![]() | Up a level |
FAUZIAH ALVINA NUR, 195060134 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS III SDN 163 BUAH BATU BARU (Penelitian Quasi Experiment Pada Siswa Kelas III SDN 163 Buah Batu Tahun Ajaran 2023/2024). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
FEBRIANA BAGUS, 205060211 (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBASIS MEDIA CANVA TERHADAP PENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP PEMBELAJARAN IPAS PESERTA DIDIK DI SDN 2 GIRIMAKMUR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Hendriyani Siska, 205060194 (2025) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN POP-UP BOOK TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PELAJARAN IPAS PADA PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Noviyanti Ramadhina Adinda, 205060133 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE BERBANTUAN APLIKASI EDUCANDY TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR (Metode Quasi Eksperiment Pada Pembelajaran Peserta Didik Kelas V SDN 067 Nilem). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
PUTRI FIDI LISTIYANA, 205060154 (2025) PENGARUH MEDIA KANTONG BILANGAN BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Pada Siswa Kelas II di SDN 210 Babakan Sinyar Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.