PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA PENGADILAN NEGERI KELAS IA BALE BANDUNG)

Widiyanti, 124010310 (2016) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA PENGADILAN NEGERI KELAS IA BALE BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh komitmen organisasi dan budaya kerja terhadap kinerja pegawai Pengadilan Negeri Kelas IA Bale Bandung. Penelitian ini menggunakan sampel, dimana seluruh populasi penelitian akan dipilih menjadi sampel yaitu sebanyak 80 orang pegawai. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini teknik analisis linier berganda dengan bantuan Software Package for Social Science (SPSS) for Windows. Hasil penelitian menunjukan komitmen organisasi dan budaya kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja. Penelitian ini menujukan pegawai yang memiliki komitmen yang tinggi pegawai akan loyal terhadap organisasi dan akan menujukan kinerja terbaik mereka. keadaan ini juga dibarengi dengan budaya kerja yang tinggi dan positif tempat ia bekerja maupun pegawai yang lainnya akan menujukan kinerja yang meningkat serta sikap yang lebih mudah bergaul, ramah dan lebih dapat menerima pekerjaan ia dapatkan tanpa banyak mengeluh dan membantah. Kata kunci: komitmen organisasi, budaya kerja, kinerja pegawai.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 23 Sep 2016 22:15
Last Modified: 23 Sep 2016 22:15
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12593

Actions (login required)

View Item View Item