Items where Division is "Pascasarjana > S2-Pendidikan Matematika 2017" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 59.

A

AAN MELIA, NPM : 158060055 (2017) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN AUTENTIK TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMA AL-BASHRIYAH. Thesis(S2) thesis, Unpas.

AGUS DEDE ANGGIANA, NPM. 148060067 (2017) IMPLEMENTASI MODEL PEMEBELAJARAN PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN BERFIKIR KREATIF SISWA SERTA PENGEMBANGAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

ANGGUN NURWIDIANI, NPM. 138060094 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 9 TASIKMALAYA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

ASEP SUHENDRA, NPM. 136080047 (2017) MPLEMENTASI PROBLEM BASED LEARNING DALAM PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN PEMECAHAN MASALAH SERTA SIKAP TERHADAP MATEMATIKA SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

ATUN ANESTI, NPM 148060043 (2017) PENERAPAN METODE INKUIRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

AYI RATNASARI, NPM : 158060053 (2017) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN FOMULATE SHARE LISTEN CREATE (FSLC) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF DISCLOSURE SISWA DITINJAU DARI KONSEP DIRI. Thesis(S2) thesis, Unpas.

Abdul Rahman, NPM : 158060016 (2017) MODEL DISCOVERY LEARNINGUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIFMATEMATIS DAN EFIKASI DIRI SISWA. Thesis(S2) thesis, unpas.

Acep Anton Fajar, NPM. 158060018 (2017) PEMBELAJARAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENGEMBANGKAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK DAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIK SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, unpas.

Ani Hartini, NPM : 148060042 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PEMBERIAN KOMENTAR GURU PADA HASIL PEKERJAAN RUMAH (PR). Thesis(S2) thesis, unpas.

Anna Fauziah, NPM. 158060020 (2017) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA MOTIVASI BELAJAR SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Anti Wijayanti, NPM. 158060009 (2017) Pengembangan Self Efficacy Matematis Melalui Pembelajaran Differentiated Intruction. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Aris Junia Permana, NPM. 158060030 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS KOMPUTER DENGAN PENGEMBANGAN APLIKASI BERBASIS PHP TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Asep Nurdin, NPM : 158060024 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PENALARAN MATEMATIS SERTA MENGEMBANGKAN SELF CONFIDENCE DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE. Thesis(S2) thesis, unpas.

Asep Suhendra, NPM : 138060047 (2017) IMPLEMENTASI PROBLEM BASED LEARNING DALAM PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SERTA SIKAP TERHADAP MATEMATIKA SISWA. Thesis(S2) thesis, Unpas.

Atun Anesti, NPM. 148060043 (2017) PENERAPAN METODE INKUIRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA Implementation Methods of Inquiry in Efforts to Improve Communication Ability and Mathematical Problem Solving and Their Impact on Self Regulated Learning Student. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

D

DADAN RAMDANI, NPM 148060069 (2017) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

DEDE RISMAYANTI, NPM.158060003 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN, KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATANCONTEXSTUAL TEACHING LEARNING DAN KECEMASAN BELAJAR MATEMATIS SISWA. Thesis(S2) thesis, unpas.

DEDEH RIYANDANI, NPM : 148060004 (2017) UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMANMATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MTS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI ACTIVE KNOWLEDGE SHARING. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

DEVI NUR RESTIANI, NPM : 158060002 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF, BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN HUBUNGANNYA DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MELALUI MODEL BRAIN BASED LEARNING. Thesis(S2) thesis, unpas.

Dadang Yahya, NPM : 148060006 (2017) PENERAPAN PENDEKATAN OPEN-ENDED PROBLEM UNTUK MENINGKATKANKEMAMPUAN KONEKSI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA. Thesis(S2) thesis, unpas.

Desi Permata Sari, NPM. 158040002 (2017) KEBIJAKAN HUKUM PIDANA TERHADAP KORPORASI YANG MELAKUKAN TINDAK PIDANA PERUSAKAN DAN PENCEMARAN LINGKUNGAN HIDUP (UNDANG-UNDANG NOMOR 32 TAHUN 2009 TENTANG PERLINDUNGAN DAN PENGELOLAAN LINGKUNGAN HIDUP). Thesis(S2) thesis, unpas.

E

EKA JULIAR, NPM : 138060121 (2017) IMPLEMENTASI PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MATHEMATICAL MODELLING TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA EKA JULIAR*. Thesis(S2) thesis, unpas.

EKA JULIAR, NPM. (2017) IMPLEMENTASI PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MATHEMATICAL MODELLING TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

ELLY RIZEQIA FADILAH, NPM. 158060023 (2017) PENGEMBANGAN MODUL DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA(PMRI) UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIKA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Edi Rohendi, NPM. 148060075 (2017) Penerapan stategi Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Berfikir Kreatif serta Pengaruh Terhadap Motivasi Belajar Siswa Mts. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Edi Supriyadi, NPM :148060071 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS MENGGUNAKAN DESAIN DIDAKTIS BERDASARKAN KESULITAN BELAJAR PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Endang Kuswanto, NPM : 158060013 (2017) Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Educationuntuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kreatif Matematis dan Motivasi Belajar Siswa Berdasarkan Gender. Thesis(S2) thesis, unpas.

Erlan Budiawan, NPM : 158060007 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF MATEMATIS SERTA MENGEMBANGKAN EFIKASI DIRI SISWA SMA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN KONFLIK KOGNITIF. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Erlan Budiawan, NPM : : 15806007 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITISMATEMATISMELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN KONFLIK KOGNITIF PADA MATERI GEOMETRI. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Evi Sari, NPM : 148060005 (2017) IMPLEMENTASI METODE ACCELERATED LEARNING DENGAN MEDIA EDMODO UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN KOMUNIKASI SERTA KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, unpas.

