Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2023" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 152.

A

ABHISTA, CHYNTIA, 195060069 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE BERBANTUAN MEDIA KARTU HURUF TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK KELAS 1 DI SEKOLAH DASAR ( Penelitian Quasi Eksperimen di SDIT ASSAIDIYYAH ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AFIFAH, SA’ADAH, 195060039 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN POWERPOINT TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS V DI SDN 149 CIGADUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AFRILIANI, ELVA, 195060009 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA KELAS V SD MATERI PERPINDAHAN KALOR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AGUSTIN, RENI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS DI SD NEGERI 103 COBLONG (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri 103 Coblong Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AIMANG, TRISNA HARTANTI, 195060120 (2023) PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA AUGMENTED REALITY DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS IV Tahun ajaran 2022/2023. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AISYATUN, ANNISA, 185060010 (2023) PENGARUH METODE SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, AND REVIEW (SQ3R) TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen di kelas IV SD Kartika X-3 Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ALMADEA, RAHMA (2023) PENERAPAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) DENGAN MEDIA MANIPULATIF DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AMALIA, RAHMA NUR, 195060063 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V DI SDN CAMPAKA (Penelitian Eksperimen Kelas V SDN Campaka Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANGKASA, 195060002 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Experiment di Kelas V SDN Sanghiyang). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ARIANI, MEILYA, 195060100 (2023) PENGARUH PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ASTUTI, D. SINTA, 195060124 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN SPARKOL VIDEOSCRIBE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas IV SD Negeri Ciherang Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2022/2023). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AULIA GIVANI SABRINA PUTRI, 195060139 (2023) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN AUDIO VISUAL TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Experiment di SDN Panyingkiran III Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang Tahun Ajaran 2023/2024). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AURANNISA, AINAYA AGTRI, 195060137 (2023) PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS APLIKASI CANVA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA SISWA KELAS V DI SD NEGERI 2 KALAPANUNGGAL KABUPATEN SUKABUMI. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AYUNI, DINDA NABILA SRI, 195060105 (2023) STUDI ANALISIS TENTANG POLA ASUH ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SELAMA MASA ADAPTASI PEMBELAJARAN DARI DARING KE LURING DI SDN 2 PANJALU CIAMIS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AZAHRA, NUNI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EXAMPLE NON EXAMPLE BERBANTUAN MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AZZAHRA, SALSABILA, 175060123 (2023) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN SAINTIFIK DI KELAS IVA SDN 042 GAMBIR KOTA BANDUNG TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Anasih, Ai and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA POWERPOINT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SD. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas,.

Andini, Dewi, 185060119 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN METODE CERAMAH TERHADAP PROSES DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V DI SD KECAMATAN BOJONGSOANG (Penelitian Deskriptif Kuantitatif dilakukan di SD Cipagalo 2, SD Negeri Mulyasari 2, SD Negeri Bojongsoang 2, SD Negeri Bandung Griya Indah, SD Negeri Bojongsari, SD Negeri Sapan 2). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Andini, Nabila, 165060053 (2023) PENGARUH MEDIA GAMBAR TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK DI KELAS RENDAH SDN SE-KECAMATAN TELAGASARI KARAWANG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Andini, Palupi, 195060027 (2023) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS V SDN 116 CICAHEUM BANDUNG (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas V SDN 116 Cicaheum Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Annisyah, Nur, 195060135 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA BERDASARKAN PERSEPSI GURU (Penelitian Deskriptif Kuantitatif dilakukan di Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ariska, Ayu and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG SOAL CERITA MATEMATIKA. Penelitian Tindakan Kelas.

Arsella, Gina Putri, 195060056 (2023) PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA SISWA KELAS V SDN 10 SIJUK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Asnita, Novia Arba Putri, 195060066 (2023) ANALISIS PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DALAM PENERAPAN KURIKULUM MERDEKA DI KELAS IV SDN 164 KARANGPAWULANG KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Aspiniati, Vera and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA SD BERBANTUAN APLIKASI MENTIMETER. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas.

