“UPAYA PRODUCT POSITIONING PADA PENJUALAN KARYA-KARYA MUSIK INDIE (Studi Pada Kelompok Band Coffee This Morning Di Kota Pontianak)”. PRASETYO PANJI ANGGONO 086040049

PRASETYO PANJI ANGGONO DAN AHMAD HIDAYAT DAN RIDWAN SIGIT (2016) “UPAYA PRODUCT POSITIONING PADA PENJUALAN KARYA-KARYA MUSIK INDIE (Studi Pada Kelompok Band Coffee This Morning Di Kota Pontianak)”. PRASETYO PANJI ANGGONO 086040049. Skripsi(S1) thesis, Seni Musik.

[img] Text
Upaya Product Positioning, Prasetyo P. Anggono, S.Sn.docx

Download (4MB)
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Band Coffee This Morning adalah salah satu band indie Pontianak yang bergenre musik Reggae yang menjual produk barang dan jasanya dengan menggunakan upaya-upaya Product Positioning. Selain sebagai band indie, Coffee This Morning juga membuat sebuah EO indipendent bernama Kampoeng Reggae sebagai media promosi di bidang bisnis pertunjukan yang menggarap acara-acara bertemakan musik Reggae. Skripsi yang ditulis oleh penulis berjudul “UPAYA PRODUCT POSITIONING TERHADAP PENJUALAN KARYA-KARYA MUSIK INDIE (Studi Pada Kelompok Band Coffee This Morning Di Kota Pontianak)”, dengan rumusan masalah sebagai berikut: 1. Bagaimana pelaksanaan product positioning yang dilakukan oleh band Coffee This Morning di kota Pontianak. 2. Sejauh mana pengaruh upaya product positioning terhadap penjualan karya-karya musik band Coffee This Morning di kota Pontianak Adapun batasan masalah yang membatasi skripsi ini adalah untuk memfokuskan permasalahan yang akan dibahas, maka penulis dalam hal ini membatasi permasalahan pada alternatif Product Positioning yang dirumuskan dalam penelitian ini ditujukan untuk musisi-musisi indie dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Seni Musik 2013
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 03 Oct 2016 18:47
Last Modified: 03 Oct 2016 18:47
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13586

Actions (login required)

View Item View Item