Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2015" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 201.

A

ACEP ABDULRAHMAN, 115060056 (2016) PENGGUNAAN MODEL STUDENT TEAM-ACHIEVMENT DIVISION ( STAD ) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS TENTANG KEGIATAN EKONOMI DI INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ADE AMILUDIN, 115060310 (2016) 947/FKIP/PGSD/2015 UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPS DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PETA DI KELAS IV SD (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV Semester I SDN Pakar 3 Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2015 - 2016). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

AGAM ARIS MUNANDAR, 115060251 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA MATERI PERMASALAHAN SOSIAL. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AGUNG NURHAMZAH, 115060299 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV MELALUI METODE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) PADA MATERI SUMBER DAYA ALAM MATA PELAJARAN IPS PADA KELAS IV SDN INPRES BIRU KECAMATAN MAJALAYA KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AI RATNA PURI HERAYATI, 115060312 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE DENGAN MEDIA VISUAL UNTUK MENUMBUHKAN RASA INGIN TAHU DAN MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AIDA NURUL MUSTAPIDAH, 115060159 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA MATA PELAJARAN IPS DENGAN MATERI PERMASALAHAN SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS IV SDN LAME 2. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AJENG MITA SUCIYATI, 115060107 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ALDI IKMAL, 115060229 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENUMBUHKAN SIKAP RASA INGIN TAHU DAN PEDULI LINGKUNGAN SERTA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

ALDI IKMAL, 115060229 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENUMBUHKAN SIKAP RASA INGIN TAHU DAN PEDULI LINGKUNGAN SERTA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANGGITA PRAMITHA SARI, 115060091 (2016) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN ROLE PLAYING DAN MULTIMEDIA POWER POINT UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATERI POKOK KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA PADA PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANGGUN RESTU NINGSIH, 115060271 (2016) PENGGUNAAN MODEL SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANI YULIANINGSIH, 115060283 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS PADA MATERI KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA SETEMPAT. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANISA LIDYA, 115060122 (2016) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN RASA INGIN TAHU DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANITA NIA RAHMAN, 115060040 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TEKNIK JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS PADA MATERI KENAMPAKAN KERAGAMAN ALAM DAN BUATAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANNA KARINA, 115060149 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETELITIAN DAN RASA INGIN TAHU SERTA HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANNISA SHOLIHAH, 115060117 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KREATIFITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS TENTANG KERAGAMAN KENAMPAKAN ALAM BUATAN MANUSIA SERTA PEMBAGIAN WILAYAH DI INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANNISA SHUNDARI FRATIWI MUFTI, 115060142 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA KOMPONEN EKOSISTEM. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ARIE DEPIRO, 115060095 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KERJA SAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS MATERI KENAMPAKAN ALAM DAN KEBERAGAMAN SOSIAL BUDAYA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ASEP HERDIANSAH, 115060340 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA SISWA DALAM PELAJARAN IPA MATERI PENGGOLONGAN MAKANAN HEWAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ATIK NURWANTI, 115060144 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN RASA INGIN TAHU DAN KETELITIAN SERTA HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Acep Abdulrahman, 115060056 and Dr. H. Azis Lukman Praja, M.Si, pembimbing I and Dr. Yeye Sukmaya, M.Pd, pembimbing II (2016) PENGGUNAAN MODEL STUDENT TEAM-ACHIEVMENT DIVISION ( STAD ) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS TENTANG KEGIATAN EKONOMI DI INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

Agiesni Ajie Permana Sutarsa, 105060150 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP RASA INGIN TAHU DAN TELITI PADA PEMBELAJARAN TEMATIK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ai Solihah, 115060038 (2016) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA MATERI ALAT PENCERNAAN PADA MANUSIA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ajang Cahyana Nurfalah, 115060252 (2016) PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN SRIRAHAYU DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI PENGUKURAN SUDUT. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

An- Nissa Mayasaphira Eka Pertiwi, 115060287 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Annisa Oktaviany Mochammad, 105060063 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN PANGALENGAN 3 PADA SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Asep Nandang. P, 115060306 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP DISIPLIN DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

