Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2022" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | T | W
Number of items: 107.

A

ALAEDA, PUTRI RAHMA, 185060110 (2022) PENGARUH APLIKASI WORDWALL DALAM PEMBELAJARAN IPA TERHADAP PEMAHAMAN SISWA SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ALIVAH, WIDI SITI, 185060095 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA YOUTUBE TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MASA PANDEMI DI SEKOLAH DASAR KECAMATAN CIBEUNYING KALER. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANDINI, DWI, 185060133 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS V SDN 259 GRIYA BUMI ANTAPANI TAHUN AJARAN 2022/2023. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Agustin, Mallika Nur, 185060092 (2022) PENGARUH PENGGUNAN MEDIA VISUAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Deskriptif Kuantitatif Kelas V SDN Cikawari Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Alfiani, N. Nurlita, 185060091 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK DI KELAS IV SDN GENERASI MUDA 01 KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ali, Suparman and Inggriyani, Feby and Pauzy, Depy Muhamad (2022) PKM KELOMPOK USAHA KERAJINAN ANYAM MENDONG DI KECAMATAN RAJAPOLAH KABUPATEN TASIKMALAYA PROVINSI JAWA BARAT. LAPORAN AKHIR PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT (PKM).

Ambia, Fatiya Permata (2022) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS III SD MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE (Studi Eksperimen di kelas III SDN 042 Gambir Kota Bandung, Kecamatan Batununggal). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Anggraeni, Luthfiah, 185040095 (2022) PERBEDAAN PENGARUH MEDIA TANAM MENGGUNAKAN ART GLASS PLANTING PADA PERTUMBUHAN TANAMAN HIAS SIRIH GADING SILVER (Scindapsus pictus). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Anwar, Risya Fauziatul, 185060156 (2022) PENGGUNAAN MODEL BLENDED LEARNING DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Eksperimen Pada Siswa Kelas IV SD Negeri Banjaran di Kabupaten Majalengka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Aprila, Annisa Najmi (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS 3 SD ISLAM AL-AMANAH CINUNUK KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

B

Bagi, Rata Bila (2022) PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Studi Pada SD Negeri 21 Membalong Kabupaten Belitung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

C

Cartono, Cartono and Fazriyah, Nurul and Awangga, Rolly Maulana (2022) PKM PELATIHAN SEKOLAH DIGITAL RAMAH ANAK (SEIRAMA) DI SEKOLAH DASAR KOTA BANDUNG. SEMINAR NASIONAL & CALL for PAPERS: KOLABORASI INOVATIF PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT( Akademisi, Masyarakat, Pemerintah Daerah, Dunia Usaha dan Industri). pp. 110-114. ISSN 978-602-5596-82-7

Cartono, Cartono and Fazriyah, Nurul and Maulana A, Rolly (2022) PKM PEMBINAAN DAN PENDAMPINGAN PROGRAM SEIRAMA (SEKOLAH DIGITAL RAMAH ANAK) DI SEKOLAH DASAR KOTA BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. LAPORAN AKHIR PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT TAHUN ANGGARAN 2019.

D

DAMAYANTI, ARUM (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SDN SUKAMANTRI. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DWILESTARI, DERA (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Eksperimen Di Kelas III SD Negeri 031 Pelesiran Bandung. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Dahlan, Taufiqulloh (2022) Covid-19 Pandemic: Application of Cooperative Learning Model Type Rotating Trio Exchange (RTE) to Increase Mathematic Connection Ability and Self Efficacy of Junior High School Students. Journal of Positive School Psychology, 6 (4). ISSN 2717-7564

Dahlan, Taufiqulloh (2022) How Digital Applications As Mathematics Learning Media in the Automation Era. Journal of Positive Psychology and Wellbeing, 6 (2). ISSN 2587-0130

Dahlan, Taufiqulloh (2022) IMPLEMENTATION THEMATIC STUDENT STUDY SERVICE FACULTY OF TEACHER TRAINING AND EDUCATION UNIVERSITAS PASUNDAN DURING COVID 19 PANDEMIC. Pasundan Intcmalional of Community Services Journal (PICS-J), 4 (1). ISSN 2686-2697

Dahlan, Taufiqulloh (2022) Pengantar metodologi penelitian [sumber elektronis] : pendekatan multidisipliner. Perpustakaan Nasional. ISSN 978-623-362-570-8

Dahlan, Taufiqulloh (2022) Teori dan Aplikasi Kalkulus Dasar. Pangkalan Data Kekayaan Intelektual. (Unpublished)

Dahlan, Taufiqulloh and Darhim, Darhim and Juandi, Dadang (2022) How Digital Applications As Mathematics Learning Media in the Automation Era. Journal of Positive Psychology and Wellbeing, 6 (2). pp. 199-211.

