PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA SCOOPY (Suatu Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)

Wandi Arief Nurdiansyah, 104010108 (2015) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA SCOOPY (Suatu Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER & LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (359kB) | Preview

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA SCOOPY (Suatu Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung) ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap proses keputusan pemblian sepeda motor Honda scoopy. Dan yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bandung. Sampel diambil dengan metode aksidental. Ukuran sampel 97 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Citar merek terhadap keputusan pembelian motor Honda scoopy berpengaruh signifikan, harga terhadap keputusan pembelian motor Honda scoopy berpengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2010
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 21 Mar 2016 08:34
Last Modified: 21 Mar 2016 08:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/1166

Actions (login required)

View Item View Item