Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2025" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 127.

A

AL ANSHARI FAZLUR, 215060022 (2025) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE BERBANTUAN MEDIA KOMIK DIGITALTERHADAP PENINGKATANKETERAMPILANMENULISKARANGAN NARASI PESERTA DIDIKDI SEKOLAHDASAR (Penelitian Quasi Experiment pada peserta didik kelas V di SDN 127 Sekeloa Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ALTAMARA DEAJENG, 215060119 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN IPAS SEKOLAH DASAR NEGERI (Penelitian Quasi Eksperiment Pada Peserta Didik Kelas IV SDN BOJONGSALAM 01). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AMANDA SUKMA AYU, 215060110 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA BAAMBOOZLE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AMBAR FENNY MARDIAN, 215060101 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA CANVA TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas IV SDN 162 Warung Jambu). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AMELIA AYUNDA, 215060025 (2025) PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Experiment Pada Peserta Didik Kelas V SD Mathla’ul Khoeriyah Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANISA PUTRI FRISA NUR, 215060038 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG PERKALIAN PESERTA DIDIK KELAS IV SD (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas IV di SDN 092 cibadak andir). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANNISA SYIFA, 215060087 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNINGBERBANTUAN MEDIA SMART BOX TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF IPAS PESERTA DIDIK DI KELAS V SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

APRILIA PUTRI NURUL, 215060136 (2025) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN MEDIA KARTU KATA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Ekperimen Pada Kelas II Di SDN 033 Asmi Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

APRILIANI SHELVINA, 215060016 (2025) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE PAIRED STORY TELLING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENYIMAK PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Eksperiment Pada Peserta Didik Kelas III SD Mathla’ul Khoeriyah Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

APRILIANI SHELVINA, 215060016 (2025) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE PAIRED STORY TELLING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENYIMAK PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Eksperiment Pada Peserta Didik Kelas III SD Mathla’ul Khoeriyah Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ARDHIFA SHELBY SYLFANKA, 195060093 (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPAS SEKOLAH DASAR Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AZ-ZAHRA AUFA SAKINA, 215060024 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AZYATI AFINA IZNI, 215060017 (2025) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Eksperiment Pada peserta didik Kelas IV SD Mathla’ul Khoeriyah Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Adhyaksa Velia Margaretifera Septia, 215060071 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Agramaiya, 215060079 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BEASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Amalia Dila, 195060014 (2025) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT TERHADAP KEMAPUAN KOGNITIF SISWA KELAS IV SDN PALASARI 03 (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas IV pada Mata Pelajaran IPAS Sekolah Dasar Negeri Palasari 03 Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Amaliah Natasya, 215060035 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING ( PBL) BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK SD (Penelitian Quasi Experiment Kelas IV di SDN 060 Raya Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Anggriani Wenny Riski, 215060064 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Aulia Ira Rahma, 215060153 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA WORDWALL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATA PELAJARAN IPAS PADA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Aurelia Fathoni, 215060108 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA MONOPOLI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PEMBELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen pada peserta didik kelas IV SD Negeri Rancamanyar 01). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

D

DITA SELMA, 215060019 (2025) P E N G A R U H M O D E L C O O P E R AT I V E L E A R N I N G BERBANTUAN MEDIA BAAMBOOZLE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Experiment Kelas IV SDN Arjasari 01). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Darajatin,Sita, 185060069 (2025) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN WORDWALL DALAM PEMBELAJARAN KELAS IV TEMA 9 SUBTEMA 1 TERHADAP PEMAHAMAN SISWA SDN CANGKRING 01 KAB. BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Diningrat Rindam, 215060058 (2025) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMERED HEAD TOGETHER BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP RENDAHNYA BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas IV SDN Cicalengka V). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

E

Endah Eneng, 215060057 (2025) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KOLABORASI SISWA SD (Penelitian Quasy Eksperiment pada Siswa Kelas IV Muatan Pelajaran IPAS Sekolah Dasar Negeri Cijagra 04 Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

