Sugiarti, Kiki (2025) REFORMULASI STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK BUSANA MUSLIM ( STUDI KASUS PADA YUMNASA). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh belum tercapainya target penjualan pada perusahaan busana muslim Yumnasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan strategi pemasaran saat ini, mengevaluasi kinerja pemasaran yang mencakup aspek penjualan, loyalitas, kepuasan, dan kepercayaan konsumen, serta mengidentifikasi kendala yang dihadapi dalam proses pemasaran. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk merumuskan kembali strategi yang lebih efektif. Metode yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa posisi perusahaan berada pada kuadran I dalam analisis SWOT, yang menunjukkan kekuatan dan peluang yang besar. Reformulasi strategi yang disarankan meliputi kolaborasi kreatif dengan pihak eksternal, diversifikasi produk, penguatan strategi pemasaran digital, dan pendekatan distribusi yang lebih efisien. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Bauran pemasaran, Segmenting, Targeting, Positioning, 4P, Analisis SWOT, Pemasaran Busana Muslim
| Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
|---|---|
| Subjects: | RESEARCH REPORT |
| Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2025 |
| Depositing User: | Mr soeryana soeryana |
| Date Deposited: | 14 May 2025 03:17 |
| Last Modified: | 14 May 2025 03:17 |
| URI: | https://repository.unpas.ac.id/id/eprint/75279 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
