PERANAN PUBLIC RELATIONS OFFICER DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT ASTRA INTERNASIONAL DAIHATSU KANTOR CABANG NAROGONG Study Deskriptif Analisis Mengenai Peranan Public Relations Officer Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan PT Astra International Daihatsu Kantor Cabang Narogong Bekasi

Yudi Kurniawan, 122050104 (2016) PERANAN PUBLIC RELATIONS OFFICER DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT ASTRA INTERNASIONAL DAIHATSU KANTOR CABANG NAROGONG Study Deskriptif Analisis Mengenai Peranan Public Relations Officer Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan PT Astra International Daihatsu Kantor Cabang Narogong Bekasi. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRACT inggris.docx

Download (14kB)
[img] Text
ABSTRAK indonesia.docx

Download (16kB)
[img] Text
BAB I BARU.docx

Download (86kB)
[img] Text
BAB II baru.docx

Download (60kB)
[img] Text
cover Skripsi.doc

Download (77kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Peranan Public Relations Officer Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan PT Astra International Tbk Daihatsu Narogong”. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Peranan Public Relations Officer yang ditinjau dari Communicator, Relationship, Back Up Management, serta Good Image Maker, dalam rangka Meningkatkan Kinerja Karyawan. Penelitian ini berdasarkan kepada Teori Integrasi Informasi, Informasi adalah esensi proses persuasi. Teori ini membantu menjelaskan bagaimana interaksi sikap-sikap dan bagaimana sikap mempengaruhi perilaku yang dimaksud. Teori ini menggambarkan perilaku sebagai hasil dari sikap menghadapi tindakan dan kepercayaan tentang harapan sosial orang lain yang tidak disetujui. Metode penelitian yang digunakan peneliti dalam penyusunan skripsi ini adalah metode deskriptif. Penelitian Deskriptif hanyalah memaparkan situasi atau peristiwa. Penelitian ini tidak mencari atau menjelaskan hubungan, tidak menguji hipotesis atau membuat prediksi. Teknik sampling yang digunakan adalah Sensus yaitu yaitu teknik pengambilan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel hali ini di gunakan bila populasi relatif kecil. Pengumpulan data diperoleh dari observasi, wawancara dengan public relations officer PT Astra International Daihatsu Kantor Cabang Narogong, dan penyebaran angket kepada karyawan. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Peranan Public Relations Officer PT Astra Internasional Daihatsu Kantor Cabang Narogong mempunyai peranan penting dalam meningkatkan kinerja karyawan dan bisa dibilang sudah sesuai dengan apa yang diharapkan oleh perusahaan. Adapun hal-hal yang harus diperhatikan yaitu dalam hal suasana bekerja dan fasilitas-fasilitas yang harus di lengkapi lagi. Hal-hal yang peneliti ingin sarankan sebagai bahan masukan untuk memperoleh hasil yang diinginkan sebaiknya Public Relations Officer PT Astra International Tbk Daihatsu Narogong perlu meningkatkan komunikasi yang ada di antara karyawan yang di kemas lebih ringan dan komunikatif diantara karyawan maupun dengan atasan. Hal ini perlu dilakukan untuk semakin memudahkan karyawan dalam bekerjasama menyelesaikan pekerjaan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 02 Sep 2016 15:00
Last Modified: 02 Sep 2016 15:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/10023

Actions (login required)

View Item View Item