F

FADILAH RIZKY, 205060149 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN CANTIGI KULON III KABUPATEN INDRAMAYU (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Peserta didik Kelas IV SDN Cantigi Kulon III). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FAHIRA TRISA ZAHRI, 215060095 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA CANVA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FAHLEVI DEFANY B., 215060059 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA QUIZIZZ TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FAHRA NABILLAH PUTRI ADINDA, 215060043 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT BERBANTUAN APLIKASI BAAMBOOZLE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPA PESERTA DIDIK SD (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas V SDN 188 Bandung Baru). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FATIMAH SYAILA NUR, 215060122 (2025) PENGARUH MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) BERBANTUAN MEDIA FLIPBOOK DIGITAL TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperiment pada peserta didik kelas IV SDN 037 Sabang Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FAUZIAH,SYIFA NUR, 215060063 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FEBRIYANTI, TIFFANI RAHMA, 205060150 (2025) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM PEMBELAJARAN IPAS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SD DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO ANIMASI. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FITRI SOLIHAT, 215060145 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FITRIYANNI YANNI, 215060098 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS KELAS IV SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fadlika Jihan Putri, 215060128 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN APLIKASI QREATIF EDUCATIVE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPAS PADA PESERTA DIDIK KELAS IV DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Febrianti Astri Nurazizah, 195060050 (2025) PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SDN 2 CIKOPO. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

G

GUSTANIA DILA, 205060075 (2025) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI ZENIUSLAND TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA SD KELAS III (Penelitian Quasi Eksperiment di SDN Inpres Cikahuripan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Gustiana Ryan Akbar, 195060087 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPA DI KELAS III SDN BANJARSARI 113 KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

H

HANIFAH,NURUL, 215060089 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS IV SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HENDARIAH RAHMA ALIA, 215060151 (2025) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA FLIPBOOK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS TEKS PROSEDUR PADA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasy Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas V di SDN 2 Sukamaju). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HENDRAYANI DHEA, 215060006 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS III SD (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas III Sekolah Dasar Negeri 042 Gambir). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HILMIA SOFAWATI, 215060009 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN (Penelitian Quasi Experiment Kelas II Sekolah Dasar Negeri 060 Raya Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Hayatan, Ariel Mulki, 195060096 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMA VI SUBTEMA I KELAS VI SDN CIBORERANG I. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

I

INTAN DAENG, 215060066 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK (Penelitian Kuantitatif Quasi Eksperimen Kelas IV di SD Ganesha Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Islean Kylapina Frisya, 215060097 (2025) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPAS PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

J

JOHARI ZAHRA AIKO FAUZZIAH, 205060213 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA CANVA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

K

KHAERUNISA RIDA, 215060034 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA INTERAKTIF CANVA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN IPAS PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR Studi Penelitian Quasi Eksperimental kelas V SDN 164 Karangpawulang Kota Bandung Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KOMALASARI CINDY, 205060068 (2025) PENGARUH MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) BERBANTUAN MEDIA BIG BOOK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA KRITIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuantitatif Quasi Eksperimen Kelas IV SDN Inpres Cikahuripan Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KURNIA VINA NENDEN, 215060120 (2025) PENGARUH STRATEGI SURVEY, QUESTION, READ, RECITE AND REVIEW (SQ3R) BERBANTUAN MEDIA CANVA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperiment Peserta didik kelas IV di SDN 033 Asmi Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Kamila Salsabilla Sava, 215060029 (2025) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN MEDIA CANVA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPAS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Kapan,Fransiska, 185060101 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS III DI SD INPRES KWAMKI 1 TIMIKA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Khoirunisa Siti, 205060187 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL)BERBANTUAN CANVA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS V SD (Penelitian Quasi Eksperimen di SDN KETIB Kab. Sumedang). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Kusumawardhani Intan Pratiwi, 215060090 (2025) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT BERBANTUAN MEDIA EDUCAPLAY TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK ( Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas IV di SDN V Cicalengka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

L

LATIFAH ADRIYANI NURUL, 215060021 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN WEBSITE RUMAH BELAJAR TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LIASARI ANNISA, 215060077 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA KONKRET TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LISNAWATI PUTRI DWI, 215060073 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS III SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Latifah Vina Fazriani, 205060079 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PADA PEMBELAJARAN IPA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen di SDN Karamatmulya 2). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Lestari Evita Dewi, 215060115 (2025) PENGARUH PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) BERBANTUAN SMART BOX TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPAS PESERTA DIDIK SD KELAS III. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Lestari,Anisa Mega, 215060102 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA KONKRET TERHADAP PENINGKATAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperiment Di Kelas V SDN 199 Sayuran). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

M

MALIK,SOPHIE MUDA, 215060042 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. (Penelitian Quasi Eksperiment di Kelas IV SDN 066 Halimun Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MAYANGSARI INTAN, 185060153 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MEILANY,PARIDA, 215060132 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperiment Kelas III di SDN 033 Asmi Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

