PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ( Survei Pada Konsumen Circle K Cabang Burangrang Bandung)

Delvina June Gartika, 124010192 (2016) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ( Survei Pada Konsumen Circle K Cabang Burangrang Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: tanggapan konseumen mengenai keragaman produk pada minimarket Circle K cabang Burangrang Bandung, tanggapan konsumen mengenai harga pada minimarket Circle K cabang Burangrang Bandung, tanggapan mengenai loyalitas konsumen pada pada minimarket Circle K cabang Burangrang Bandung, serta untuk mengetahui seberapa besar tanggapan konsumen mengenai pengaruh keragaman produk dan harga terhadap loyalitas konsumen pada minimarket Circle K cabang Burangrang Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah konsumen minimarket Circle K cabang Burangrang Bandung, dengan total sampel sebanyak 99 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan skunder. Data analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Secara keseluruhan hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh keragaman produk dan harga terhadap loyalitas konsumen, namun besarnya pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen dalam penelitian ini lebih besar dibandingkan dengan keragaman produk terhadap loyalitas konsumen. Besarnya tanggapan konsumen mengenai harga sangat berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, akan tetapi keragaman produk tidak terlalu berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci : Keragaman Produk, Harga, dan Loyalitas Konsumen II ABSTRACT

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Sep 2016 14:25
Last Modified: 26 Sep 2016 14:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12790

Actions (login required)

View Item View Item