B

BAHRUL HABIBI, 115060084 (2016) PENERAPAN METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS SISWA DAN HASIL BELAJAR SISWA TENTANG SIFAT-SIFAT CAHAYA PADA MATA PELAJARAN IPA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Badriawati, 115060101 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS MATERI MENGHARGAI PENINGGALAN SEJARAH DI KELAS IV SDN GUMURUH 7/9 DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING TIPE PICTURE AND PICTURE. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

C

CHINTIA PIRNIA, 115060194 (2016) PENERAPAN METODE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

CHRISTANTINA ALFATRIA WARDHANI, 115060074 (2016) MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN LINGGABUDI DALAM PEMBELAJARAN IPS SD PADA MATERI KEGIATAN EKONOMI DALAM MEMANFAATKAN SUMBER DAYA ALAM DENGAN MENERAPKAN METODE PEMBELAJARAN BERMAIN PERAN ( ROLE P L AYING ). (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV SDN Linggabudi kota Cimahi Tahun Ajaran 2014/2015). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

CHRISTANTINA ALFATRIA WARDHANI, 115060074 (2016) MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN LINGGABUDI DALAM PEMBELAJARAN IPS SD PADA MATERI KEGIATAN EKONOMI DALAM MEMANFAATKAN SUMBER DAYA ALAM DENGAN MENERAPKAN METODE PEMBELAJARAN BERMAIN PERAN ( ROLE PLAYING). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

CITRA JUWITA SARI, 115060104 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS PADA MATERI PERJUANGAN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISION. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

CUCU SUKMIATI, 115060108 (2016) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Keragaman Sosial Dan Budaya Berdasarkan Kenampakan Alam. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

D

DANDY SAPUTRA, 115060105 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN 3 SIJUK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MATERI PEMERINTAHAN DESA MELALUI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DE W I SUSILAWATI, 125060973 (2016) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

DEA MANDASARI, 115060220 (2016) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DEA NURMALASARI, 115060265 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN CIPARAY VI PADA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) TENTANG KEBERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA MELALUI PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DEDI HARYADI, 115060341 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (Student Team Achievement Division) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DESI HABIBAH NURLATIFAH, 115060154 (2016) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN IPA PADA MATERI FUNGSI ORGAN TUBUH MANUSIA DAN HEWAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DEWI SULISTIA, 115060024 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPS MATERI KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DINY NOVIANTI, 115060318 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA PEMBELAJARAN IPAUNTUK MENINGKATKAN AKTIFITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SDN WINDUSARI KAB. KUNINGAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DITA HARDIYANTI, 115060189 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN IPA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DWI NOVI SARI LESTARI, 115060309 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY DENGAN PENERAPAN MIND MAP DALAM PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENUMBUHKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI KONSEP DAN MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DWI UI KASYATI, 115060334 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDEN TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Dede Warnan, 115060230 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MENGENAI KENAMPAKAN ALAM DAN KERAGAMAN SOSIAL BUDAYA DALAM PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Desiana Pratiwi Efendi, 115060072 (2016) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE SNOWBALL THROWING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Dika Deristian, 115060109 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Dinni Sakinah F, 115060092 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Dudi Rahman Taufik, 1150602 54 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE PADA MATERI KENAMPAKAN ALAM WILAYAH INDONESIA (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas V SD Negeri Pamoyanan Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

Dudi Rahman Taufik, 115060254 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE PADA MATERI KENAMPAKAN ALAM WILAYAH INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

E

EKA MARANTIKA, 115060356 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ELIF KARYANA, 115060082 (2016) MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI ALAT PERAGA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TENTANG BANGUN DATAR DI KELAS IV SDN GUMURUH 9 KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ELIN NURFITRIYAH, 115060114 (2016) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIFITAS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SDN GIRIMULYA II PADA MATA PELAJARAN IPA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ELLIANTY NOVYA NURFITRIANA, 115060004 (2016) PENGGUNAAN MODEL PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN RASA INGIN TAHU DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PKN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ELSYA SUCIANTI, 115060228 (2016) Penerapan Model Pembelajaran Bermain Peran (Role Playing) untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

