PERSEPSI MASYARAKATPADA CEKER MIDUN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

SULASTRI, 122050250 (2016) PERSEPSI MASYARAKATPADA CEKER MIDUN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
cover SKRIPSI.docx

Download (33kB)
[img] Text
ABSTRAK INDONESIA.docx

Download (20kB)
[img] Text
ABSTRAK INGGRIS.docx

Download (17kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .doc

Download (33kB)
[img] Text
BAB II net.docx

Download (78kB)
[img] Text
BAB I net.docx

Download (44kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul PERSEPSI MASYARAKAT PADA CEKER MIDUN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Media sosial merupakan sebuah media online, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Blog, jejaring sosial dan wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Ketertarikan remaja memiliki dunianya sendiri, seperti dunia maya atau media online bisa diakses dimana saja, sehingga sarana dan prasarana sangat dimanfaatkan dalam menyebar luaskan produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sensasi, atensi, dan interprestasi sehingga dapat mengetahui persepsi remaja pada media sosial instagram yang hingga saat ini menjadi pusat perhatian khususnya remaja atau masyarakat. Metode yang peneliti digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode penelitian kualitatif karena dengan metode kualitatif peneliti dapat memperoleh data dengan menggunakan teknik wawancara dan observasi secara langsung sehingga data tersebut dapat melengkapi penelitian ini. serta menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini ialah persepsi atau pengalaman tentang objek remaja atau masyarakat pada media sosial instagram dengan respon remaja atau masyarakat sangat antusiasme dengan adanya media sosial instagram ini, dan mereka merasa tertarik dengan media sosial instagram ceker midun dan keunikannya kita ketahui bahwa Kota Bandung merupakan salah satu kota dengan banyak melahirkan banyak sekali kuliner yang sangat menarik dan ternama sehingga wajar saja bila Kota ini memiliki segudang inovasi yang membuat setiap sudut Kota Bandung mempunyai makna dan arti tersendiri. pesan jurnalistik untuk meningkatkan perhatian konsumen agar mau melihat produk yang ditawarkan dalam iklan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 26 Sep 2016 12:57
Last Modified: 26 Sep 2016 12:57
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12398

Actions (login required)

View Item View Item