STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGANONLINE SHOP TERHADAP PELAYANAN EKSPEDISI JNE

NOVI RACHMAWATI SECCIONA, 122050149 (2016) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGANONLINE SHOP TERHADAP PELAYANAN EKSPEDISI JNE. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
I.1 COVER.docx

Download (42kB)
[img] Text
RINGKASA1.docx

Download (21kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (73kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (56kB)
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (225kB) | Preview

Abstract

Penelitian yang berjudul strategi Marketing Public Relations dalam menciptakan kepuasan pelanggan Online Shop terhadap ekspedisi JNE, adalahkegiatan yang dilakukanolehmarketing public relations guna dalam menciptakan kepuasan pelanggan Di jne Bandung. Tujuandiadakanpenelitianiniadalahuntuklebihmengetahui strategi marketing public relations dan untuk mengetahui apa saja produk serta program dari JNE agar pelanggan tetap setia terhadap ekspedisi JNE ,dan guna menciptakan kepuasan pelanggan menggunakan strategi-strategi tertentu. PenelitianinimenggunakanmetodeAnalisisDeskriptifdenganmenggambarkanpermasalahanterciptanyastrategi Marketing Public relations dalam menciptakan kepuasan pelanggan Online shop .Penelitianinimenggunakanteknikpengumpulan data, studikepustakaan, melakukanobservasi, wawancaradanpenyebaranangketdengannon probability samplingmenggunakanteknikPurposive Sampling yang dibagikankepada52responden. Hasilpenelitianinimembuktikanbahwa strategi marketing public relations , denganTeoriReputasibahwaReputasimenjadibaikatauburuk,kuatataulemahbergantungpadakualitaspemikiranstrategidankomitmenmanajemenuntukmencapaitujuan yang telahditetapkan, sertaadanyaketerampilandanenergidengansegalakomponen program yang akan di realisasikandandikomunikasikan. Rekomendasisebagaibahanmasukan yang dapatpenelitiberikanpadapublic relations JNE adalahdapatmeningkatkandanmengarahkanaktualisasidiridaripegawaidanlebihmemperbaikikondisitempatkerja yang lebihbaiklagi agar dapatmeningkatkankinerjapegawai yang lebihbaik,serta mampu memberikan informasi kepada pelanggan yang tepat dan sesuai.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 15 Sep 2016 17:45
Last Modified: 15 Sep 2016 17:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12095

Actions (login required)

View Item View Item