EMMA FAUZIAH SALHA, 115060278 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA PADA KONSEP SIFAT-SIFAT BENDA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ERI SITI SARAH, 115060160 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BILANGAN PADA SISWA KELAS 3 SDN SUKAGALIH 8 BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ERLIN BERLINA, 115060335 (2016) PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN CARA-CARA MAHLUK HIDUP BERDAPTASI DENGAN LINGKUNAGANNYA DI KELAS V SDN TOBLONG 2 MAJALAYA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

EUIS DAWATI, 085060185 (2016) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DI DALAM MATA PELAJARAN IPA GERAK BENDA PADA SISWA KELAS III SD MUHAMMADIYAH 4 KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

EVI FITRIANI, 115060284 (2016) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA TEMA BENDA-BENDA DI LINGKUNGAN SEKITAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Erika Diana Risanti, 115060111 (2016) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN BERMAIN PERAN (ROLE PLAYING) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS MATERI TOKOH-TOKOH SEJARAH PADA MASA HINDU-BUDHA DAN ISLAM DI INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Erna Indrasari, 095060140 (2016) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PRESTASI SISWA TENTANG KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA DI INDONESIA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TYPE MAKE A MATCH. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Erna Mastikah, 115060244 (2016) PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS V SDN MEKARJAYA DALAM PEMBELAJARAN IPS PADA MATERI PERJUANGAN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Erna Nurul Fatonah, 1150601 75 (2016) PE NGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN DISIPLIN DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN PKN POKOK BAHASAN PERATURAN PERUNDANG - UNDANGAN (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas V SDN Cibeunying 1 Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2015/2016). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

Erna Nurul Fatonah, 115060175 (2016) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN DISIPLIN DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN PKN POKOK BAHASAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

F

FAUZI ISMAIL, 115060232 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN DAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR`. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FAUZIA NURUL HANIFA, 115060275 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA KONSEP IPA MATERI BUMI DAN ALAM SEMESTA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FAUZIYAH DEWI MELATI, 115060298 (2016) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SDN PASIR NENGRE PADA PEMBELAJARAN IPS MATERI KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA DI INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FIDRA LAELI FADLI, 115060277 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS KELAS III PADA MATERI KERJA SAMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FITRI BAYUNINGSIH, 115060009 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA PEMEBELAJARAN IPS TENTANG KEBERAGAMAN SOSIAL BUDAYA BERDASARKAN KENAMPAKAN ALAM UNTUK MENINGKATKAN RASA INGIN TAHU DAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FITRIA MEI YULISTIAWATI, 115 06033 3 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPA ( Penelitian Tindakan Kelas dengan Materi Struktur Daun Tumbuhan dan Fungsinya di Kelas I V SDN M argahayu Raya 3 Kecamatan Buah Batu Kota Bandung Semester Ganjil Tahun Ajaran 201 5 – 201 6 ). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

FITRIA MEI YULISTIAWATI, 115060333 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FURY HANDAYANI, 115060294 (2016) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP RASA INGIN TAHU, SIKAP KREATIF DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Firmansyah Alimudin, 115060130 (2016) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN SIKAP TOLERANSI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN LINGGAR 1 DALAM MATERI KEBERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA SETEMPAT PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SD. Skripsi(S1) thesis, FKIPUNPAS.

G

GANDRUNG ARUM SARI, 115060237 (2016) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENUMBUHKAN SIKAP KETELITIAN DAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

GILANG VORISA, 115060050 (2016) PENGGUNAAN MEDIA KARTU GAMBAR TEMPEL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN IPS MATERI KEGIATAN EKONOMI. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

H

HANNA SITI MARYAM, 115060226 (2016) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HARFIN MASPRIANTI, 115060261 (2016) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS MATERI LINGKUNGAN ALAM. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HINDA FARIDAH, 115060121 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN IPA MATERI BUMI DAN ALAM SEMESTA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Hendra Irawan, 115060021 (2016) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATER I MENGHARGAI JASA PAHLAWAN PADA PEMBELAJARAN IPS MELALUI PENERAPAN MODEL MIND MAPPING (Pe nelitian Tindakan Kelas pada Pelajaran IPS Kelas IV SD Negeri Giri Sari Kecamatan Rongga Kabupaten Bandung Barat ). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

