IRMA NOOR ATIKAH, 125050073 (2016) PEMBELAJARAN M ATEMATIKA DENGAN TEKNIK PROBING - PROMPTING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
COVER.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK INGGRIS.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (307kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (92kB) | Preview |
Abstract
Irma Noor Atikah . Pembelajaran Matematika dengan Teknik Probing - Prompting untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Atas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang memperoleh pembelajaran dengan teknik Probing - Prompting dan siswa yang memperoleh model pembelajaran biasa serta untuk mengetahui sikap siswa terhadap pembelajaran deng an teknik Probing - Prompting . Metode dalam penelitian ini adalah eksperimen dengan desain kelompok kontrol pretes - postes. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas X MIA 3 sebag ai kelas eksperimen dan kelas X MIA 4 sebagai kelas kontrol yang dipil i h secara acak dengan p opulasi nya adalah seluruh siswa kelas X SMA Negeri 9 Bandung tahun ajaran 2015 - 2016 . Dari penelitian ini diperoleh kesimpulan: (i) peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa yang memperoleh pembelajaran dengan teknik Probing - Promp ting lebih baik daripada siswa yang memperoleh model pembelajaran biasa; (ii) sikap siswa terhadap pembelajaran dengan teknik Probing - Prompting tergolong positif. Kata kunci : Komunikasi Matematis , Teknik Probing - Prompting , sikap.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2016 |
Depositing User: | mr Bayu Anggi Pranata |
Date Deposited: | 28 Sep 2016 18:49 |
Last Modified: | 28 Sep 2016 18:49 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13198 |
Actions (login required)
View Item |