PENGARUH EFEKTIVITAS AUDIT INTERNAL DAN ETIKA BISNIS TERHADAP TOTAL QUALITY MANAGEMENT (STUDI PADA 2 (DUA) RUMAH SAKIT BADAN LAYANAN UMUM DAERAH KOTA BANDUNG)

Tari Mutiarani, 114020142 (2016) PENGARUH EFEKTIVITAS AUDIT INTERNAL DAN ETIKA BISNIS TERHADAP TOTAL QUALITY MANAGEMENT (STUDI PADA 2 (DUA) RUMAH SAKIT BADAN LAYANAN UMUM DAERAH KOTA BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
JUDUL DAN PENGESAHAN.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (301kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Efektivitas Audit Internal Dan Etika Bisnis Terhadap Total Quality Management (TQM) Pada 2 (Dua) Rumah Sakit Badan Layanan Umum Daerah Kota Bandung Pendekatan penelitian yang digunakan ddalaam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan Verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik Sampling yang digunakan adalah Simple Random Sampling dengan metode sampling jenuh. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Berganda, Analisis Koefisien korelasi, Analisis Kofesien determinasi , pengujuian hipotesis dengan menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji T (Parsial), Uji F (Simultan). Banyaknya populasi penelitian adalah 43 orang, sampel penelitian yang digunakan adalah 43 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara parsial efektivitas audit internal dan etika bisnis berpengaruh terhadap Total Quality Management (TQM). Dimana besarnya pengaruh Efektivitas Audit Internal sebesar 22,5% dan Etika Bisnis Sebesar 37,8% terhadap Total Quality Management (TQM) sebesar 60,6%, sedangkan sisanya yaitu sebesar 39,4%, merupakan pengaruh faktor lain di luar ketiga variabel independen yang sedang diteliti, seperti Prinsip-prinsip Good Corporate governance. Kata Kunci : Efektivitas audit Internal , Etika Bisnis, Total Quality Management.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 07 Sep 2016 13:25
Last Modified: 07 Sep 2016 13:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11678

Actions (login required)

View Item View Item