Hernawati, 115060173 (2016) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN KERJA SAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

I

IIT SRI LATIFAH, 115060227 (2016) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IKA DEWI KOSASIH, 115060202 (2016) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENUMBUHKAN SIKAP PEDULI, RASA INGIN TAHU, TEKUN, TELITI, SERTA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IMAM NURJAMAN, 085060184 (2016) PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES UNTUK MENCAPAI KETUNTASAN BELAJAR PADA POKOK MATERI ENERGI LISTRIK (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VI Sekolah Dasar Negeri Saparako Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung Tahun Pelajaran 2014-2015). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

INDRI FAUZI GUMILAR, 115060062 (2016) PENGGUNAAN MODEL THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA MATERI ALAT PERNAPASAN MANUSIA DAN HEWAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

INDRIANI PUTRI PINANGGIH, AP, 115060069 (2016) PENGGUNAAN METODEINSIDE – OUTSIDE CIRCLE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN DALAM PEMBELAJARAN IPS SD TENTANG SEJARAH PERJUANGAN MELAWAN PENJAJAHAN BELANDA PADA SISWA KELAS V. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IRA HERAWATI, 115060246 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SDN 2 KERTAYASA KABUPATEN PANGANDARAN DALAM PEMBELAJARAN IPA PADA MATERI FUNGSI ORGAN PERNAFASAN HEWAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IRA RUKMAYANTI, 115060113 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN RASA INGIN TAHU DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN CIBOGOR 02 PADA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL TAHUN 2015/2016. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IRMA RISMAYANTI, 115060064 (2016) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TYPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN SIKAP TOLERANSI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KERAGAMAN SUKU BANGSA DI INDONESIA DALAM PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IRMA WIJAYA PUTRI, 115060067 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN PKN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IRNAWATI, 115060026 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJRAN IPS MATERI PENINGGLAN SEJARAH DI LINGKUNGAN SETEMPAT. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ISHAQ SYARIF HIDAYATULLOH, 115060192 (2016) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENUMBUHKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN RASA INGIN TAHU SERTA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ISMAIL NURSIDIK, 105060142 (2016) PENGGUNAAN METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPA TENTANG STRUKTUR KERANGKA TUBUH MANUSIA (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik di Kelas 4 SD Negeri Bhakti Winaya Kecamatan Regol Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Irham Noorrakhman Ismail, 115060137 (2016) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETELITIAN DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV PADA MATA PELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

J

Johan Burhanudin, 115060235 (2016) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE PICTURE AND PICTURE MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MENGENAI MENGHARGAI KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Johan Burhanudin, 115060235 (2016) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE PICTURE AND PICTURE MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MENGENAI MENGHARGAI KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA DI INDONESIA” (Penelitian Tindakan Kelas pada Pembelajaran IPS Pokok Bahasan Keanekaragaman Suku Bangsa dan Budaya di Indonesia Semester 1 di Kelas V SDN Pamoyanan Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

K

KATRIN YUSTINA, 115060292 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARA IPS TENTANG PERMASALAHAN SOSIAL PADA SISWA KELAS IV SDN TILIL I. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KIKI RIZKI, 115060221 (2016) “PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TYPE NUMBERED HEADS TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA MATA PELAJARAN IPS”. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

