Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2025" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 51.

A

ANNISA SYIFA, 215060087 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNINGBERBANTUAN MEDIA SMART BOX TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF IPAS PESERTA DIDIK DI KELAS V SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Agramaiya, 215060079 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BEASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Anggriani Wenny Riski, 215060064 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Aurelia Fathoni, 215060108 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA MONOPOLI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PEMBELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen pada peserta didik kelas IV SD Negeri Rancamanyar 01). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

D

Diningrat Rindam, 215060058 (2025) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMERED HEAD TOGETHER BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP RENDAHNYA BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas IV SDN Cicalengka V). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

F

FADILAH RIZKY, 205060149 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN CANTIGI KULON III KABUPATEN INDRAMAYU (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Peserta didik Kelas IV SDN Cantigi Kulon III). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FAHIRA TRISA ZAHRI, 215060095 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA CANVA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FAHLEVI DEFANY B., 215060059 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA QUIZIZZ TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FAHRA NABILLAH PUTRI ADINDA, 215060043 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT BERBANTUAN APLIKASI BAAMBOOZLE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPA PESERTA DIDIK SD (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas V SDN 188 Bandung Baru). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FEBRIYANTI, TIFFANI RAHMA, 205060150 (2025) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM PEMBELAJARAN IPAS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SD DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO ANIMASI. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Febrianti Astri Nurazizah, 195060050 (2025) PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SDN 2 CIKOPO. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

G

GUSTANIA DILA, 205060075 (2025) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI ZENIUSLAND TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA SD KELAS III (Penelitian Quasi Eksperiment di SDN Inpres Cikahuripan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

H

HENDRAYANI DHEA, 215060006 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS III SD (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas III Sekolah Dasar Negeri 042 Gambir). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Hayatan, Ariel Mulki, 195060096 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMA VI SUBTEMA I KELAS VI SDN CIBORERANG I. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

I

INTAN DAENG, 215060066 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK (Penelitian Kuantitatif Quasi Eksperimen Kelas IV di SD Ganesha Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

J

JOHARI ZAHRA AIKO FAUZZIAH, 205060213 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA CANVA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

K

KOMALASARI CINDY, 205060068 (2025) PENGARUH MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) BERBANTUAN MEDIA BIG BOOK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA KRITIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuantitatif Quasi Eksperimen Kelas IV SDN Inpres Cikahuripan Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

L

LATIFAH ADRIYANI NURUL, 215060021 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN WEBSITE RUMAH BELAJAR TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

M

MAYANGSARI INTAN, 185060153 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

N

NURAENI SITI, 215060020 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH BERBANTUAN APLIKASI LET’S READ TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Eksperiment di Kelas IV SD Negeri Lebakwangi 02 Kabupaten Bandung. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURAENI ULFA, 205060041 (2025) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK DIGITAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS IV SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURSABANI RIZKI, 215060106 (2025) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nafilia,Nashafa Rizqi, 215060072 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPAS KELAS IV (Penelitian Quasi Experiment pada Peserta Didik SDN 066 Halimun Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Noventi Nadia, 215060154 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN CANVA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPAS SISWA KELAS V SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

O

OKTAPIANTI BUNGA YASMIN, 215060139 (2025) PENGARUH PENDEKATAN CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING (CRT) BERBANTUAN ASSEMBLR EDU TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

OLIVIA BELLA, 215060001 (2025) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Oktora R. Auriel Salsabila, 215060111 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

P

PADEMMUI SHAFA RAMADHANTI, 215060033 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PERTIWI WIDI AGNI, 205060052 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Experiment Siswa Kelas IV SDN Cigugur Girang 01). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUSPITASARI,PIA, 215060075 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI KAHOOT TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PADA PESERTA DIDIK KELAS III SD (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Peserta didik di SDN 066 Halimun). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRA MOCHAMMAD SAMUDRA, 215060104 (2025) PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA KELAS IV DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI TARISA AMALIA, 215060002 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE BERBANTUAN APLIKASI LITERACY CLOUD TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas V SD Negeri 042 Gambir Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Puteri Cahyani Adzkarina, 215060099 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA CANVA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MUATAN LOKAL DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

R

REJEKI WIDI TRI AYU, 215060103 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI ASSEMBLR EDU UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPAS PADA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RENDI, 205060142 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BERBANTUAN MEDIA PUZZLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri PasirLayung 02). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rizqiani Adela, 215060039 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN APLIKASI EDUCAPLAY TERHADAP HASIL BELAJAR (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada kelas IV di Sekolah Dasar Pembelajaran IPAS). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rosilianti Lia, 215060048 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPAS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

S

SAHYUDIN HELEN ANANDA, 205060055 (2025) PENGARARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTUAN CANVA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SANTIKA SANIA, 215060078 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA ASSEMBLR EDU TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Siswa Kelas V di SDN 114 Bojongkoneng Cibeunying Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SAPUTRA ADE NOVITA NURCHOLISCIN, 215060146 (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN WHOLE LANGUAGE BERBANTUAN MEDIA FLASH CARD TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI PESERTA DIDIK KELAS III SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SIPARAGA WITRI NURANI, 215060142 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI CANVA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPAS PADA PESERTA DIDIK DI KELAS V SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUGANDI NADIA SYIFA NUR SALSABILA, 215060131 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN MULTIPLY CARDS TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SULASTRI INNE, 215060007 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PADA PEMBELAJARAN IPAS DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas III di SD Negeri Belendung IV Kecamatan Klari Kabupaten Karawang). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUSILAWATI WIDIYANTI, 215060061 (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF TIPE TALKING STICK BERBANTUAN MEDIA KARTU GAMBAR TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Kelas II di SDS Kasih Ananda I, Tanjung Priuk Jakarta Utara). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUSILAWATI,SUSI, 215060076 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sonjaya Frieska Zahira, 215060069 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN APLIKASI KAHOOT TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

T

TANJUNG PUTRI NATASYA, 215060065 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS IV SD (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas IV SDN Pelesiran ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

W

WULANDARI CINDY, 215060049 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WULANDARI EKA DYAH AYU, 215060027 (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Aplikasi Wordwall terhadap Peningkatan Hasil Belajar Matematika pada Materi Perkalian dan Pembagian (Penelitian Kuasi Eksperimen Peserta Didik Kelas IV di SDN 274 Cempaka Arum Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Y

YUSLIANI,HANY, 215060067 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) BERBANTUAN MEDIA BAAMBOOZLE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Yusup Rizky Saepul, 195060022 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KELAS III DI SDN MAJASETRA 1 (Penelitian Quasi Experiment di Kelas III SDN Majasetra 1). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

This list was generated on Sun Jul 27 17:32:20 2025 WIB.