Rifqi Hawari, 112050215 (2016) ANALISIS SEMIOTIKA LOGO BANK NAGARI BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
Abstrak dan Daftar Isi.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (408kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (644kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (126kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Analisis Semiotika Logo Bank Nagari Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pemaknaan pada logo Bank Nagari Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat. Metode penelitian yang digunakan dalam pelaksanaan ini adalah metode analisis semiotika dengan teknik pengumpulan data yang terdiri dari : studi kepustakaan dan penelitian lapangan. Penelitian lapangan terdiri dari : Observasi dan wawancara mendalam. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa adanya makna konotasi, denotasi dan mitos yang terdapat dibalik logo Bank Nagari yang menunjukan sebagai identitas perusahaan. Rekomendasi yang bisa diberikan peneliti sebagai masukan bagi pihak Bank Nagari dalam hal logo yaitu : Sebaiknya Bank Nagari lebih gencar melakukan sosialisasi terhadap logonya, logo Bank Nagari lebih bisa mendorong sumber daya manusia agar menjadikan corporate identity Bank Nagari ini menjadi bagian dari setiap individunya untuk berkomitmen, Bank Nagari agar selalu mempertahankan nilai-nilai perusahaan agar terus sanggup menghadapi tantangan dan peluang bisnis di industri perbankan.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015 |
Depositing User: | Irawan Whibiksana |
Date Deposited: | 03 Oct 2016 13:39 |
Last Modified: | 03 Oct 2016 13:39 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13551 |
Actions (login required)
View Item |