L

LIA KARLINA, 115060269 (2016) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SDN 1 SUKAMULYA DALAM PEMBELAJARAN IPA PADA MATERI ALAT PERNAPASAN MANUSIA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LINA KARLINA, 115060161 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DALAM SUB POKOK BAHASAN SIFAT-SIFAT OPRASI HITUNG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN INPRES BIRU. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LINDA DURROTUN NASIHIYYAH, 115060291 (2016) PENGGUNAAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN PKN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LINDA ROSIANA, 115060086 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN PRESTASI BELAJAR BAGI SISWA KELAS III PADA MATERI LINGKUNGAN ALAM DAN BUATAN DI SEKITAR RUMAH DAN SEKOLAH PADA MATA PELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LUKMAN ALHADI, 115060211 (2016) PENERAPAN METODE PBL (PROBLEM BASED LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN DAN SIKAP PERCAYA DIRI SISWA SERTA HASIL BELAJAR DALAM MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI KELAS IV. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LUKY IRVAN DANI, 115060256 (2016) PENERAPAN MODEL PBL (PROBLEM BESED LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN SIKAP RASA INGIN TAHU DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LUSI SUSANTI, 115060268 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN SIKAP KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Lia Kamelia, 115060210 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN SIKAP RASA INGIN TAHU DAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Lina Karlina Solehudin, 115060238 (2016) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN RASA INGIN TAHU DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Luky Irvan Dan, 1 1 5060 256 (2016) P ENERAPAN MODEL PBL ( PROBLEM BESED LEARNING ) UNTUK MENINGKATKAN SIKAP RASA INGIN TAHU DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPS ( Penelitian Tindakan Kelas pada Pembelajaran IPS Materi Pokok karagaman Suku Bangsa dan budaya di Indonesia Semester 1 Kelas V SDN Sukamulya II Kecamatan Talengong Kabupaten Garut ). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

M

MARIA MARGARETA SARTIKA, 095060287 (2016) MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL - SOAL OPERASI HITUNG CAMPUR PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW PADA PESERTA DIDIK KELAS I II SD SANTA URSULA BANDUNG Peneli tian Tindakan Kelas (PTK) pada Mata P elajaran Matematika di Kelas III SD Santa Ursula Bandung. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MEDAYANTI, 115060023 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DALAM MATA PELAJARAN IPS MATERI MACAM-MACAM SUMBER DAYA ALAM. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MELINDA APRIYANI, 115060080 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS TENTANG PERSEBARAN SUMBER DAYA ALAM DAN KEGIATAN EKONOMI. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MIA PARAMITA NINGRUM, 115060196 (2016) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP HIDUP SEHAT DAN HASIL BELAJAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MIA RAHMAYANTI MANAF, 115060025 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN PRESTASI BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPA TEMA TEMPAT UMUM PADA MATERI KEGUNAAN BENDA DI LINGKUNGAN SEKITAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MIFTA DIANA, 115060141 (2016) PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN 11 SIJUK DALAM PELAJARAN IPS PADA MATERI PETA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MOLAWINSI, 115060151 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN RASA INGIN TAHU DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SDN SARIWANGI PADA MATA PELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MUHAMAD AFIF NURUDDIN, 115060191 (2016) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN TANGGUNG JAWAB DAN HASIL BELAJAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MURTHIYASIH, 115060302 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN MEDIA GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN RASA INGIN TAHU DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Maria Dewi Rahmawati, 095060279 (2016) PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BENDA KONKRIT UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA KELAS III DALAM PEMBELAJARAN IPA TENTANG MATERI BENDA DAN SIFATNYA DI SEKOLAH DASAR SANTA ANGELA BANDUNG. (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Sekolah Dasar Santa Angela Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung Tahun Ajaran 2012/2013). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Muhamad Rizki Maulana, 115060036 (2016) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PKN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Muhamad Zamah Sahri, 115060103 (2016) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE EXAMPLE NON EXAMPLE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Muniroh Nurul Cahyani, 115060330 (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

N

NANDA KUMALA HAYATI, 115060218 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL ) UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NENDEN SITI NURAENI, 115060250 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR PADA PELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NENG LOLA AMALIAH, 115060304 (2016) PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL DALAM PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS III. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NI MADE LOGISTA V.S, 115060281 (2016) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN PKN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NIA NURJANAH, 105060270 (2016) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR DALAM PEMBELAJARAN IPS TENTANG KERAGAMAN BUDAYA PADA SISWA KELAS IV SDN MEDALSIRNA 1 KECAMATAN PADALARANG KABUPATEN BANDUNG BARAT. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

