FUNGSI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF KOMUNITAS PUNK DAN SKINHEAD DI KOTA BANDUNG Studi Deskriptif analisis tentang Fungsi Media Sosial Facebook Dalam Meningkatkan Citra Positif Komunitas Punk dan Skinhead dilakalangan komunitas punk dan skinhead umur 15-26 tahun di Kota Bandung

SEPTIAN GUNANTA, 092050044 (2016) FUNGSI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF KOMUNITAS PUNK DAN SKINHEAD DI KOTA BANDUNG Studi Deskriptif analisis tentang Fungsi Media Sosial Facebook Dalam Meningkatkan Citra Positif Komunitas Punk dan Skinhead dilakalangan komunitas punk dan skinhead umur 15-26 tahun di Kota Bandung. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
Abstrak (English).docx

Download (16kB)
[img] Text
Abstrak (Indo).docx

Download (19kB)
[img] Text
Cover Draft..docx

Download (45kB)
[img] Text
Daftar Pustaka..docx

Download (20kB)
[img] Text
BAB 1 Draft FIX.docx

Download (50kB)
[img] Text
BAB 2 Draft FIX.docx

Download (58kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “FUNGSI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF KOMUNITAS PUNK DAN SKINHEAD DI KOTA BANDUNG”. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Fungsi Media Sosial “Facebook” berhubungan dengan meningkatkan citra positif di Komunitas punk dan skinhead di kota Bandung dan untuk mengetahui hambatan-hambatan serta usaha-usaha apa saja yang telah dilakukan oleh Komunitas punk dan skinhead di kota Bandung dalam melakukan kegiatan pencitran melalui Media Sosial “Facebook” kepada masyarakat kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah studi kepustakaan dan studi lapangan yang melalui observasi, wawancara dan penyebaran angket kepada 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian maka diperoleh hasil bahwa masyarakat khususnya penikmat musik punk dan skinhead mengetahui tentang kegiatan Komunitas punk dan skinhead melalui Media Sosial “Facebook’. Hal-hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan bagi Komunitas punk dan skinhead Bandung yaitu tingkatkan lagi fungsi dari media sosial dalam menyampaikan pesan, sampaikan pesan yang menarik dan mudah dimengerti oleh masyarakat agar tercapai tujuan yang berkesinambungan antar KOMUNITAS PUNK DAN SKINHEAD dengn masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 13 Sep 2016 17:11
Last Modified: 13 Sep 2016 17:11
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11977

Actions (login required)

View Item View Item