Dahlan, Taufiqulloh and Murfiah, Uum and Indriani, Rina and Hamdani, Acep Roni and Salsabila, Aqilla (2022) Soft Skill Kewirausahaan. Soft Skill Kewirausahaan.

Dahlan, Taufiqulloh and Nurhadi, Moh and Rohimah, Siti Maryam (2022) PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS MAHASISWA PGSD. LAPORAN TAHUN TERAKHIR PENELITIAN DOSEN PEMULA.

F

FAUZIAH ,, 185060145 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BLOGSPOT SEBAGAI MEDIA INFORMASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LITERASI DIGITAL SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FEBRIANI, MUFIDA (2022) PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS 5 SD SELAMA PEMBELAJARAN DARING DI SD DARUL HIKAM 2 RANCAEKEK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fadillah, Yusa Nur, 185060135 (2022) PENGARUH PENERAPAN GAMIFIKASI PADA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAME TOURNAMENT (TGT) TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Faridah, Rhanti (2022) ANALISIS KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING ( Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fazriyah, Nurul (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DIDI (DISCOVERY & DIGITAL LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISTEM PENCERNAAN PADA SISWA KELAS V SD. Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 8 (1). ISSN 2477-5673

Fazriyah, Nurul and Komalawati, N. Mamah and Sarawasati, Aas and Hamdani, Acep Roni (2022) IMPROVEMENT CRITICAL THINKING SKILL USING DISCOVERY LEARNING TROUGH LESSON STUDY IN BHAKTI WINAYA PRIMARY SCHOOL BANDUNG. International Conference On Lesson Study. pp. 306-310. ISSN 2655-5115

G

Gunawan, M Aris, 175060166 (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARANDARING BERBASIS GAME QUIZIZZ TERHADAPHASILBELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAHDASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

H

HALIZA, RATU, 185060142 (2022) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN TPACK (TECHNOLOGICAL PEDAGODICAL CONTENT KNOWLEDGE) DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas V Tema 1 Subtema 3 “Lingkungan Dan Manfaatnya” Di SDN 067 Nilem Buah Batu). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HAYA, RISA ROSYIDATUL, 185060051 (2022) PENGARUH MEDIA VIDEO INSPIRATIF TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK PESERTA DIDIK KELAS V SD ALGHOZALI. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HIDAYAT, RAHMAT TAUFIK, 185060062 (2022) PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN GOOGLE CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SDN PUNTANGSARI DI KABUPATEN BANDUNG (Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas V SDN Puntangsari pada Muatan Pelajaran PPKn Tahun Ajaran 2022/2023). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HIDAYATI, NURUL, 185060057 (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV PADA MATERI TEMA 7 INDAHNYA KERAGAMAN DI NEGERIKU SUBTEMA 1 SDN 070 PASIRLUYU. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HUWAIDAH, SHAFA DZIHNI, 185060073 (2022) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI KAHOOT UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Hamdani, Acep Roni (2022) IMPLEMENTATION THEMATIC STUDENT STUDY SERVICE FACULTY OF TEACHER TRAINING AND EDUCATION UNIVERSITAS PASUNDAN DURING COVID 19 PANDEMIC. Pasundan International of Community Services Journal (PICS-J), 4 (1). ISSN 2686-3405

Hamdani, Acep Roni and Iskandar, Dadang and Dahlan, Taufiqulloh and Indriani, Rina and Widiyanti, Dewi (2022) Cepat Mahir References Manager Berbasis Mendeley. Cepat Mahir References Manager Berbasis Mendeley.

Hayati, Laduni Sifa, 185060130 (2022) PENERAPAN MEDIA PODCAST UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYIMAK CERITA DONGENG PADA SISWA KELAS III SDN TEGALWANGI. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Hikmayanti, Irma and Sunata, Sunata (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA KONKRET KOIN KANCING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VI SD NEGERI 1 KERTAYASA. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas. pp. 1-9.