NUNUN HERAWATI, 115060093 (2016) UPAYA MENINGKATKAN RASA INGIN TAHU DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VI SDN KORDON I PADA MATERI PERKEMBANGBIAKAN PADA HEWAN MELALUI PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURI AZIZZAH, 115060083 (2016) PENERAPAN MODEL STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURLITA RATNA SARI, 115060216 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENUMBUHKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN TANGGUNG JAWAB SERTA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nisya Nurrani, 115060290 (2016) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE SNOWBALL THROWING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS MATERI KEANEKARAGAMAN BUDAYA DI INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nunung Nurzanah, 115060207 (2016) “PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS MATERI KEBERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA DI INDONESIA”. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurry Nur Ajizah, 105060120 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KERJA SAMA DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS IV PADA SUBTEMA MACAM-MACAM SUMBER ENERGI. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nuryani Noviyanti, 115060048 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STRUKTUR DAN FUNGSI BAGIAN TUMBUHAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

P

PANJI NUGRAHA, 115060076 (2016) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI KEANEKARAGAMAN KENAMPAKAN ALAM DALAM PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

POPY PANDIANA, 115060219 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUPUT WULAN A, 115060225 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENUMBUHKAN SIKAP TELITI DAN PERCAYA DIRI SERTA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PURI MELANI, 115060279 (2016) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA, DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTI IGNISUFIATI, 115060094 (2016) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

R

RAMA WIJAYA, 115060106 (2016) UPAYA MENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SD NEGERI ASMI PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RATIH LARASSATI, 105060218 (2016) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA 1 HEWAN DAN TUMBUHAN DI LINGKUNGAN RUMAHKU DI KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RATIH RAHMAWATI, 115060249 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BERMAIN PERAN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA DAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA MATERI WAWANCARA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RENI HAERANI, 115060147 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN DISIPLIN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MENGENAL MAKNA PENINGGALAN-PENINGGALAN SEJARAH YANG BERSKALA NASIONAL DARI MASA HINDU-BUDHA DAN ISLAM DI INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RENI JUWITA, 115060008 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DALAM MATA PELAJARAN IPS MATERI KEBERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA DI INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RENI KUSMIATI, 115060324 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA SD KELAS II PADA TEMA LINGKUNGAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RENSY OKTAVIANA NASUTION, 115060326 (2016) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP RASA INGIN TAHU DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RESI AYUNINGSIH, 115060110 (2016) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RESI DESHARYANTI, 115060041 (2016) PENERAPAN METODE FIELD TRIP UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA TEMA LINGKUNGAN MATERI MENGIDENTIDIKASI CIRI-CIRI DAN KEBUTUHAN MAKHLUK HIDUP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RESTI SEPTIANI, 115060011 (2016) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPS MATERI KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RETNO MEGAWATI, 115060157 (2016) PENERAPAN MODEL INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS MATERI PERMASALAHAN SOSIAL PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI AMIS I KECAMATAN CIKEDUNG KABUPATEN INDRAMAYU. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

REZKY INTANI YULISKA, 115060126 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIANA RISMAWANTI, 105060346 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI SISWA PADA MATERI MEMBUAT DENAH DAN PETA LINGKUNGAN RUMAH DAN SEKOLAH MELALUI MODEL PICTURE AND PICTURE. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RICKY KURNIAWAN, 115060073 (2016) UPAYA MENINGKATAKAN INTERAKSI DAN HASIL BELAJAR SISWA TENTANG BUMI DAN ALAM SEMESTA PADA MATA PELAJARAN IPA DENGAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RINA NOPIANTI, 115060014 (2016) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP TOLERANSI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RINI KURNIAWATI, 115060148 (2016) PENERAPAN MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DALAM MATA PELAJARAN PKN MATERI JENIS-JENIS ORGANISASI PADA SISWA KELAS V (Penelitian Tindakan Kelas Pada Mata Pelajaran PKN di Kelas V SDN Angkasa 08 Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RISKA SITI NURSAIDAH, 11506 0305 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPS ( Penelitian Tindakan Kelas pada Materi Keragaman Sosial dan Budaya Berdasarkan Kenampakan Alam di Kelas IV Semester 1 SDN Cibiuk Kidul2. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

