FUNGSI WEBSITE WWW.DPRDJABAR.CO.ID DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF DPRD JAWA BARAT DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNPAS Studi Analisis Deskriptif Mengenai Peranan Media Eksternal Website www.dprdjabar.co.id Dalam Meningkatkan Citra DPRD Provinsi Jawa Barat Dikalangan Fisip Unpas Bandung

AHMAD FAISAL SYARIFUDIN, 122050217 (2016) FUNGSI WEBSITE WWW.DPRDJABAR.CO.ID DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF DPRD JAWA BARAT DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNPAS Studi Analisis Deskriptif Mengenai Peranan Media Eksternal Website www.dprdjabar.co.id Dalam Meningkatkan Citra DPRD Provinsi Jawa Barat Dikalangan Fisip Unpas Bandung. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER_.docx

Download (28kB)
[img] Text
1.ABSTRAKindonesia.docx

Download (21kB)
[img] Text
2.ABSTRACTinggris.docx

Download (18kB)
[img] Text
BAB I_.docx

Download (47kB)
[img] Text
BAB II .docx

Download (60kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (19kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Fungsi Website www.dprdjabar.go.id Dalam Meningkatkan Citra Positif DPRD Jabar Di Kalangan Mahasiswa Fisip Unpas”. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui fungsi dari website yang terdiri dari sub variabel pertama, sebagai tempat produksi dan konsumsi informasi. Metode penelitian yang digunakan adalah studi deskriptif analisis. Teknik pengumpulan datanya adalah studi kepustakaan, observasi, penyebaran angket, dan wawancara. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik Probability Sampling dan teknik sample yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan jumlah 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian maka diperoleh hasil bahwa, fungsi website memiliki fungsi untuk meningkatkan citra DPRD Jabar. Dari penelitian ini diperoleh keterangan bahwa pada dasarnya fungsi website berjalan dengan cukup baik. Kemudian disimpulkan dengan penggunaan teori citra, teori ini menunjukkan bahwa terdapa tempat proses penting untuk menelaah citra positif DPRD Jabar yaitu persepsi, kognisi, motivasi, dan sikap dalam mengambil keputusan apakah masyarakat tersebut pada akhirnya menilai DPRD Jabar mempunyai citra yang baik atau tidak. Hal-hal yang ingin peneliti sampaikan sebagai bahan masukan untuk DPRD Jabar yaitu sebaiknya website yang telah ada sekarang terus dikembangkan, dengan mempromosikan lebih banyak kepada masyarakat agar masyarakat mengenal DPRD Jabar melalui media website yang makin berkembang saat ini. Akhirnya berpengaruh terhadap citra positif DPRD Jabar di mata masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 10 Sep 2016 18:31
Last Modified: 10 Sep 2016 18:31
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11953

Actions (login required)

View Item View Item