Pengaruh Pelatihan dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan pada Divisi Detail Part Manufacturing Direktorat Produksi PT. Dirgantara Indonesia (Persero)

Winda Dwi Maulida, 124010237 (2016) Pengaruh Pelatihan dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan pada Divisi Detail Part Manufacturing Direktorat Produksi PT. Dirgantara Indonesia (Persero). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (138kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kinerja merupakan prestasi kerja sesungguhnya yang dicapai oleh karyawan. Pelatihan dan Kompensasi diyakini mampu mempengaruhi kinerja karyawan dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Semakin tinggi pelatihan yang diperoleh dan semakin baik dalam pemberian kompensasi maka semakin tinggi kinerja karyawan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pelatihan dan kompensasi terhadap kinerja karyawan. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan Divisi Detail Part Manufacturing Direktorat Produksi PT. Dirgantara Indonesia (Persero) yang berjumlah 655 orang responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, data dikumpulkan dengan teknik kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Dilihat dari analisis deskriptif dapat dilihat pelatihan termasuk ke dalam kategori baik, sedangkan kompensasi termasuk ke dalam kategori kurang baik dan kinerja karyawan termasuk kedalam kategori baik. Pelatihan dan kompensasi secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Hasil dari analisis verifikatif ini menunjukan bahwa kompensasi mempunyai pengaruh signifikan lebih besar terhadap kinerja karyawan dan pelatihan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Sementara itu variabel pelatihan dan kompensasi berpengaruh signifikan secara teori bersama-sama terhadap kinerja karyawan di Divisi Detail Part Manufacturing Direktorat Produksi PT. Dirgantara Indonesia (Persero). Kata Kunci : Pelatihan, Kompensasi, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 13 Jan 2017 04:06
Last Modified: 13 Jan 2017 04:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14435

Actions (login required)

View Item View Item