FUNGSI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI PADA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU Suatu Studi Deskriptif Analisis Mengenai Fungsi Komunikasi Internal dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ulu

Puteri Maryani Utami, 092050107 (2016) FUNGSI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI PADA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU Suatu Studi Deskriptif Analisis Mengenai Fungsi Komunikasi Internal dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ulu. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
01 Cover1 (Luar).doc

Download (163kB)
[img] Text
03 Abstrak (English).doc

Download (28kB)
[img] Text
04 Abstrak (Indonesia).doc

Download (29kB)
[img] Text
BAB I.doc

Download (79kB)
[img] Text
BAB II.doc

Download (164kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.doc

Download (27kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian berjudul “FUNGSI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU”. Tujuan diadakannya penelitian adalah untuk mengetahui sejauh mana fungsi komunikasi internal dapat meningkatkan kinerja Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ulu, Selain itu juga untuk mengetahui hambatan-hambatan dalam peningkatan kinerja. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori hubungan komunikasi internal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif. Dan pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, angket, dan studi kepustakaan. Jadi sampel yang digunakan probabiliti sampling dengan teknik clustersumpling, dan pecahan sumpling diperoleh sebanyak 59 orang. Berdasarkan penelitian diperoleh hasil bahwa komunikasi internal di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ulu berhasil dalam melaksanakan komunikasi internal, sehingga dapat memenuhi kepuasan pimpinan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ulu. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ulu memiliki prioritas yang tinggi terhadap kepuasan pimpinan. Komunikasi internal di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ulu senantiasa mewujudkan dengan kinerja kerja yang optimal.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 13 Sep 2016 17:20
Last Modified: 13 Sep 2016 17:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11981

Actions (login required)

View Item View Item