Asti, Ratih Widia and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN MEDIA KONKRET UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PESERTA DIDIK. Penelitian Tindakan Kelas.

Ayuni, Linda Sri, 195060152 (2023) PENGARUH PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN BIG BOOK TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK KELAS III SDN LEBAKWANGI 0I. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

B

BACHTIAR, ALYA AINUN, 195060141 (2023) PENERAPAN MODEL INKUIRI TERBIMBING MELALUI APLIKASI AUGMENTED REALITY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV DALAM PEMBELAJARAN IPAS DI SDN 123 BABAKAN PRIANGAN KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

C

CANDELA, DEA SINMA, 195060114 (2023) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN PADA SOAL CERITA MATEMATIKA KELAS 4 SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

D

DEWANATA, RENALDI, 195060121 (2023) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTUAN KAHOOT PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SDN 042 GAMBIR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DEWI PRASTY, 165060069 (2023) ANALISIS PENGARUH METODE SMART LEARNING SOLUTION (SLS) TERHADAP KECERDASAN MAJEMUK SISWASEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DINAH, AULIA JELIA, 195060083 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SDN GEKBRONG 1 KABUPATEN CIANJUR (Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas V SD Negeri Gekbrong 1 Kabupaten Cianjur Pembelajaran Tematik Tahun Ajaran 2022/2023). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DINANTI, RADEN DEBY CYNTIA, 195060040 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI SDN 151 SUKASENANG BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Dariah, Eti and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERRBANTUAN MEDIA KONKRET UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SD. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas.

Devi Mega Sylvia, 195060156 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI KAHOOT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI BAHASA INDONESIA DI KELAS V SDN HAURPUGUR 02 KECAMATAN RANCAEKEK KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

F

FADILA, RINDA FITRI (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL INQUIRY LEARNING BERBANTUAN VIDEO ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 CILILIN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FARADILAH, NUR SYIFA, 195060138 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUESTION ANSWER RELATIONSHIP BERBANTUAN WEB E-COMIC UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Experiment di Kelas V SDN Lamajang 02 Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FARDILA, NUR FAHMI, 195060033 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN PROFIL PELAJAR PANCASILA SISWA DI SDN 151 SUKASENANG KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FAUZIYAH, LINA (2023) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN TEKA-TEKI SILANG TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas IV SDN Gekbrong 1 Kabupaten Cianjur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fajrin, Salsabila, 195060090 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen di SD Muhammadiyah 3 Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fariz, Idham Miftahul, 185060059 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN TIPE TTW (THINK TALK WRITE) TERHADAP PENINGKATAN AKTIFITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fauziah, Widia, 185060087 (2023) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Experiment Di Kelas III SDN Toblong 02). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fitriyani, Namira, 195060064 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VIDEO YOUTUBE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS III SD MATERI ENERGI DAN PERUBAHANNYA (Deskriptif Kuantitatif Dengan Teknik Eksperimen). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fortuna Nurul Amalia Dwi, 175060149 (2023) ANALISIS INOVASI PEMBELAJARAN DARING SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

G

GUNAWAN, MUHAMMAD ALDI, 195060072 (2023) PEMBELAJARAN TEMATIK MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS III SDN 033 ASMI KOTA BANDUNG (Penelitian Kuasi Eksperimen). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

H

HAMIDAH, HANA, 185060128 (2023) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HIJRINA, NADIYA (2023) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Harningsih. Dinda Mj, 195060147 (2023) PENGARUH MEDIA FLIPBOOK PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS V UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SDN LEBAKWANGI 01 KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

I

ISWANDANA, 185060099 (2023) PENGGUNAAN MODEL FLIPPED CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN MEMBACA PEMAHAMAN DAN BERPIKIR KRITIS PADA PESERTA DIDIK KELAS V (Metode Penelitian Kuantitatif Dengan Pendekatan Kuasi Experimen Design pada Peserta Didik Kelas V SDN Mandiri 3 Cimahi). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