RISNAWATI, 115060184 (2016) MENUMBUHKAN KETERAMPILAN MENYIMAK DAN KERJA SAMA SERTA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIZKA RACHMALIA, 115060282 (2016) MENINGKATKAN PARTISIPASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA PEMBELAJARAN IPS MELALUI PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE PICTURE AND PICTURE. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIZKI MULYA ANUGRAH, 115060241 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIZKY ADITIA DAMAYANTI, 115060274 (2016) UPAYA MENINGKATKAN LITERASI SAINS DAN PRESTASI SISWA KELAS IV SD MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI PADA MATERI PERUBAHAN WUJUD BENDA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ROHYAN, 105060329 (2016) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN INQUIRI BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR PADA TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rama Wijaya, 115060106 (2016) vii U PAYA MENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN A SMI PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN P ROBLEM B ASED L EARNING (PBL). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

Rama Wijaya, 115060106 (2016) vii U PAYA MENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN A SMI PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN P ROBLEM B ASED L EARNING (PBL). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

Ramdan Ibadurohman, 115060182 (2016) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN PKN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rd. Lukman Hermansyah, 115060079 (2016) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN IPS MATERI TOKOH SEJARAH PADA MASA KERAJAAN HINDU-BUDHA DAN ISLAM DI INDONESIA PADA SISWA KELAS V SDN LINGGAR 01 KECAMATAN RANCAEKEK KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Reni Desti, 095060038 (2016) PENERAPAN MODEL INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP RASA INGIN TAHU DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN CIBALA PADA SUBTEMA HEWAN DAN TUMBUHAN DILINGKUNGAN RUMAHKU. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rika Pujiastuti Kurnia, 115060174 (2016) PENGGUNAAN MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS MATERI KENAMPAKAN ALAM WILAYAH INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RizkI Irwina Safitri Drajat, 115060280 (2016) PENINGKATKAN KREATIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI PADA MATA PELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rizqi Gumilar Hikmatulloh, 115060255 (2016) PENERAPAN METODE BERMAIN PERAN UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SEKOLAH DASAR PADA MATERI TOKOH-TOKOH SEJARAH PADA MASA HINDU, BUDHA DAN ISLAM DI INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

S

SANTI PURNAMASARI, 115060164 (2016) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS IV SDN CIGONDEWAH 1 PADA MATA PELAJARAN IPA SUBPOKOK BAHASAN STRUKTUR KERANGKA TUBUH MANUSIA DENGAN FUNGSINYA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SHELY SUGESTIN, 125060300 (2016) P ENINGKAT AN KETERAMPILAN MENULIS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI ACTIVE LEARNING TEKNIK CARD SOR T PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SILMI NURFARIDAH, 115060297 (2016) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SISKA EKA CHYNTIA, 115060296 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN TILIL 4 DALAM PEMBELAJARAN IPS PADA MATERI PERMASALAHAN SOSIAL. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SITI NURAENI, 125060141 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN TIPE WEBBED UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SITI RIKA NURHAYATI, 095060114 (2016) PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SOPIYAN ADIANSYAH, 115060165 (2016) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN IPS MATERI PETA LINGKUNGAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SRI NURJALILAH, 115060042 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KEANEKARAGAMAN KENAMPAKAN ALAM DALAM PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUBARTI, 115060006 (2016) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD ( STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION ) PADA PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS IV. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUCI SETIAWATI, 115060088 (2016) PENERAPAN MODEL PjBL (PROJECT BASED LEARNING) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PKn. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUKMA LESTARI SARASWATI, 115060131 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS TENTANG KEBERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA DI INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUSI SYAMSIAH, 12 5060 969 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS ( Penelitian Tindakan Kelas Dengan Topik Bahasan Membaca Peta Lingkungan Setempat Dilaksanakan Pada Siswa Kelas I V S ekolah D asar N egeri Batununggal 3 ). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

