Up a level |
Dahlan, Taufiqulloh (2017) Pembelajaran matematika di kelas tinggi. Perpustakaan Nasional. ISSN 978-602-61288-8-1
Dahlan, Taufiqulloh and Nurhadi, Moh and Rohimah, Siti Maryam (2017) PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS MAHASISWA PGSD. PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS MAHASISWA PGSD, 2 (1). ISSN 2548-2297
Fazriyah, Nurul (2017) The Effect of Integrated Learning Model and Critical Thinking Skill of Science Learning Outcomes. Journal of Physics: Conference Series 812, 812. pp. 1-5. ISSN 1742-6596
Fazriyah, Nurul (2017) Generation Z and Digital Literacy. Proceeding Ice (Internasional Conference On Education) Fkip Unpas 2018, 1 (1). ISSN 978-602-51071-6-0
Fazriyah, Nurul (2017) Intensitas Penggunaan Android Terhadap Sikap Positif Mahasiswa Pada Pembelajaran Pengembangan Kurikulum. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 2 (2). ISSN 2548-6950
Fazriyah, Nurul (2017) Self Efficacy on Writing Narrative Ability of Primary School Student. Proceedings of the International Conference on Teacher Training and Education 2017 (ICTTE 2017) : Journal Advances in Social Science, Education and Humanities Research (ASSEHR), Atlantis Press, 158. ISSN 2352-5398
Fazriyah, Nurul and Heriati, Tati and Indriyani, Yuni (2017) INTENSITAS PENGGUNAAN ANDROID TERHADAP SIKAP POSITIF MAHASISWA PADA PEMBELAJARAN PENGEMBANGAN KURIKULUM. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 2 (2). ISSN 2548-6950
Hamdani, Acep Roni (2017) Increasing the Value of Mutual Cooperation and Students’ Conceptual Understanding on Cooperative Learning Model through the Performing Art of Gotong Sisingaan. SOSIOHUMANIKA: Jurnal Pendidikan Sains Sosial dan Kemanusiaan, 10 (2). ISSN 2622-6855
Hamdani, Acep Roni (2017) PENERAPAN METODE DISKUSI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI IPS SEJARAH DI SEKOLAH DASAR. Didaktik : Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 2 (2). ISSN 2614-722X
Hamdani, Acep Roni (2017) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATERI OPERASI HITUNG PERKALIAN PADA SISWA KELAS IV. Didaktik : Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 3 (1). ISSN 2614-722X
Hizqiyah, Ida Yayu N and Nurhadi, Moh and Saraswati, Aas and Toharudin, Uus (2017) PROFIL PENILAIAN OTENTIK PADA PERKULIAHAN IPA DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR FKIP UNIVERSITAS PASUNDAN. PROFIL PENILAIAN OTENTIK PADA PERKULIAHAN IPA DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR FKIP UNIVERSITAS PASUNDAN, 3 (2).
Indriani, Rina (2017) AKTIVITAS GURU DAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI SEKOLAH DASAR. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 2 (2). ISSN 2548-6950
Inggriyani, Feby (2017) PENGARUH BERPIKIR KRITIS TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NARASI SISWA KELAS V DI SEKOLAH DASAR. JPsd (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar), 3 (2). ISSN 2530-0558
Inggriyani, Feby (2017) Self Efficacy on Narrative Writing Ability of Primary School Student. Proceedings The 3 rd International Conference on Teacher Training and Education “Teacher Training and Education (ICCTE 2017): Opportunities and Cnallenges in Fostering Quality Learning in the era of open Knowladge. ISSN 2352-5398
Rohimah, Siti Maryam (2017) PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS MAHASISWA PGSD. Symmetry: Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education, 2 (1). ISSN 2548-2297
Saud, Abdul Mu’min (2017) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA TEMA 1 BENDA-BENDA DI LINGKUNGAN SEKITAR SUBTEMA 1 WUJUD BENDA DAN CIRINYA DI KELAS V SDN RANCASAWO 1. Didaktik : Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 3 (1). ISSN 2477-5673
Saud, Abdul Mu’min (2017) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA SUB TEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU. Pendas : Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 2 (1). ISSN 2548-6950
Saud, Abdul Mu’min (2017) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA SUBTEMA PERUBAHAN LINGKUNGAN. Didaktik : Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 2 (2). ISSN 2614-722X