J

JUNIYATI MILA, 185060075 (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV TEMA 2 DI SDN 1 KAYUAMBON. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

JUSSANTI OKTAPIYANI, 195060132 (2023) PENGARUH STRATEGI PORPE (PREDICT, ORGANIZE, REHEARSE, PRACTICE, AND EVALUATE) BERBANTUAN MEDIA FLASH CARD TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Experiment di Kelas V SDN Cilincing 05 Jakarta). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Janidiati, Herlia and Sunata, Sunata (2023) MENERAPKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA POWERPOINT UNTUK MENINGKATKAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK. Penelitian Tindakan Kelas.

K

KAMELIA, AYU ISLAMI, 195060043 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SDN 1 LEUWIGOONG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KHOERIYAH, ULA NISA, 195060146 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS V SDN SUKANAGARA 01 KAB. BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KURNIAWATI, NIA, 185060125 (2023) PENGARUH MEDIA YOUTUBE TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MEMBACA SISWA (PENELITIAN EKSPERIMENTAL DI KELAS 4 SEKOLAH DASAR IT - ALFATH SADARUSSALAM). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Komariah, Henita, 195060042 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BUKU CERITA BERGAMBAR TERHADAP MINAT BACA SISWA SEKOLAH DASAR KELAS V DI DESA CIGONDEWAH HILIR (Penelitian Deskriptif Kuantitatif Survey di Kelas V Sekolah Dasar Negeri di Desa Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

L

Larayani, Sevti, 195060013 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DI SDN 8 KELAPA KAMPIT. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Lestari, Sri Rahayu and Sunata, Sunata (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP PEMAHAMAN KOGNITIF SISWA SEKOLAH DASAR DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas,.

Lestari, Indriani, 195060118 (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SDN JELEKONG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Lestari, Seni Indah, 195060108 (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Lestari, Shela, 195060004 (2023) PENGARUH MODEL INQUIRY BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SDN 128 HAUR PANCUH KOTA BANDUNG (Penelitian Quasi Eksperimen). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

M

MAHARANI, ERSA AFRIZA (2023) PENGARUH MEDIA ANIMAKER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPAS DI KELAS IV SDN GEKBRONG 1 KEC.GEKBRONG KABUPATEN.CIANJUR (Penelitian Kuasi Eksperimen). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MUTIA, ANGGIA DWI, 195060031 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN TALEGONG KABUPATEN GARUT. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Maudi, Widi Helmi, 185060131 (2023) PERAN ORANGTUA TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Maulana Mohamad Fikri, 195060142 (2023) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW BERBANTUAN MEDIA SCRAPBOOK TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Cileunyi 3 Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Mudya, Salsabila Putri, 195060057 (2023) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION ( STAD ) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Murtiningrum, Asri, 195060047 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN POWERPOINT BERBANTUAN VIDEO TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS TINGGI DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Islam Az-Zakiyah Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

N

NAGARA, LUSIANA PUSPITA (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas V SD Negeri 1 Langensari Kab. Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NENGSIH, APRILIA, 195060051 (2023) PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN MARGAASIH KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURASYIFA, SALSABILA (2023) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SD KELAS V MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN METODE MATH BINGO. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURHAMIDAH, 195060143 (2023) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MEDIA REALIA PADA SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuantitatif Pre-Experimental pada Mata Pelajaran Matematika di Kelas II SDN Narimbang II Kabupaten Sumedang. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURHASANAH, ROSIDAH (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas IV SDN Puntangsari pada Muatan Pelajaran Matematika Tahun Ajaran 2022/2023). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURHAYATI, ANISA MEILA (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI POWTOON TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV SDN ANDIR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURHIDAYAH MIRNA SITI, 195060127 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN METODE READ ALOUD BERBANTUAN LITERACY CLOUD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA (Penelitian Quasi Eksperiment di Kelas III SDN Beor 01 Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Narita, Annisa Eva, 195060071 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV PADA MATA PELAJARAN IPAS DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas IV SDN 033 Asmi Kecamatan Regol Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nuraeni, Indri, 185060123 (2023) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA TEMA SELALU BERHEMAT ENERGI SUBTEMA MANFAAT ENERGI DI KLS IV SDN CIPAGALO 1 BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurillah, Laudzia, 195060148 (2023) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI IPA KELAS V SDN SOREANG 03 KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurlaelah, Sri and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDK. Penelitian Tindakan Kelas.