I

IDRIS, MUHAMAD, 185060112 (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SD (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas V di SDN Cipacing, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ILMI, ABDUL FAJAR, 185060022 (2022) PENGARUH MEDIA INTERAKTIF ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA TENTANG ORGAN GERAK HEWAN DAN MANUSIA (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Tema 1 Organ gerak Hewan dan Manusia dengan Subtema Organ Gerak Hewan di Kelas V. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Idzni, Nadhillah, 185060126 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas III SDN 033 Asmi Bandung pada Mata Pelajaran Matematika Analisis Diagram Gambar Tahun Ajaran 2021/2022). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Indriani, Rina (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-LEARNING PADA MASA PANDEMI COVD-19 DI PROGRAM STUDI PGSD FKIP UNPAS. LAPORAN HASIL PENELITIAN E-LEARNING PROGRAM STUDI PGSD FKIP UNPAS. pp. 1-22.

Indriani, Rina (2022) Suvey Pemahaman dan Keterlibatan Mahasiswa, Dosen dan Tendik dalam Program Kebijakan MBKM di Program Studi PGSD FKIP Universitas Pasundan. LAPORAN AKHIR PENELITIAN: KEGIATAN BANTUAN PENDANAAN PROGRAM PENELITIAN KEBIJAKAN MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA DAN PENGABDIAN MASYARAKAT BERBASIS HASIL PENELITIAN PTS. pp. 1-34.

Indriani,Serra, 185060005 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTADIDIK KELAS IV DI SDN 031 PELESIRAN BANDUNG ( Deskriptif Kuantitatif Dengan Teknik Eksperimen ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Indriyani, Yuni and Prabowo, Ahmad Dwi Agung and Heriati, Tati (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TEMA 4 (GLOBALISASI) PADA PESERTA DIDIK SDN 4 JATILAWANG. Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 8 (1). ISSN 2477-5673

Indriyani, Yuni and Rohimah, Siti Maryam (2022) COMPETENCE OF PROFESSIONAL TEACHERS FACING 21st CENTURY LEARNING THROUGH 4C COLLABORATION, COMMUNICATION, CRITICAL THINKING, CREATIVITY). Pasundan International of Community Services Journal (PICS-J), 4 (1). ISSN 2686-3405

Inggriyani, Feby (2022) GRAFIK FRY DALAM MENGUKUR KETERBACAAN WACANA BUKU TEMATIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Didaktik : Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 8 (1). ISSN 2614 – 722X

Inggriyani, Feby (2022) Laporan Akhir Koordinator Program Kampus Mengajar Angkatan 2 Tahun 2021. Koordinator Program Kampus Mengajar Angkatan 2 Tahun 2021.

Inggriyani, Feby (2022) Literasi Bahasa dalam Menulis Narasi di Sekolah Dasar. Repository Unpas. ISSN 9786025107108

Inggriyani, Feby (2022) SOFT SKILLS TRAINING FOR ENTREPRENEURS. SOFT SKILLS TRAINING FOR ENTREPRENEURS.

Inggriyani, Feby and Fazriyah, Nurul (2022) Literasi Bahasa dalam Menulis Narasi di Sekolah Dasar. Literasi Bahasa dalam Menulis Narasi di Sekolah Dasar.

Inggriyani, Feby and Fazriyah, Nurul (2022) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NARASI SISWA KELAS V DI SDN KECAMATAN LENGKONG KOTA BANDUNG. PENGARUH EFIKASI DIRI DAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NARASI SISWA KELAS V DI SDN KECAMATAN LENGKONG KOTA BANDUNG.

Inggriyani, Feby and Fazriyah, Nurul and Purbasari, Ayi (2022) PKM PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN DI KKG SEKOLAH DASAR KECAMATAN LENGKONG KOTA BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. LAPORAN AKHIR PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT (PKM). ISSN 978-602-5596-82-7

J

Junardi, Roni and Sunata2, Sunata (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas. pp. 1-9.

K

KHALIDINA, AULIYA PUTRI (2022) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SDN 006 BUAHBATU PADA SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KURNIA, PUTRI HASNA SALBILLAH (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas IV SDN 033 Asmi Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Kamilia, Anna (2022) PERSEPSI SISWA TERHADAP PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DARING DI SEKOLAH DASAR PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Survey Dilakukan Di Kelas V SDN Kecamatan Lengkong). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

M

MAYLISAN, YENI (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA ( Penelitian Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas V SDN 02 Manggar Belitung Timur ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MILANIA, SHAFIRA, 185060067 (2022) PENGARUH KREATIVITAS GURU DALAM MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS IV SDN CIJAGRA 04 PASEH KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Matin, Yogi Abdul and Sunata, Sunata (2022) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK. Garda Guru: Jurnal PPG Unpas.

