STUDI FENOMENOLOGI PERTANDINGAN SEPAKBOLA PIALA DUNIA 2014 DI KALANGAN REMAJA KOTA BANDUNG FENOMENA PIALA DUNIA 2014 DI KALANGAN MAHASISWA DI BEBERAPA UNIVERSITAS KOTA BANDUNG

FAHRIAN. PH, 102050086 (2016) STUDI FENOMENOLOGI PERTANDINGAN SEPAKBOLA PIALA DUNIA 2014 DI KALANGAN REMAJA KOTA BANDUNG FENOMENA PIALA DUNIA 2014 DI KALANGAN MAHASISWA DI BEBERAPA UNIVERSITAS KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
3-ABSTRAK.rtf

Download (44kB)
[img] Text
6-BAB I.rtf

Download (201kB)
[img] Text
7-BAB II.rtf

Download (233kB)
[img] Text
1-COVER.rtf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian Ini berjudul ” FENOMENA PIALA DUNIA 2014 DI KALANGAN MAHASISWA DI BEBERAPA UNIVERSITAS KOTA BANDUNG”. Penelitian ini difokuskan untuk memahami fenomena pertandingan piala dunia di kalangan mahasiswa di Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana fenomena ini bisa sangat berkembang di kalangan remaja kota Bandung yang notabenenya sebagai salah satu objek fenomena piala dunia 2014. Metode penelitian adalah penelitian kualitatif. Teori yang digunakan adalah teori fenomenologi oleh Alfred Schutz. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam pengumpulan data adalah Pengamatan berprasentra, wawancara mendalam dan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa, fenomena piala dunia praktik merupakan salah satu ajang yang sangat prestise dan dapat mengundang banyak animo dari masyarakat sebagai salah satu market dari pertandingan sepakbola. Setelah melakukan penelitian tentang fenomena piala dunia 2014, peneliti memberikan pandagan terhadap kemajuan dunia sepakbola yang sekarang sudah menjadi salah satu life style di kalangan masyarakat dan apa saja fenomena-fenomena yang bisa terjadi dalam setiap pertandingannya. Dan semoga dengan adanya pembahasan ini, sepakbola menjadi salah satu alat sebagai pemersatu setiap negara yang ada di dunia dan dapat menyajikan pertandingan-pertandingan dengan kontrastruktur yang baik dan tidak adanya hal-hal negatif dalam sebuah pertandingan sepakbola.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2014
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 21 Sep 2016 14:25
Last Modified: 21 Sep 2016 14:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12275

Actions (login required)

View Item View Item