PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PUSAT SUMBER DAYA AIR TANAH DAN GEOLOGI LINGKUNGAN (PAG) BANDUNG

Tika Puspita Sari, 114010242 (2016) PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PUSAT SUMBER DAYA AIR TANAH DAN GEOLOGI LINGKUNGAN (PAG) BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (89kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (41kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini ingin mengetahui pengaruh motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai Pusat Sumber Daya Air Tanah dan Geologi Lingkungan (PAG) Bandung. Apakah motivasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai Pusat Sumber Daya Air Tanah dan Geologi Lingkungan (PAG) Bandung? Apakah disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai Pusat Sumber Daya Air Tanah dan Geologi Lingkungan (PAG) Bandung? Apakah motivasi dan disiplin kerja berpengaruh secara simultan terhadap kinerja pegawai Pusat Sumber Daya Air Tanah dan Geologi Lingkungan (PAG) Bandung?.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah populasi 79 responden, penelitian ini merupakan penelitian populasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer meliputi wawancara, kuesioner dan juga data sekunder.Hasil penelitian menunjukan bahwa motivasi, disiplin dan kinerja pegawai Pusat Sumber Daya Air Tanah dan Geologi Lingkungan (PAG) Bandung cukup tinggi. Motivasi dan disiplin kerja memberikan pengaruh yang sangat kuat terhadap kinerja pegawai sebesar 89,7%, variabel motivasi memberikan pengaruh paling besar yaitu sebesar 48,5% sedangkan disiplin kerjamemberikan pengaruh sebesar 41,2% sedakan sisanya sebesar 10,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Motivasi, Disiplin dan Kinerja.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 22 Sep 2016 19:28
Last Modified: 22 Sep 2016 19:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12471

Actions (login required)

View Item View Item