N

NURAENI SITI, 215060020 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH BERBANTUAN APLIKASI LET’S READ TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Eksperiment di Kelas IV SD Negeri Lebakwangi 02 Kabupaten Bandung. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURAENI ULFA, 205060041 (2025) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK DIGITAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS IV SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURAZIZAH DEVI RAHMAWATI, 215060116 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA QUIZIZZ TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURCAHYATI,SIRRY, 215060113 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN MEDIA PUZZLE TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURJANNAH LUTHFIYAH TANTRI, 215060109 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN PAPAN BERHITUNG TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS 1 SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURSABANI RIZKI, 215060106 (2025) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURWAHIDA NADIRA, 215060140 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA PHET SIMULATIONS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PELAJARAN IPAS DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Naffilah Herlina, 215060135 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN PHET SIMULATIONS TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nafilia,Nashafa Rizqi, 215060072 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPAS KELAS IV (Penelitian Quasi Experiment pada Peserta Didik SDN 066 Halimun Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Noventi Nadia, 215060154 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN CANVA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPAS SISWA KELAS V SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nugraha Salman Al-Farizi, 215060083 (2025) PENGARUH MEDIA ULAR TANGGA TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR PEMBELAJARAN IPAS KELAS IV SDN 128 HAURPANCUH. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurizka Pravita, 215060080 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS DI KELAS III SD (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Peserta didik Kelas III SDN 113 Banjarsari Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurjanah,Anisa, 215060129 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT-BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

O

OKTAPIANTI BUNGA YASMIN, 215060139 (2025) PENGARUH PENDEKATAN CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING (CRT) BERBANTUAN ASSEMBLR EDU TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

OLIVIA BELLA, 215060001 (2025) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Oktora R. Auriel Salsabila, 215060111 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

P

PADEMMUI SHAFA RAMADHANTI, 215060033 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PEBRIYANTI INE, 215060046 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI SCRATCH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS III SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PERTIWI WIDI AGNI, 205060052 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Experiment Siswa Kelas IV SDN Cigugur Girang 01). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PURNAMA ALDI SURYA, 185060071 (2025) PENGARUH MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V DI SEKOLAH DASAR NEGERI 145 BINONG JATI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUSPITASARI,PIA, 215060075 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI KAHOOT TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PADA PESERTA DIDIK KELAS III SD (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Peserta didik di SDN 066 Halimun). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRA MOCHAMMAD SAMUDRA, 215060104 (2025) PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA KELAS IV DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI TARISA AMALIA, 215060002 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE BERBANTUAN APLIKASI LITERACY CLOUD TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas V SD Negeri 042 Gambir Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI VANIA REZKA, 215060086 (2025) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE BERBANTUAN MEDIA SCRAPBOOK DIGITAL TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PUISI PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperiment pada Peserta Didik kelas IV SDN Bojong Salam 01 Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Prayogi Dewa Ramadhani, 195060034 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA VISUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP IPS SISWA KELAS IV SDN RANCAMANYAR 03 KAB.BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Puadah Nuriyah, 215060096 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING ( PjBL) BERBANTUAN MEDIA CANVA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPAS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Puteri Cahyani Adzkarina, 215060099 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA CANVA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MUATAN LOKAL DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

R

RAHAYU DEWI, 215060047 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPAS BERBANTUAN MEDIA WORDWALL PESERTA DIDIK KELAS III (Penelitian Kuantitatif Quasi Eksperiment Pada Peserta Didik Kelas III di SDN 125 Taruna Karya Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RAHAYU FADHL MUH, 215060014 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Peserta didik Kelas III SDN Bojongmondro Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RAHAYU HASNA NAJIYAH, 215060012 (2025) PENGARUH MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) BERBANTUAN MEDIA LET`S READ TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Eksperiment Pada Peserta didik Kelas IV SDN Cigumelor Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

REJEKI WIDI TRI AYU, 215060103 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI ASSEMBLR EDU UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPAS PADA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RENDI, 205060142 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BERBANTUAN MEDIA PUZZLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri PasirLayung 02). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RENDI, 215060070 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING(PBL) BERBANTUAN QUIZIZZ UNTUK MENINGKATKANKEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEPMATEMATIS PESERTA DIDIKSEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperiment di Kelas IV SDN 127 Sekeloa Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ROSTIANA ROSI, 215060137 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LAERNING BERBANTUAN APLIKASI KAHOOT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR PELAJARAN IPAS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rahmawati Sekar Nurulaini, 205060145 (2025) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE BERBANTUAN POWTOON TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS DESKRIPSI PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperiment untuk peserta didik kelas IV di SD Plus Marhamah Hasanah). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rizqiani Adela, 215060039 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN APLIKASI EDUCAPLAY TERHADAP HASIL BELAJAR (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada kelas IV di Sekolah Dasar Pembelajaran IPAS). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rosilianti Lia, 215060048 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPAS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

