PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN TIKET BUS EXCEKUTIF PRIMAJASA JURUSAN BANDUNG BEKASI SUKARNO HATTA

SUNARDI, 104010039 (2016) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN TIKET BUS EXCEKUTIF PRIMAJASA JURUSAN BANDUNG BEKASI SUKARNO HATTA. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan nardy.pdf

Download (173kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Primajasa terhadap Kepuasan Konsumen pada pembelian tiket bus eksekutif Primajasa baik secara parsial maupun secara simultan pada Perusahaan Primajasa Perdanarayautama (Primajasa). Populasi dalam penelitian ini sebanyak 25.083 dan sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel harga mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 20,15% dan variabel kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 21,57% dan secara simultan variabel harga dan kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 41,8% dan sisanya ditentukan faktor lain. Berdasarkan penelitian ini dapat disimpulkan bahwa hipotesis penelitian yang menyatakan “terdapat Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Primajasa terhadap Kepuasan Konsumen baik secara parsial maupun secara simultan” dapat diterima. Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2010
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 16 Jan 2017 07:02
Last Modified: 16 Jan 2017 07:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14512

Actions (login required)

View Item View Item