Up a level |
AGUSTIAN, FARHAN (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KONTEKSTUAL BERBASIS MOBILE LEARNING MOODLE BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Agustin Nurbaya, Kiki (2023) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah, Penalaran Matematis dan Self-efficacy Siswa SMP dengan Model Pembelajaran Problem Posing. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Aliyudin, NPM. 188060030 (2023) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA DENGAN PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION PADA MATERI PROGRAM LINEAR TIGA VARIABEL. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Asharimudin, Muhamad (2023) Model Pembelajaran Peer Teaching untuk Meningkatkan Pemahaman dan Komunikasi Matematika, serta Motivasi Belajar Siswa. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Assegaff, Nurani and Mutiarasari, Nenden and Yaniawati, Poppy and Firmansyah, Eka and Putri Mubarika, Melinda (2023) PELATIHAN PEMBUATAN STORYBOARD DAN GAMES INTERAKTIF UNTUK GURU DAN MAHASISWA MAGISTER PENDIDIKAN MATEMATIKA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Aziz, Muhammad (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BANGUN RUANG SISI DATAR E-LEARNING GOOGLE SITE BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK SMP BINA TARUNA BOJONGSOANG. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
DEDI SUPRIYADI, NPM. 198060035 (2023) PENERAPAN METODE TEAM TEACHING BERBASIS E-LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SELF EFFICACY DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Damayanti, Reisita (2023) IMPLEMENTASI PROBLEM-BASED LEARNING BERBASIS GOOGLE SITES DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA BERDASARKAN GENDER. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Hermawan, Erlan (2023) Problem Based Learning Berbantuan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Spasial dan Motivasi Belajar Siswa SMK. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Indah Nurasih, Tania and G. Kartasasmita, Bana and Mutiara Sari, Nenden (2023) Bahan Ajar Berbasis Mobile-Learning dengan Aplikasi Quizizz untuk Meningkatkan Kemampuan Numerasi Siswa SMP. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Irwan, Encep (2023) Implementasi Pendekatan STEM untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis, Berpikir Kreatif dan Self –Efficacy. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Jamaludin, Mochamad and Yaniawati, Poppy and Kartasasmita, Bana G. (2023) IMPLEMENTASI BLENDED LEARNING DALAM MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIKA DAN KESIAPAN BELAJAR PESERTA DIDIK. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Juminar, Jujum (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Kusnawati, Emah (2023) MINAT BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN INVESTIGASI KELOMPOK DILIHAT DARI PERSPEKTIF GENDER. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Kusyanto, NPM. 208060011 (2023) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI EDPUZZLE UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN NUMERASI SISWA BERDASARKAN KEMAMPUAN DIGITAL. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Mr, Ali and Tarman Setiawan, Dusep and Mr, Taryudi (2023) Problem Based Learning: Meningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMK Berdasarkan Motivasi Belajar. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Mrs, Mayawati (2023) Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis HOTS Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Matematis Peserta Didik Sekolah Menengah Negeri 12 Bandung. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Mrs, Susilawati and Putri Mubarika, Melinda and Faiqoh, Elok and Dwi Raharjo, Totok and Yaniawati, Poppy (2023) The Influence of Mathematical Creative Thinking Ability on Students' Self-Regulated Learning Through a Scientific Approach. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Mutiara Sari, Nenden and Yaniawati, Poppy and Firmansyah, Eka and SAWITRI, EUIS and NURHAYATI, SITI (2023) PELATIHAN BAHAN AJAR DAN INSTRUMEN NUMERASI BAGI GURU SD PLUS AL- GHIFARI BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Mutiara Sari, Nenden and Yaniawati, Poppy and Firmansyah, Eka and Siti Aisyah, Euis (2023) PELATIHAN BAHAN AJAR DAN INSTRUMEN NUMERASI BAGI GURU SD PLUS AL- GHIFARI BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Nurdina, Tini (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMTIS SISWA SMA PASUNDAN 2 CIMAHI. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Okta Jumari, Eko (2023) PENINGKATAN LITERASI MATEMATIKA BERBASIS BLENDED LEARNING MELALUI PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Puspitasari, Pipit and Yaniawati, Poppy and P. Dewanto, Stanley (2023) PENERAPAN MODEL FLIPPED CLASSROOM BERBASIS GAME EDUKASI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Rahmani Rohim, Hasni and Yaniawati, R. Poppy and Pertiwi Hid, R. Panca (2023) Bahan Ajar Berbasis M-Learning Berorientasi pada Kemampuan Numerasi dan Motivasi Belajar Siswa. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Rian Andriana1, Poppy Yaniawati2, Beni Yusepa3, NPM. 198060021 (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATERI INTEGRAL BEBASIS M-LEARNING DENGAN MODEL CORE BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Robiah adawiyah, Edeh (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BANGUN RUANG BERBASIS MOBILE LEARNING BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Setyaji, Muhamad (2023) PENERAPAN APLIKASI MICROSOFT TEAMS DALAM PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA BERBASIS BLENDED LEARNING. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Siti Aisyah, Euis and Mutiara Sari, Nenden and Yaniawati, Poppy and Firmansyah, Eka and Yuningsih, Euis (2023) PELATIHAN BAHAN AJAR DAN INSTRUMEN NUMERASI BAGI GURU SD PLUS AL- GHIFARI BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Tayudi, Mr. (2023) VALIDITAS DAN RELIABILITAS INSTRUMEN ASESMEN KEMAMPUAN BERPIKIR INTUITIF MATEMATIS SISWA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
WAHYUDI, NPM. 198060003 (2023) STUDI META-ANALISIS PENGARUH PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Yudiawati, Nita (2023) Problem Based Learning Berbasis Etnomatematika untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Motivasi Belajar. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.