Up a level |
FAKHIRA DLIYAUL AWLIYA, 165050021 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
MARLINA, NINA (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY, INTELECTUALLY, REPETITION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
NURKHOIRUNNISA, INTAN (2021) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
PERMANA, AGUNG TRESNA (2021) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN OPEN ENDED. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
WIJAYA, HENDRIAN (2021) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.