Items where Division is "Pascasarjana > S2-Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 2025" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | H | K | L | M | N | P | S
Number of items: 12.

A

Aprilani, Gita (2025) MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS TUTORIAL YOUTUBE DALAM MENULIS CERITA FANTASI BERDASARKAN PENGALAMAN PRIBADI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DI FASE D KELAS VII SMP NEGERI 2 KATAPANG TAHUN PELAJARAN 2024 - 2025. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Ayuningtias, Adisti (2025) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DIFERENSIASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI MELALUI ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM (AKM) PADA PESERTA DIDIK KELAS XI SMK PASUNDAN 2 BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

E

Entis Sutisna, Muhamad and Pertiwi Hidayati, Panca and Budiarti, Any (2025) PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMPRESENTASIKAN TEKS BERITA MELALUI VIDEO DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MEINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK FASE D MTsN 1 PANGANDARAN. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

H

Husni Aziz, Gina and Budiarti, Any (2025) PEMBELAJARAN MENGIDENTIFIKASI STRUKTUR TEKS ANEKDOT DENGAN METODE GAME BASED LEARNING BERBANTUAN GIMKIT UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS PADA PESERTA DIDIK FASE E SMK PASUNDAN 1 CIANJUR. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

K

Karlina, Lina (2025) MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING BERMEDIA ANIMASI DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS EKSPLANASI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK FASE F SMK PASUNDAN 1 BANJARAN TAHUN AJARAN 2024/2025. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Kristiyanto Putra, Awan (2025) MODEL CIRC BERBASIS BING AI DALAM MENULIS PARAGRAF ARGUMENTATIF DAN BERPIKIR KRITIS. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

L

Listiana Koswara, Evi (2025) PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DENGAN MEDIA SCRAPBOOK BERORIENTASI PROFIL PELAJAR PANCASILA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK FASE F DI SMA NEGERI 2 BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

M

Munaji, Asrilah and Nurhayatin, Titin and Harmaen, Dheni (2025) PENERAPAN LUMIO BERBASIS KEARIFAN LOKAL DALAM MENULIS TEKS DESKRIPSI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

N

Nur Faizi, Fahman and Nurhayatin, Titin and Rifa’i, Irfan (2025) PEMBELAJARAN MENULIS TEKS ANEKDOT MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MEDIA DART BOARD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA PESERTA DIDIK FASE E SMA NEGERI 2 PADALARANG. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

P

Patimah, Ai (2025) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN SELF ESTEEM SISWA DALAM MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR CERPEN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF LEARNING PADA PESERTA DIDIK KELAS X MAS AL HANAFIYAH SUKARESIK. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

S

Saputra, Deri (2025) PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI PRODUK DENGAN MODEL PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS TEKS BERITA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK FASE D SMP NEGERI 1 WANAYASA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Syarifah, Umi (2025) ANALISIS PENGGUNAAN DIFTONG DALAM ANTOLOGI PUISI “JEJAK LUKA DI DALAM JIWA” KARYA LINTAS MEDIA PUSTAKA SEBAGAI BAHAN AJAR SASTRA BERBASIS KEARIFAN LOKAL BERDASARKAN KURIKULUM MERDEKA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

This list was generated on Thu Jun 26 08:12:45 2025 WIB.