PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELAYANAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS (Survey Pada Nasabah Tabungan Bank Bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung)

ANDRI HADIYANTO, NPM : 138020200 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELAYANAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS (Survey Pada Nasabah Tabungan Bank Bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
Artikel Andri MM 138020200.docx

Download (276kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai Pelayanan Serta Dampaknya Pada Loyalitas (Suatu Survey Pada Nasabah Tabungan Bank Bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung)”. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan gambaran respon dari nasabah terhadap kinerja kualitas pelayanan dan loyalitas nasabah tabungan di bank bjb, sehingga pihak bank dalam menyusun kualitas pelayanan dapat berorientasi pada tuntutan pasar sasaran. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik sampling menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2016. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum kualitas pelayanan, nilai pelayanan masuk dalam kategori cukup baik begitu juga dengan loyalitas nasabah secara umum cukup loyal. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pelayanan di Bank Bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung baik secara parsial maupun simultan serta nilai pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah bank bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Nilai Pelayanan, Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2016
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 16 Sep 2016 17:43
Last Modified: 16 Sep 2016 17:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12130

Actions (login required)

View Item View Item