S

SAHYUDIN HELEN ANANDA, 205060055 (2025) PENGARARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTUAN CANVA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SANTIKA SANIA, 215060078 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA ASSEMBLR EDU TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Siswa Kelas V di SDN 114 Bojongkoneng Cibeunying Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SAPUTRA ADE NOVITA NURCHOLISCIN, 215060146 (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN WHOLE LANGUAGE BERBANTUAN MEDIA FLASH CARD TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI PESERTA DIDIK KELAS III SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SARI,WULAN, 215060147 (2025) PENGARUH MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) BERBANTUAN MEDIA VIDEO ANIMASI TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS CERITA FIKSI PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Peserta Didik Kelas V di SDN 04 Maroko Cibalong). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SERLI, 215060094 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUGMENTED REALITY TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SIHOMBING,PRAKTIKA BERSALINA, 215060144 (2025) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA VIDEO ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperiment Peserta Didik Kelas IV di SD Pasundan 3 Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SIPARAGA WITRI NURANI, 215060142 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI CANVA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPAS PADA PESERTA DIDIK DI KELAS V SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUGANDI NADIA SYIFA NUR SALSABILA, 215060131 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN MULTIPLY CARDS TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SULAIMAN MAURA AULIA, 215060148 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SULASTRI INNE, 215060007 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PADA PEMBELAJARAN IPAS DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas III di SD Negeri Belendung IV Kecamatan Klari Kabupaten Karawang). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUNARYA,DODI, 215060150 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN MEDIA SCRATCH TERHADAP PЕМАНАMAN KONSEP IPAS SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperiment Kelas V di SDN 199 Sayuran). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUSILAWATI WIDIYANTI, 215060061 (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF TIPE TALKING STICK BERBANTUAN MEDIA KARTU GAMBAR TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Kelas II di SDS Kasih Ananda I, Tanjung Priuk Jakarta Utara). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUSILAWATI,SUSI, 215060076 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sari Revalda Marisca Dwi Puspita, 215060081 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA EDUCAPLAY TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS KELAS III SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Shofaliani Nadilla, 215060040 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN SOFTWARE CABRI 3D GEOMETRI TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sofyan Gita Indrianti, 215060100 (2025) PENGARUH MODEL COOPERATIVE TIPE STAD BERBASIS GAMES BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI IPAS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sonjaya Frieska Zahira, 215060069 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN APLIKASI KAHOOT TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Supiyanti Khoirunnisa, 215060112 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR BERBANTUAN MEDIA DIGITAL SISWA SEKOLAH DASAR KELAS 3. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

T

TANJUNG PUTRI NATASYA, 215060065 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS IV SD (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas IV SDN Pelesiran ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TAZILAH QUMAILLA, 215060117 (2025) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE (PICTURE AND PICTURE) BERBANTUAN MEDIA FLASHCARD TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK KELAS II DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperiment pada Peserta didik Kelas II di SD Pasundan 3 Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TRIANA SELA, 215060121 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

W

WAHIDAH DEUDEU NURUL, 215060082 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA VIDEO YOUTUBE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM MATA PELAJARAN IPAS KELAS III SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperiment di SDN Ciluncat 01 Kab. Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WULANDARI CINDY, 215060049 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WULANDARI EKA DYAH AYU, 215060027 (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Aplikasi Wordwall terhadap Peningkatan Hasil Belajar Matematika pada Materi Perkalian dan Pembagian (Penelitian Kuasi Eksperimen Peserta Didik Kelas IV di SDN 274 Cempaka Arum Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Worang Rima Salshabila Budianto, 215060152 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA CANVA TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Y

YUSLIANI,HANY, 215060067 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) BERBANTUAN MEDIA BAAMBOOZLE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Yusup Rizky Saepul, 195060022 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KELAS III DI SDN MAJASETRA 1 (Penelitian Quasi Experiment di Kelas III SDN Majasetra 1). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Z

ZAWIYAH SITI, 195060084 (2025) PENGARUH MODEL INKUITI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SDN 128 HAUR PANCUH TAHUN PELAJARAN 2024/2025 (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas V pada mata pelajran IPA Sekolah Dasar Negri 128 Haur Pancuh Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Zahra Aldhea Rizky Noer, 205060208 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PEMBELAJARAN IPAS BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ PESERTA DIDIK KELAS IV SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

This list was generated on Sat Oct 4 17:09:46 2025 WIB.