Nurmala, Emay and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS V SD. Garda Guru: Jurnal PPG UNPAS.

Nurohmah Pilda, 195060059 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK KELAS IV DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen di SDN 160 Sukalaksana Tahun Ajaran 2023/2024). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurqodariyah, Ghina Utamy, 195060091 (2023) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK (Penelitian di Kelas V SDN 191 Babakan Surabaya Kota Bandung ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nursolihat, Erika Nabila, 195060136 (2023) PENGARUH MODEL ROLE PLAYING TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA BAHASA INDONESIA (Penelitian Quasi Experiment di Kelas III SDN 020 Lengkong Besar Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nuryeni, Yeyen and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA. Penelitian Tindakan Kelas.

O

OKTAPITRI, NETTI (2023) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Octaviani Natasya Hidayah, 195060006 (2023) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS V SDN GABUSKULON 6 KABUPATEN INDRAMAYU (Penelitian Kuantitatif Deskriptif). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Oktaviani,Detin, 195060028 (2023) PENGARUH APLIKASI ARTICULATE STORYLINE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen di SD Yakeswa kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

P

PATIMAH, FITRI SITI, 185060047 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS III DI SEKOLAH DASAR NEGERI 210 BABAKAN SINYAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PITRIYANI, INA, 195060046 (2023) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN FLIPPED BOOK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS IV SDN 160 SUKALAKSANA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI, SYIFA HERMAWATI, 195060107 (2023) PENGARUH MEDIA BUKU ENSIKLOPEDIA IPTEK UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MEMBACA SISWA BERBANTUAN MODEL AKTUALISASI KEPRAMUKAAN DI SD NEGERI CIKONENG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI, YULIANTI SUMARNA, 195060145 (2023) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SDN 163 BUAHBATU BARU (Penelitian Kuasi Eksperimen). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Paridah, Ucu Nuraeni and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING ( PBL ) BERBANTUAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas.

Pransiska, Ennes, 195060012 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV DI SDN 8 KELAPA KAMPIT. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Pusti, Ryssa Sahda Raniah and Sanjaya, Firman (2023) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Putri, Anjani Suparno and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA CANVA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA SD. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas.

Putri, Evanty Zetta Fakhrana, 19560130 (2023) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN APLIKASI KAHOOT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PELAJARAN MATEMATIKA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

