PENGARUH HARGA DAN IKLAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DEPARTEMENT STORE ISTANA PLAZA BANDUNG

NURSOLEH, 124010148 (2016) PENGARUH HARGA DAN IKLAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DEPARTEMENT STORE ISTANA PLAZA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK oleh.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Revisis.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II e.pdf

Download (528kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (130kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Aktivitas bisnis ritel saat ini yang semakin ketat mendorong para pelaku bisnis ritel atau perusahaan ritel mempunyai strategi yang jitu agar aktivitas bisnisnya dapat unggul. Menjamurnya ritel sudah menjadi hal yang lumrah dikarenakan negara ini merupakan negara berkembang yang memiliki banyak sekali penduduk yang kebanyakan membeli barang dalam bentuk eceran. Industri ritel terus berubah seiring dengan perubahan teknologi, perkembangan dunia usaha, dan tentunya kebutuhan konsumen, menjadikan proses keputusan pembelian konsumen berbeda-beda. Objek dalam penelitian ini adalahMatahari Departement Store Istna Plaza Bandung. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Iklan Terhadap Proses Keputusan pembelian konsumen. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer .Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 100 responden dari populasi 15.969 konsumen Matahari Departement Store Istana Plaza Bandung. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Harga dan Iklan berpengaruh positif dan signifikan Proses Keputusan Pembelian . Besar Koefisien Determinasi (R2) adalah 61,6%yang artinya bahwa nilai sebesar 61,6%, Proses Keputusan Pembelian di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 38,4% di pengaruhi olah variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 24 Sep 2016 16:24
Last Modified: 24 Sep 2016 16:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12696

Actions (login required)

View Item View Item