PENGARUH INDEPENDENSI DAN INTEGRITAS AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey pada Auditor di 9 Kantor Akuntan Publik di Bandung)

Eka Dwijayanti, 124020216 (2016) PENGARUH INDEPENDENSI DAN INTEGRITAS AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey pada Auditor di 9 Kantor Akuntan Publik di Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img] Text
Cover.doc

Download (131kB)
[img] Text
ABSTRAK.doc

Download (24kB)
[img] Text
ABSTRACT.doc

Download (25kB)
[img] Text
BAB I.doc

Download (59kB)
[img] Text
BAB II.doc

Download (189kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.doc

Download (34kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh independensi dan integritas auditor terhadap kualitas audit baik secara parsial maupun simultan: survey pada auditor di 9 Kantor Akuntan Publik di Bandung. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif asosiatif. Sedangkan metode pengumpulan datanya digunakan metode survey dengan membagikan kuesioner secara langsung kepada responden yaitu auditor dari Kantor Akuntan Publik. Teknik sample yang digunakan adalah Proportional Random Sampling. Populasi dari penelitian ini adalah auditor di Kantor Akuntan Publik di Bandung dengan responden sebanyak 58 auditor dari 9 Kantor Akuntan Publik di Bandung. Karena merupakan data hasil survey, maka dalam penelitian ini dilakukan pengujian validitas, reliabilitas, dan pengujian asumsi klasik terhadap instrumen penelitian. Dalam penelitian ini kualitas audit menggunakan dua pendekatan yaitu process oriented dan outcome oriented. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial independensi dan integritas auditor berpengaruh terhadap kualitas audit. Sedangkan secara simultan independensi dan integritas auditor berpengaruh terhadap kualitas audit. Untuk penelitian selanjutnya diharap agar memperluas cakupan sampel penelitian dan menambah variabel independen lainnya yang dapat memengaruhi kualitas audit. Kata Kunci : Independensi, Integritas, Kualitas Audit, Kantor Akuntan Publik.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 07 Sep 2016 15:45
Last Modified: 07 Sep 2016 15:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11712

Actions (login required)

View Item View Item