PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN, DAN PEMAHAMAN AKUNTANSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survey pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Karees Bandung)

Andyani Nur Fitriana, 124020179 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN, DAN PEMAHAMAN AKUNTANSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survey pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Karees Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (242kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris mengenai pengaruh kualitas pelayanan pajak, sanksi perpajakan dan pemahaman akuntansi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Karees Bandung. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Sampling Aksidental (Teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan), untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pajak, sanksi perpajakan, dan pemahaman akuntansi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. Penelitian dilakukan dengan metode survei kuesioner pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Karees Bandung. Data yang diperoleh menyebarkan kuesioner sebanyak 45. Teknik analisa data yang dipakai dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan uji hipotesis yang digunakan adalah uji pasrsial (uji t), uji koefisien korelasi dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa Kualitas Pelayanan Pajak, Sanksi Perpajakan, dan Pemahaman Akuntansi Pajak berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Karees Bandung. Kata kunci: Kualitas Pelayanan Pajak, Sanksi Perpajakan, Pemahaman Akuntansi Pajak, dan Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 06 Sep 2016 17:46
Last Modified: 06 Sep 2016 17:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11634

Actions (login required)

View Item View Item