![]() | Up a level |
ANDRIANI LUSI, 205020069 (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS X DI SMA NASIONAL BANDUNG (Studi Quasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X di SMA Nasional Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Dwiardi Shola Pradmia, 185020054 (2025) PENINGKATAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF MELALUI MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING (Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas XI IPS SMAN 1 Katapang Materi Teori Pertumbuhan Ekonomi). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
FADILLAH OCTAFIANI, 205020076 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA (Quasi Eksperimen pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI di SMA Nasional Bandung Semester Ganjil Tahun Ajaran 2024/2025). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
MAHARANI MUTYA, 205020022 (2025) PENGARUH KREATIVITAS DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP MINAT SISWA DALAM PEMBELAJARAN EKONOMI ( Survey Pada Peserta Didik Kelas X IPA Tahun Ajaran 2024/2025 di SMA Sumatra 40 Bandung ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Putri, Khansa Hasna Irawan, 205020040 (2025) PENGARUH MINAT BELAJAR TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X SMA PASUNDAN 7 BANDUNG (Survei pada Siswa Kelas X SMA Pasundan 7 Bandung Tahun Akademik 2024/2025). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Riani, Dini (2025) Peer Assessment as a Tool for Measuring Employee Affective Commitment. Jurnal Ilmiah Menejemen Kesatuan, 13 (3). pp. 1481-1490. ISSN 1481–1490.
SAUSAN CHINDY FARAH, 215020051 (2025) PENGARUH PARTISIPASI DAN MINAT BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Survei Kelas X Pada Mata Pelajaran Ekonomi Di SMA PGRI 1 Bandung Tahun Ajaran 2024/2025). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.