F

Fiki Purnawan, NPM : 158060041 (2017) PELAKSANAAN PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEPTUAL, PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SERTA PENGARUHNYA PADA SELF-REGULATED LEARNING SISWA DI SMA. Thesis(S2) thesis, Unpas.

H

HANNI NURHIDAYAH, NPM : 148060065 (2017) PENERAPAN PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI LINGKUNGAN SOSIAL SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, Unpas.

Hanni Nurhidayah, NPM : 148060065 (2017) PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF DITINJAU DARI LINGKUNGAN SOSIAL SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

I

IRAWAN SUTIAWAN, NPM : 148060070 (2017) PENGGUNAAN PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, Unpas.

Irawan Sutiawan, NPM. 148060070 (2017) PENGGUNAAN PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

K

Kurnianingsih, NPM : 158060052 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DITINJAU DARI KECEMASAN SISWA. Thesis(S2) thesis, Unpas.

L

Lilis Yulistia, NPM. 138060013 (2017) PERBANDINGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING GROUP TO GROUP DENGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING INDIVIDUAL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS DAN PENGARUHNYA TERHADAP SELF EFFICACY SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Linda Indah Permatasari, NPM. 148060021 (2017) Mathematic Learning With Problem Based Learning (PBL) Approach To Improve Students Creative Thinking Ability and Mathematical Problem Solving in Primary School. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Lingga Tri Pertiwi, 148060057 (2017) PENERAPAN METODE PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF, KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMP. Thesis(S2) thesis, unpas.

M

M. Hasan Salimin, NPM. 138060107 (2017) PEMBELAJARAN DISCOVERY BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPASIAL SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Masykur Febianto, NPM : 158060021 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DALAM MENINGKATKA KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN KREATIF BELAJAR MATEMATIKA SISWA DAN DAMPANNYA TERHADAP TINGKAT KECEMASAN SISWA. Thesis(S2) thesis, unpas.

Mira Mariani, NPM. 158060035 (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE MELALUI METODE PEMBELAJARAN RESOURCE BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC MENGGUNAKAN MEDIA E-LEARNING. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

N

Nina Hanani, NPM : 158060012 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA MELALUI METODE PEMBELAJARANSNOWBALL THROWING. Thesis(S2) thesis, unpas.

P

Pipih Nurhidayanti, NPM : 158060026 (2017) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION UNTUK MENGEMBANGKAN SELF REGULATED LEARNING DAN DAMPAKNYA PADA KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, unpas.

Putra Dwi Utama, NPM. 148060076 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY DAN MODEL DIRECT INSTRUCTION. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

R

R. Amarulloh, NPM. 158060043 (2017) PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SERTA MENGURANGI KECEMASAN MATEMATIKA SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Reni Citrawati, NPM : 148060007 (2017) PENERAPAN STRATEGI REACT DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI, PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIK SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS. Thesis(S2) thesis, unpas.

Rizki Safari Rakhmat, NPM. 158060032 (2017) PENGGUNAAN PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) BERBANTUAN DESMOS DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN BERPIKIR KREATIF SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KECEMASAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Thesis(S2) thesis, unpas.

S

SISKA WILIANTI, NPM. 158060050 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PENALARAN MATEMATIS SERTA KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS X SMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Setio Priyono, NPM. 158060017 (2017) PROBLEM BASED LEARNINGBERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN REPRESENTASI MATEMATIK SERTA MOTIVASI BELAJAR. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Siti Syifa Fajar Tirta Lestari, NPM. 158060034 (2017) PENERAPAN PENDEKATAN SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN PEMECAHAN MASALAH SERTA DAMPAK DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMKN 1 SUKALARANG. Thesis(S2) thesis, unpas.

Sophi Nurdini, NPM. 158060029 (2017) KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE MELALUI MODEL REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Sri Winggowati, NPM. 158060014 (2017) Penerapan Model Problem Based Learning Metode TTW Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SD. Thesis(S2) thesis, unpas.

Sulis Yuniasari, NPM. 158060008 (2017) Penerapan Model Accelerated Learning Cycle untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah, Kemampuan Komunikasi serta Mengurangi Kecemasan Matematis Peserta Didik SMK. Thesis(S2) thesis, unpas.

T

Tety Hendrawati, NPM : 158060019 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF SISWA SMK SERTA PENGEMBANGAN EFIKASI DIRI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Totok Dwi Raharjo, NPM : 148060033 (2017) IMPLEMENTASI PENDEKATAN SCIENTIFIC DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK SMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

W

WIDA FARIDA, NPM. 158060011 (2017) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA MENGEMBANGKAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK SMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Y

YUSUP JAMALUDIN AKBAR, NPM :138060096 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA MELALUI TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN DAMPAKNYA TERHADAP SIKAP SISWA (Ditinjau Dari Level Kemampuan Awal Matematis). Thesis(S2) thesis, unpas.

Yayu Siti Fauziah, NPM : 158060022 (2017) Model Pembelajaran Peer Teaching untuk Meningkatkan Pemahaman, Komunikasi Matematika dan Motivasi Belajar Siswa (Penelitian Di MAN 2 Ciamis Kelas X IPS Pada Materi Pokok Perbandingan Trigonometri). Thesis(S2) thesis, unpas.

This list was generated on Sat Apr 27 01:16:44 2024 WIB.