Mulyani, Enci Nani, 185060064 (2022) PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI DAN PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Penelitian Survei pada Peserta Didik Kelas IV SD Negeri Cisempur Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Murfiah, Uum and Indriani, Rina and Dahlan, Taufiqulloh (2022) PKM Kelompok Usaha Kerajinan Anyam Pandan di Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya. LAPORAN TAHUN TERAKHIR PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT (PKM).

N

NURCAHYANTI,OKTIVIA INDIRA, 185060028 (2022) PEMANFAATAN APLIKASI WHATSAPP GROUP (WAG) SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ) PADA SISWA KELAS IV DI SDN KENCANA INDAH II (Penelitian Deskriptif Kualitatif). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURULITA, ERSA PRIMA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nabilla, Putri, 185060061 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN GOOGLE CLASSROOMTERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAHDASAR(Penelitian Quasi Eksperimen Kelas IV SDN Cikawari Kecamatan CimenyanKabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ningsih, Pangestu, Ajeng, 175060169 (2022) ANALISIS MODEL COOPERATIVE LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nuraini, Ernawati (2022) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurfaidah, Siti Sholiha and Aditya, Sandi Nur Cahyatika (2022) PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN POWERPOINT UNTUK PENINGKATAN HASIL BELAJAR PEMBELAJARAN TEMATIK TEMA 3 SUBTEMA 1 PESERTA DIDIK KELAS V DI SDN 265 BANDUNGKULON. Didaktik : Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 8 (1). ISSN 2477-5673

Nurfaidah, Siti Sholiha and Julaeha, Elis and Praja, Azis Lukman (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI ORGAN PENCERNAAN MANUSIA KELAS V SDN 3 JANGKURANG. Didaktik : Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 8 (1). ISSN 2477-5673

Nurjanah, Ulfah, 175060146 (2022) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA AUDIOVISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurmaliah, Lia, 185060105 (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) DENGAN METODE SQ3R TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV DI SDN KARANG MULYA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

O

OKTAVIANY, SISKA DWI, 185060078 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Kelas V SDN Padasuka 04). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Oktavia,Lusiana, 185060038 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V DI SDN 031 PELESIRAN BANDUNG (Deskriptif Kuantitatif dengan Teknik Eksperimen). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

P

PUSPITA, INDRI, 185060049 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS III PADA MASA PANDEMI DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas III SDN 031 Pelesiran. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI, NAGITA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Kelas V & VI SDN Rancamayar 02) (Penelitian Perbandingan Antara Belajar Mengggunakan Media Quizizz & Konvensional Dalam Penelitian Kuantitatif Quasi Eksperimen). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI,ANNISYA OKTAVIA, 185060017 (2022) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA (Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas V SDN Bojongloa 02 pada Mata Pelajaran Matematika Operasi Hitung Pecahan Tahun Ajaran 2022/2023). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Permana, Jaka and Indriani, Rina and Hamdani, Acep Roni and Dahlan, Taufiqulloh and Nurhadi, Moh (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-LEARNING PADA MASA PANDEMI COVD-19 DI PROGRAM STUDI PGSD FKIP UNPAS. LAPORAN HASIL PENELITIAN E-LEARNING PROGRAM STUDI PGSD FKIP UNPAS.

Praja, Azis Lukman and Nurfaidah, Siti Sholiha and Rahmiati, Devi (2022) IMPLEMENTASI NILAI-NILAI KARAKTER BANGSA MELALUI PENDIDIKAN KARAKTER “BANDUNG MASAGI” DI SEKOLAH DASAR. IMPLEMENTASI NILAI-NILAI KARAKTER BANGSA MELALUI PENDIDIKAN KARAKTER “BANDUNG MASAGI” DI SEKOLAH DASAR.

Putri, Diah Widhia (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS III SDN LURAGUNG TONGGOH. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Putri, Cica Yulia, 185060024 (2022) PENGGUNAAN ICE BREAKING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Kelas III Tema 8 Praja Muda Karana Sub tema 1 Aku Anggota Pramuka di SDN 255 Griya Bumi Antapani Kota Bandung Tahun Ajaran 2021/2022). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

