Items where Division is "Pascasarjana > S2-Ilmu Komunikasi 2025" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: E | F | H | P | R
Number of items: 6.

E

Endah, Raden Numidia (2025) Dinamika Media Sosial dalam Perilaku Konsumtif Belanja Online: Studi Fenomenologi pada Karyawan Wanita di Fakultas Hukum UNPAS. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

emir lil ardi, Mohammad (2025) FENOMENA KECANDUAN INTERNET PADA KALANGAN REMAJA PENGGUNA MEDIA SOSIAL TIKTOK Studi Fenomenologi: Dampak Sosial dan Psikologis Remaja di Kota Bandung. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

F

Fandy Maheza, Muhammad (2025) KECERDASAN EMOSIONAL BAGI ANAK DALAM ERA MILENIAL REVOLUSI INDUSTRI 5.0 Studi Deskriptif Kualitatif Pada Kecerdasan Emosional Bagi Anak EMOTIONAL INTELLEGINCE FOR CHILDREN IN FIFTH MILLENIAL INDUSTRIAL REVOLUTION A Qualitative Descriptive Study On Emotional Intelligence For Children. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

H

Heriny, Putri (2025) STRATEGI ADAPTASI CULTURE SHOCK (STUDI PADA FORUM MASYARAKAT SUNDA YANG TINGGAL DI BANGKA BELITUNG). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

P

Putra Pratama Yusuf, Ray (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SIDO MUNCUL OFFICIAL MELALUI SHOPEE LIVE (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Sido muncul Official Melalui Shopee Live). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

R

Ramadhan, Feizal (2025) ANALISIS FRAMING PERSETERUAN JOKOWI DAN MEGAWATI DI PILPRES 2024 PADA HARIAN ONLINE KOMPAS DAN ONLINE REPUBLIKA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

This list was generated on Thu Dec 18 01:06:16 2025 UTC.