PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT JNE AGEN DIPATIUKUR BANDUNG

Dd Aan Elisian, 114010166 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT JNE AGEN DIPATIUKUR BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKS.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (37kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan di PT. JNE Agen Dipatiukur Bandung. Penelitian ini terdiri dari 3 (tiga) variable, yakni variabel kualitas pelayanan (X1) dan harga (X2) sebagai variabel bebas dan variabel kepuasan konsumen (Y) sebagai variabel terikat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Sedangkan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian, dapat diketahui bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas pelayanan dan harga memberikan kontribusi atau pengaruh sebesar 64,8% terhadap kepuasan konsumen. Kemudian bila secara parsial, kualitas pelayanan memberikan pengaruh 6,5% dan harga memberikan pengaruh 58,3% terhadap kepuasan konsumen Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga dan kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 23 Sep 2016 14:10
Last Modified: 23 Sep 2016 14:10
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12525

Actions (login required)

View Item View Item