R

RACHMIN, SARAH SALSABILLA, 195060070 (2023) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SDN 123 BABAKAN PRIANGAN DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RAHAYUNINGSIH, ENDAH, 185060127 (2023) PERANAN ORANG TUA DALAM MENDAMPINGI BELAJAR ANAK PADA MASA PANDEMI COVID-19 UNTUK MENUMBUHKAN MOTIVASI BELAJAR DI SEKOLAH DASAR KECAMATAN BOJONGSOANG (Penelitian Deskriftif Kuantitatif dilakukan di SD Negeri Cipagalo 2, SD Mulyasari 2, SD Negeri Bojongsoang 2, SD NegeriBandung Indah Griya Indah, SD Negeri Bojongsari, SD Negeri Sapan 2). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RAHMAWANTI, FAKHIRA AGHNIA (2023) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 270 GENTRA MASEKDAS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RAHMAWATI, RIRI AINUN, 185060107 (2023) PENGARUH MANAJEMAN KELAS TERHADAP MOTIVASIBELAJAR SISWA KELAS V SEKOLAHDASARDI KECAMATAN BANTRUJEG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RAHMAWATI, SALMA AMALIA, 195060020 (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN PANGATIKAN KABUPATEN GARUT. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RAMADHANY , ARISTANIA NURHARI SUCI, 195060110 (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RAMADHANY, ARISTANIA NURHARI SUCI, 195060110 (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RUSPANDINPM, DIAR ILHAM (2023) PENGGUNAAN MODEL TWO STAY-TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA KELAS IV (Metode Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Quasi Experimental padasiswa Kelas IV SDN Sukadana Kecamatan Ciparay Kab. Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rachmasari, Silty Ayu, 195060125 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAME QUIZWHIZZER DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 253 PANGGUNGSARI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rahmadiani Ayu, 195060073 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS IV DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen di SDN 071 Sukagalih Tahun Ajaran 2022/2023). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rahmawati, Milda, 195060053 (2023) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rahmawati, Nursipa, 195060128 (2023) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN BERBANTUAN MEDIA DIORAMA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS IV SD (Penelitian Quasi Eksperimen kelas IV SDN Sukanagara 01). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rahmiani, Nida Dzakiyah, 195060058 (2023) PENGARUH METODE SQ3R BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK KELAS IV DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Experiment di SDN Kiangroke 01 Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2023/2024). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rahmiati, Devi (2023) UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS V MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DI SDN 1 CIJOLANG KABUPATEN GARUT. Repository Universitas Pasundan. pp. 1-10.

Ramadan, Raka Adam,165060048 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA SDN 6 CIBOGO. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ramdaniah Nur Asyfa, 195060123 (2023) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN VIDEO ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ramlan, Ramlan (2023) Character Values of Elementary School Education from the Perspective of Local Wisdom of Sundanese Culture. Journal of Educational and Social Research www.richtmann.org, 13 (3). pp. 119-129. ISSN 2240-0524

Ramlan, Ramlan (2023) DRAMA-BASED MATHEMATICS LEARNING MODEL FOR CHARACTER BUILDING OF STUDENTS IN ELEMENTARY SCHOOL. Jurnal Indonesia Sosial Teknologi, 4 (10). pp. 1741-1748. ISSN 2745-5254

Ramlan, Ramlan (2023) PEMBELAJARAN SENI BERBASIS BUDAYA BAGI SEKOLAH DASAR Persoalan dan Tawaran Solusi. In: PEMBELAJARAN SENI BERBASIS BUDAYA BAGI SEKOLAH DASAR Persoalan dan Tawaran Solusi. i-viii+115 hlm,;23 cm . Universitas Pasundan, v-115. ISBN 978-623-8377-08-4

Restiana, Dina and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA VIDEO UNTUK MENIGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas. pp. 1-11.

Retnawati, Dewi and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Penelitian Tindakan Kelas.

Rimayani, Rimayani and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN RADEC BERBANTUAN MEDIA FLIPBOOK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas.

Rosidah, Idah and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA POWER POINT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SDN JUNTIHILIR 01. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas.

S

SAFARYAH,TRIDA, 195060065 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V DI SDN 164 KARANGPAWULANG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SALSABILA, 195060061 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DI SDS IRK KOTA BANDUNG (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas IV Pada Mata Pelajaran Matematika di SDS IRK KOTA BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SEPTRIADI, TEDI, 195060094 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) BERBANTUAN MEDIA GAMBAR BERSERI TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Experiment di Kelas IV SDN Cimenyan 01 Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SHOLIHAH,HANIYAH AFIFAH, 195060144 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Penelitian Kuantitatif Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Ciherang 1 Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur Tahun Ajaran 2022/2023). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SINTIA, BELLA, 195060149 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Eksperimen Kelas V SD Negeri 1 Langensari Kab.Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SITOHANG, NANCY MARIA (2023) PENGGUNAAN MODEL FLIPPED CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS DAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS V. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SITRI, 195060003 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN GOOGLE FORM TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuantitatif Teknik Eksperimen Pada Subtema Manusia dan Lingkungan Kelas V di Sekolah Dasar Negeri 128 Haur Pancuh ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SYAFITRI RULA NUUR, 195060026 (2023) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA APLIKASI KAHOOT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SDN 260 GRIYA BUMI ANTAPANI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Santoso, Santoso and Sunata, Sunata (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FISHBONE DIAGRAM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas,. pp. 1-8.

