ANALISIS WACANA BERITA RUBRIK PERSIB MANIA DI HARIAN PAGI TRIBUN JABAR EDISI MINGGU 14 SEPTEMBER 2014 STUDI WACANA BERITA MENGENAI RUBRIK PERSIB MANIA DI HARIAN PAGI TRIBUN JABAR EDISI MINGGU 14 SEPTEMBER 2014

INDRA ROSAPERMANA, 102050098 (2016) ANALISIS WACANA BERITA RUBRIK PERSIB MANIA DI HARIAN PAGI TRIBUN JABAR EDISI MINGGU 14 SEPTEMBER 2014 STUDI WACANA BERITA MENGENAI RUBRIK PERSIB MANIA DI HARIAN PAGI TRIBUN JABAR EDISI MINGGU 14 SEPTEMBER 2014. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1. COVER.doc

Download (87kB)
[img] Text
5.ABSTRAK.docx

Download (18kB)
[img] Text
Indra BAB I.docx

Download (55kB)
[img] Text
Indra BAB II.docx

Download (100kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (23kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Analisis Wacana Program Nightmare Side di Radio Ardan 105.9 FM Bandung. Radio Ardan sebagai salah satu radio dengan segmentasi anak muda di Kota Bandung memiliki salah satu program unggulan yaitu Nightmare Side. Program hiburan dengan konsep berbeda berbeda dari program radio lainnya. Program yang berisi tentang cerita – cerita atau peristiwa berbau mistis yang pernah dialami para pendengar Radio Ardan 105.9 FM Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Radio Ardan bagaimana memproduksi, menyusun, dan meningkatkan kualitas program Nightmare Side yang disajikan kepada para pendengar. Metode penelitian yang digunakan adlah metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan datanya melalui observasi, wawancara dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti di Radio Ardan 105.9 FM Bandung dalam menyajikan program Nightmare Side, mempunyai peranan yang sangat penting dalam upaya meningkatkan informasi mengenai dunia mistis dan tempat – tempat yang dibilang angker di Kota Bandung. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti, bahwa program ini yang disajikan oleh Radio Ardan 105.9 FM Bandung sudah cukup memberikan informasi mengenai perihal yang berbau mistis. Adapun hal – hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan bagi pihak Radio Ardan 105.9 FM Bandung khususnya bagian team kreatif program Nightmare Side seprti menambah SDM dan mencoba untuk on-air di tempat-tempat yang dianggap angker.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 22 Sep 2016 15:00
Last Modified: 22 Sep 2016 15:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12378

Actions (login required)

View Item View Item