R

RAHAYU, INDRIYA, 185060070 (2022) PENGARUH METODE DEMONSTRASI BERBANTUAN MEDIA VIDEO PADA MATERI SIKLUS AIR TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SDN 070 PASIRLUYU. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RAHMAN, IPAL TAUPIK, 185060034 (2022) PENGGUNAAN MODEL FLIPPED CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN MEMBACA PEMAHAMAN DAN BERPIKIR KRITIS PADA SISWA KELAS V (Metode Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Quasi Experimental Desigh pada siswa Kelas V SDN Cibabat Mandiri I Cimahi). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RAHMATIKA ,, 185060148 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS 3 SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RISKARINASARI, YUNIKA, 165060171 (2022) KAJIAN TENTANG PROSES PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Kualitatif Studi Kepustakaan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ROZA, TIARA (2022) EFEKTIVITAS GURU KELAS DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SEKOLAH DASAR (Guru Kelas III SDN 031 Pelesiran, Bandung) (Penelitian Deskriptif Kualitatif). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rahmadayanti, Ossa Meryandra Jihan, 185060033 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL OLEH GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen Pada Siswa Kelas V SD Pertiwi Kebon Bibit Kec. Bandung Wetan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rani, Siti Widia, 165060016 (2022) ANALISIS KEMANDIRIAN BELAJAR MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP SISWA SEKOLAH DASAR (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rohimah, Siti Maryam (2022) COMPETENCE OF PROFESSIONAL TEACHERS FACING 21st CENTURY LEARNING THROUGH 4C COLLABORATION, COMMUNICATION, CRITICAL THINKING, CREATIVITY). Pasundan International of Community Service Journal (PICS-J),, 4 (1).

Rohimah, Siti Maryam (2022) Hypothetical Learning Trajectory in STEM Approach with Project-Based Learning Model to Improve Students’ Mathematical Proficiency. Italienisch, 12 (1). ISSN 0171-4996

Rohimah, Siti Maryam (2022) A local instructional theory (LIT) for teaching linear equation through STEM instruction. Jurnal Elemen, 8 (2). ISSN 2442-4226

S

SALSABILA, AQILLA (2022) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SDN 042 GAMBIR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SAMOSIR, ASTRI WULAN (2022) PENGARUH GERAKAN LITERASI SEKOLAH TERHADAP MINAT BACA KELAS IV SDN GUGUS 35 KECAMATAN BUAH BATU. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SANTORA, ILHAM DIPO, 155060004 (2022) PENGARUH PENGUATAN VERBAL TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA ( Penelitian Deskriptif Kuantitatif dilakukan di Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SAPITRI, YANTI, 185060056 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA MATERI TEMA 1 SUBTEMA 2 SD NEGERI 070 PASIRLUYU. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SARI , ANISA PUSPITA, 185060102 (2022) PENGARUH PROSES PEMBELAJARAN DARING TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (Penelitian Pada Guru-guru yang Melaksanakan Tugas di Masa Pademi serta penelitian terhadap siswa dalam belajar selama Masa Pandemi) (SD kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur) (Penelitian Kuantitatif Deskriftif). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SEPTIAN, RYAN, 185060039 (2022) PENGARUH MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION BERBANTU MEDIA VIDEO TERHADAP MEMBACA PEMAHAMAN DAN BERPIKIR KRITIS (Penelitian Quasi Experiment di Kelas V SDN Cihanjawar 02 Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SETYOWATI, ALFINA OKTAVIANI, 185060086 (2022) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas V SD Mathlaul Khoeriyah). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SHADIPTA, SYAEFIANI ESA, 185060113 (2022) PENGGUNAAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS IV SD (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas IV SD Mathla’ul Khoeriyah). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SHALSABILLA, APRIDITA (2022) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Eksperimen Kelas IV SDN Cikawari Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUZELTA, EYA (2022) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN METODE ROLE PLAYING DI SEKOLAH DASAR SKRIPSI PENELITIAN KUALITATIF ( Studi literatur ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Santia, Karlina (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V DI SEKOLAH DASAR SDN 031 PELESIRAN BANDUNG (Deskriptif Kuantitatif Dengan Teknik Eksperimen). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

T

TRIA ANANDA, TASYA HIDAYAH, 185060025 (2022) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, INTELEKTUAL (SAVI) TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TRINALDI, DENI (2022) EFEKTIVITAS PENGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TSUROYYA, ALFIYYAH (2022) ANALISIS PENGGUNAAN METODE FUN TEACHING PADA PEMBELAJARAN DARING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR (Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Trisnawati, Putri, 185060144 (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SDN 067 NILEM KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

W

Widodo, Gina Ayu Wulandari, 165060140 (2022) ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kualitatif Studi Kepustakaan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

This list was generated on Thu Nov 21 21:15:17 2024 WIB.