumen pada pembelian tiket bus eksekutif Primajasa baik secara parsial maupun secara simultan pada Perusahaan Primajasa Perdanarayautama (Primajasa). Populasi dalam penelitian ini sebanyak 25.083 dan sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel harga mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 20,15% dan variabel kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 21,57% dan secara simultan variabel harga dan kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 41,8% dan sisanya ditentukan faktor lain. Berdasarkan penelitian ini dapat disimpulkan bahwa hipotesis penelitian yang menyatakan “terdapat Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Primajasa terhadap Kepuasan Konsumen baik secara parsial maupun secara simultan” dapat diterima. Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2010 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 16 Jan 2017 07:02 |
Last Modified: | 16 Jan 2017 07:02 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14512 |
Actions (login required)
View Item |