PENGARUH DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DISTRO INVICTUS BANDUNG

Gerry Gandara Graha, 104010029 (2016) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DISTRO INVICTUS BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
1 Cover.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh desain produk dan harga terhadap proses keputusan pembelian distro cosmic Bandung baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 76 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi ganda dan koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan besar pengaruh desain produk dan harga terhadap proses keputusan pembelian distro invictus Bandung dapat dikatakan cukup baik. Desain produk memberikan pengaruh yang besar pada keputusan pembelian dibandingkan dengan harga terhadap proses keputusan pembelian. Kata Kunci : Desain Produk, Harga dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2010
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Sep 2016 14:38
Last Modified: 26 Sep 2016 14:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12795

Actions (login required)

View Item View Item