Sari, Meyda Purnama and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA POWER POINT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Penelitian Tindakan Kelas.

Selpiani, Hani and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA POWER POINT UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas,. pp. 1-9.

Septiana, Alya Safitri (2023) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN ARTICULATE STORYLINE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V DI SDN GEKBRONG 1 KABUPATEN CIANJUR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Shalihah, Nada (2023) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH BERBANTUAN MEDIA AUDIOVISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS V DI SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sobari, Santika Rizki, 195060060 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATANPENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHANMASALAH MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR(Quasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas V di SDS366 IRK dan SDS Budi Sastra). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Srimaryani, Indah, 195060075 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sulastyana, Erma and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN RADEC BERBANTUAN MEDIA FLIPBOOK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK. Penelitian tindakan Kelas.

Surindani, Yuan Oemar, 195060038 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VIDEO ANIMASI DI KELAS RENDAH TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN CIBEUNYING KALER (PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS III SD DI KECAMATAN CIBEUNYING KALER KOTA BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sutini, Entin and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA POWER POINT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas.

Syanti, Jessy, 195060001 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPA DI SDN 128 HAURPANCUH (Penelitian Kuantitatif Teknik Eksperimen Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V di Sekolah Dasar Negeri 128 Haurpancuh). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

T

TANIA, RAHMA, 195060095 (2023) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK (Penelitian di Kelas V SDN Pasirluhur Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TRIANA, RATU NADIA, 185060134 (2023) PENGARUH PEMBELAJARAN DARING TERHADAP PSIKOLOGIS PESERTA DIDIK KELAS 5 KARENA COVID 19 DI SDN 011 CIBUNTU. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

W

WAHYUNI, KIKI, 195060037 (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SDN 128 HAUR PANCUH TAHUN PELAJARAN 2022/2023 (Penelitian Quasi eksperimen pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri 128 Haur Pancuh Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WIDIYANTO, SYAHDAN, 185060044 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Widaningsih, Eva, 185060043 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Winarsih, Sri Sayekti and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASE LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VI. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas,.

Windiastuti, Sri and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA BIG BOOK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK KELAS I SDN SUKASARI INDAH. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas.

Y

YATI, NENG, 165060096 (2023) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DALAM PEMBELAJARAN PECAHAN SISWA SEKOLAH DASAR KELAS IV MENGGUNAKAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) (penelitian pre-experimental di SDN GIRIMUKTI Kab. Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

YOTANI, FRISKA, 195060081 (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SDN GEKBRONG 1 KABUPATEN CIANJUR (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas IV pada Mata Pelajaran IPAS Tahun Ajaran 2022/2023). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

YULIANI, FITRI, 175060136 (2023) ANALISIS PERAN ORANG TUA DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Kepustakaan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

YULIANTI, AMALIA (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS CANVA TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Yuliana, Yuliana and Sunata, Sunata (2023) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SD MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas.

Yulistizar, Animar and Sunata, Sunata (2023) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROJECT-BASED LEARNING(PjBL) BERBANTU MEDIA KONGKRIT. Penelitian Tindakan Kelas.

Yuniawati, Sri and Sunata, Sunata (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MEMBACA SISWA. Penelitian tindakan Kelas.

Yunizar, Dinda Latifah, 195060054 (2023) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN ICT DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

This list was generated on Fri Nov 22 01:41:55 2024 WIB.