SUSI SYAMSIAH, 125060969 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SYDNEY EDELIN PUTRI, 115060325 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN TILIL 2 PADA PELAJARAN IPS TENTANG PETA LINGKUNGAN SETEMPAT. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sayes Carolinie, 115060031 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KERJA SAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MENEMUKAN PIKIRAN POKOK TEKS MELALUI METODE CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DI KELAS IV SDN 4 SIJUK UPTD KABUPATEN BELITUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Siti Nur Azizah, 115060245 (2016) PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN MALATI DALAM PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Siti Nurhasanah, 115060116 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN IPS KELAS V PADA MATERI KENAMPAKAN ALAM DAN BUATAN DI INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sriyani, 115060152 (2016) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA POKOK BAHASAN STRUKTUR BAGIAN TUMBUHAN DAN FUNGSINYA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

T

TENI NUR APRIYANI, 115060342 (2016) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA DAN HASIL BELAJAR KELAS 5 MELALUI PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN PENGGUNAAN ALAT PERAGA DALAM PEMBELAJARAN IPA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TRIA NURHANI, 115060032 (2016) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA MATERI RANGKA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TRIANI SETIAWATI, 115060118 (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS DIALOG SEDERHANA DENGAN MENGGUNAKAN METODE MIND MAPPING PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Tena Imaniar, 115060027 (2016) MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPS PADA MATERI MENGENAL KERAGAMAN KENAMPAKAN ALAM DAN BUATAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PICTURE AND PICTURE. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Tia Setiawan, 115060057 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN IPS” (Penelitian Tindakan Kelas pada Pembelajaran IPS Pokok Bahasan Keanekaragaman Budaya di Indonesia Semester 1 di Kelas V SDN Cigumelor Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

Tia Setiawan, 115060057 (2016) “PENERAPAN MODEL PROMBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN IPS POKOK BAHASAN KEANEKARAGAMAN BUDAYA DI INDONESIA”. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Tresayanti, 115060030 (2016) UPAYA PENINGKATAN DISIPLIN DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN 9 BADAU MELALUI MODEL COOPERATIVE SCRIPT DALAM PELAJARAN IPS PADA MATERI PETA DAN KELENGKAPANNYA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

W

WINA ULFAH, 115060311 (2016) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA MATERI TUMBUHAN HIJAU. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WULAN NURJANAH, 115060257 (2016) PENGGUNAAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN RASA INGIN TAHU DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD SYUKUR DALAM PEMBELAJARAN IPS PADA MATERI KENAMPAKAN ALAM DAN BUATAN SERTA PEMBAGIAN WAKTU DI INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Wianti Ariesandi, 115060071 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KERJA SAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS MATERI MASALAH-MASALAH SOSIAL DILINGKUNGAN SETEMPAT DENGAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM-ACHIEVEMENT DIVISION (STAD). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Winda Andria Febrianti, 115060214 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENUMBUHKAN SIKAP RASA INGIN TAHU DAN PERCAYA DIRI SERTA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Y

YULIANANINGSIH, 115060037 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CTL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA TENTANG SIFAT-SIFAT BENDA PADA PEMBELAJARAN IPA DI KELAS III SD SANTA URSULA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

YUYUN SRI WAHYUNI, 115060019 (2016) MENINGKATKAN KERJA SAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA HIDUP RUKUN DI RUMAH DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Z

Ziki Mulyadi Mochtar, 1150602 15 (2016) MENUMBUHKAN RASA INGIN TAHU DAN PERCAYA DIRI SERTA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL INQUIRY TERBIMBING DALAM PEMBELAJARAN IPS ( Penelit ian Tindakan Kelas dengan SK mengahargai berbagai peninggalan dan tokoh sejarah yang bersekala nasional pada masa Hindu - Budha dan Islam, keragaman kenampakan alam dan suku bangsa, serta kegiatan ekonomi di Indonesia dan KD mengenal makna peninggalan sejarah yang bersekala nasional da ri masa Hindu - Budha dan Islam di Indonesia kelas V SDN Rancabali kecamatan Rancabali kabupaten Bandung ). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

This list was generated on Fri Mar 29 21:18:03 2024 WIB.