PENGARUH PERIKLANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO TAS KULIT HOUSE OF LEATHER DI CIKUTRA BANDUNG

Linda Putri Rustiani, 114010196 (2016) PENGARUH PERIKLANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO TAS KULIT HOUSE OF LEATHER DI CIKUTRA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SA.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK LINDA.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1 linda skripsi.pdf

Download (477kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2 linda skripsi.pdf

Download (636kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA PRINT.pdf

Download (169kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kota bandung dikenal sebagai kota fashion di indonesia Hal ini dapat di lihat dari semakin banyaknya wisatawan baik dari wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara yang mengunjungi kota bandung untuk berbelanja. Perkembangan industri fashion di kota bandung pada saat ini berjalan dengan begitu pesat, dampak yang ditimbulkan adalah semakin ketatnya persaingan dalam industry fashion. hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya butik, outlet factory outlet maupun distro yang ada di kota bandung. Objek dalam penelitian ini adalah pengunjung House of Leather. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Periklanan dan Suasana Toko Terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Toko Tas Kulit House Of Leather” (Survey Pada Pengunjung House Of Leather). Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer .Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 92 responden dari populasi 600 Pengunjung House of Leather. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Periklanan dan Store Athmosphere (suasana toko) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian. Besar Koefisien Determinasi (R2) adalah 55,7% yang artinya bahwa nilai sebesar 57,7%, Proses Keputusan Pembelian di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 42,3% dipengaruhi olah variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 14 Jan 2017 02:19
Last Modified: 14 Jan 2017 02:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14467

Actions (login required)

View Item View Item