Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2011" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | I | M | N | O | P | R | S | T | W
Number of items: 32.

A

ANISA LIDYA, 115060122 (2016) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN RASA INGIN TAHU DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ajeng Mita Suciyati, 115060107 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKTAKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Anggita Pramitha Sari, 115060091 (2016) Penerapan Metode Pembelajaran Role Playing Dan Multimedia Power Point Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar IPS Materi Pokok Keragaman Suku Bangsa Dan Budaya Indonesia. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

D

DE TITA ASYSYARIFIYYAH YUDIBRATA, 085060207 (2016) PENGGUNAAN ALAT PERAGA SEDERHANA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN IPA DI KELAS 1V SDN LENGKONG KECIL BANDUNG (Penelitian Tindakan Kelas pada Topik Benda Cair dan Sifatnya dengan menggunakan Alat-alat Rumah Tangga pada Kehidupan Sehari-hari). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Dinni Sakinah F, 115060092 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

E

ERLIN BERLINA, 115060335 (2016) PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN CARA-CARA MAKHLUK HIDUP BERADAPTASI DENGAN LINGKUNGANNYA DI KELAS V SDN TOBLONG 2 MAJALAYA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Elin Nurfitriyah, 115060114 (2016) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIFITAS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SDN GIRIMULYA II PADA MATA PELAJARAN IPA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Eneng Umi Kusmawati, 075060052 (2016) PENGGUNAAN METODA KARYAWISATA UNTUK MENINGKATKAN PROSES DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA (Penelitian Tindakan Kelas Pada Mata Pelajaran IPA Pokok Bahasan Struktur dan Fungsi Bagian Tumbuhan di Kelas IV SD Negeri Leuwianyar 1 Bojongloa Kidul Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Erma Nurjanah, 11060100 (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI MELALUI MODEL MENULIS IMAJINATIF PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

F

FKIP Unpas, Perpustakaan (2016) PEMBELAJARAN MENGANALISIS TEKS PUISI DENGAN PENDEKATAN MIMETIK MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR AND SHARE PADA SISWA KELAS X SMK PASUNDAN 2 BANDUNG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Skripsi(S1) thesis, UNPAS.

Fety Rosalina Pratiwi, 115060125 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN TANGGUNG JAWAB DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Firmansyah Alimudin, 115060130 (2016) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN SIKAP TOLERANSI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN LINGGAR I DALAM MATERI KEBERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA SETEMPAT PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

I

IDA WIDIASARI, 115060328 (2016) PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA DI KELAS IV TENTANG HUBUNGAN ANTARA BUNGA DENGAN FUNGSINYA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IMA NUR INSYANI, 095060305 (2016) PENDEKATAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA KELAS IV ( PENELITIAN TINDAKAN KELAS PADA SISWA KELAS IV SDN 2 JAYAGIRI KECAMATAN LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARAT TAHUN AJARAN 2011 – 2012 ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IRA RUKMAYANTI, 115060113 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN RASA INGIN TAHU DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN CIBOGOR 02 PADA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL TAHUN 2015/2016. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Indriani Putri Pinanggih, AP, 115060069 (2016) PENGGUNAAN METODE INSIDE-OUTSIDE CIRCLE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN DALAM PEMBELAJARAN IPS SD TENTANG SEJARAH PERJUANGAN MELAWAN PENJAJAHAN BELANDA. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

M

MuhamadRizkiMaulana, 115060036 (2016) PENERAPANMODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PKN (PenelitianTindakanKelasDalamMateriMenjagaKeutuhan Negara KesatuanRepublik Indonesia (NKRI) PadaSiswaKelas V Semester 1 SDN Cipagalo 01 KecamatanBojongsoangKabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

N

NENG LOLA AMALIAH, 115060304 (2016) PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS III. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURLAELA ANGGRAENI, 085060221 (2016) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEMATIK PADA PELAJARAN IPA, BAHASA INDONESIA, MATEMATIKA DAN SBK KELAS II SEKOLAH DASAR (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas II Sekolah Dasar Negeri Kebonsari 2 Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi Tahun Pelajaran 2011-2012). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nina Suharyani, 115060061 (2016) Penggunaan Metode Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran PKN Di Kelas IV. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurlita Ratna Sari, 115060216 (2016) PENERAPAN MODEL PBL UNTUK MENUMBUHKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN TANGGUNG JAWAB SERTA MENUMBUHKAN HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Tindakan kelas dalam pembelajaran ips SK 1. Memahami sejarah, kenampakan alam, dan keragaman suku bangsa di lingkungan kabupaten/kota dan provinsi KD 1.5 Menghargai berbagai peninggalan sejarah di lingkungan setempat kabupaten/kota, provinsi dan menjaga kelestariannya Kelas IV SDN Rancaekek 09 Kabupaten Bandung 2015-2016). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

O

OFA CH PUDIN, 115060295 (2016) PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS II PADA TEMA DOKUMEN DIRI DAN KELUARGA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

P

PIPIT PUSPITASARI, 085060220 (2016) LEMBAR PENGESAHAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUALTEACHINGAND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKANHASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARANIPA MENGENAI BENDA DAN SIFATNYA DI KELAS III (TIGA) SEKOLAH DASAR (Penelitian Tindakan Kelas di Sekolah Dasar Negeri Tilil 2 Kecamatan Coblong Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTI IGNISUFIATI, 115060094 (2016) PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR (Penelitian Tindakan Kelas pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas V SDN Ibu Dewi 7 Kabupaten Cianjur Tahun Pelajaran 2015/2016). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

R

RINA NOPIANTI, 115060014 (2016) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP TOLERANSI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Riri Nurul Indah Safitri, 115060205 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU UNTUK MENUMBUHKAN SIKAP RASA PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rizki Irwina SD, 115060280 (2016) PENINGKATAN KREATIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALU PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI PADA MATA PELAJARAN IPS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rizki Novitasari Anggraeni, 115060059 (2016) Penggunaan Metode Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan kreativitas dan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pendidikan Kewarganegaraan di Kelas V. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

S

SITI NURCAHYANI, 115060231 (2016) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Suci Setiawati, 115060088 (2016) Penerapan Model PjBL (Project Based Learning) Dalam Meningkatkan Keterampilan Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PKn. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

T

TRIANI SETIAWATI, 115060118 (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS DIALOG SEDERHANA DENGAN MENGGUNAKAN METODE MIND MAPPING PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

W

Winda Andria Febrianti, 115060214 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENUMBUHKAN SIKAP RASA INGIN TAHU DAN PERCAYA DIRI SERTA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

This list was generated on Sat Dec 21 19:55:19 2024 WIB.