Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 308.

AL FATAH, DARIS (2024) PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DIGITAL PRESET ADOBE LIGHTROOM @VISUALINBYDESSY. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

ALIYATAMA, DONI JUNIAWAR (2024) SOSIALISASI INFORMASI MELALUI KONTEN PADA AKUN INSTAGRAM KECAMATAN GUNUNG SINDUR. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

ALPIAN, ALPIAN (2024) Kekerasan Fisik Pada Hubungan Pacaran Remaja Di Kota Bandung. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

ANDRIANI, DIVA (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI YANG CERAI KARENA PERSELINGKUHAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

APRIANSYAH, MOCHAMAD IQBAL (2024) PENGARUH PENGGUNAAN INSTANT MESSAGING WHATSAPP MESSENGER TERHADAP KOMUNIKASI INTERPERSONAL MAHASISWA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

ARADEA, TEMA CALISTA (2024) ANALISIS SEMIOTIKA BUKU FOTO “EX” KARYA SANDI JAYA SAPUTRA (Studi Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce dalam Buku Foto “EX” Karya Sandi Jaya Saputra). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

ATHIRAH, AZZAHRA (2024) PENGARUH “WORD OF MOUTH” MARKETING TOKO SALMA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARGA KOPO SAFIRA RESIDENCE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Abrar, Raden Irfan Zainal (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN ROEMAH HELENA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @roemahhelena). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Abyan, Ahnaf (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MORGY COFFEE BANDUNG PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @morgycoffee). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Afrani, Zahra (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI RUMAH MAKAN MA’ATE KABUPATEN KARAWANG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Afrizal, Mochammad Rafii (2024) TREN STAGE PHOTOGRAPHY DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ANGKRINGAN MUSIK (Studi Fenomologi Mengenai Tren Stage Photography di Media Sosial Instagram Angkringan Musik). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Agustandi, Dida (2024) REPRESENTASI PERUNDUNGAN DALAM FILM SAJEN (Analisis Semiotika Roland Barthes dalam Film Sajen). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Agustiadi, Andri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOLU KUKUS MANGGA GEDONG MAJA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM Studi Deskriptif Kualitatif Melalui Instagram @Bolukukusmangga. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Akbar, Gentayu Tallullah (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAJA KOFFIE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Akmal, Mochmamad Haikal (2024) FENOMENA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL AKUN INSTAGRAM @PINTERPOLITIK SEBAGAI MEDIA INFORMASI BERITA POLITIK ONLINE BAGI GENERASI ZILENIAL. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Al Aufa, Zharfan Fairuzzabadi (2024) ANALISIS KONTEN PODCAST SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN EDUKASI STARTUP DI INDONESIA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Podcast Obrolan Kala Rehat). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Alamanda, Davina Arsyilla (2024) PERSEPSI MITRA BISNIS PT TIGA MEDIA INDONESIA MENGENAI PENERAPAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN ( Studi deskriptif kualitatif Persepsi Grab Jabar sebagai Mitra Bisnis Mengenai Penerapan Digital Marketing di PT Tiga Media Indonesia ). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Alamanda, Davina Arsyilla (2024) PERSEPSI MITRA BISNIS PT TIGA MEDIA INDONESIA MENGENAI PENERAPAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Aldhany, Faldy Muhammad (2024) PENGARUH KOMUNIKASI BISNIS CO-BRANDING TIKTOK SHOP DAN TOKOPEDIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Alfandi, Rizki Yasir (2024) STRATEGI KOMUNIKASI EKSTERNAL UNIT CORPORATE IMAGE USP PUBLIC RELATIONS PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN DI MEDIA SOSIAL. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Alfitriana, Virlyta (2024) REPRESENTASI DIRI ALTER PADA MEDIA SOSIAL X (Studi Dramaturgi Mahasiswa Universitas Pasundan). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ali, Paisal (2024) PERAN PUBLIC RELATIONS PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DALAM MEMPERTAHANAKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Amalia, Rahma Dini (2024) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DALAM MENINGKATKAN PERILAKU SELF-DISCLOSURE PADA ANAK. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Amarudin, Shaefullah (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK UMKM DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Amedia, Trisye (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PENYIAR RADIO REPUBLIK INDONESIA (RRI) PROGRAMA 1 JAKARTA DALAM PROGRAM ACARA “JAKARTA SIANG INI”. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Andara, Linda Syifa (2024) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANG TUA PADA ANAK AUTISTIC DISORDER DALAM MENINGKATKAN KECERDASAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Andika, Leon Chandra Very (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PT. CIPTA KARYA USAHA MAKMUR DALAM MENGELOLA EMPLOYEE ENGAGEMENT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Angelica, Virda (2024) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL OLEH PASANGAN SEBAGAI DUKUNGAN REGULASI EMOSI DI KALANGAN MAHASISWA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Angelina, Ria (2024) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR HAN SO HEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Angeline, Crysthalia (2024) AUTHORITATIVE PARENTING STYLE DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER DAN SELF-ESTEEM ANAK. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Anggara, Vito Kusuma (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN IQOS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ROKOK ELEKTRIK DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Anggita, Rika (2024) PERSONAL BRANDING AISYAH FITRI YANI SEBAGAI BEAUTY INFLUENCER PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK @CLOUDYSNOWYS. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Arapad, Ramous Elfin (2024) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TRAVELBELITUNGCANTIK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ardiansyah, Naufal Ragadika (2024) PERSEPSI MASYARAKAT PADA APLIKASI MOBILE JKN SEBAGAI PESERTA BPJS DI PUSKESMAS CINAMBO. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Arisona, Dewinda (2024) FENOMENA SELF DIAGNOSE GANGGUAN KESEHATAN MENTAL BORDERLINE PERSONALITY DISORDER (BPD) PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Arjuna, Kaves Luthfitrah (2024) STRATEGI KOMUNIKASI BRANDING HUMAS KOTA BANDUNG MELALUI KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Asriryanti, Maghfira Putri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PROMOSI DESA WISATA MELALUI KONTEN KREATIF SMILING WEST JAVA AMBASSADOR DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Assyifa, Seiza (2024) STRATEGI KOMUNIKASI KPID JAWA BARAT SEBAGAI LANGKAH PENGUATAN SIARAN DIGITAL PADA GENERASI ZILENIAL DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Astriani, Shalsabilla (2024) PENGARUH LIVE SHOPPING DAN BRAND AWARNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE PADA BRAND HOODIEGOODIE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Aulia, Alyssa Putri (2024) SELF DISCLOSURE GENERASI Z MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Fenomenologi Alfred Schutz Pada Remaja di Perumahan Citra Pasundan Blok B). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Aulia, Alyssa Putri (2024) SELF DISCLOSURE GENERASI Z MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Aulia, Farras (2024) PENGARUH IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TERHADAP EFEKTIVITAS PROGRAM PENGELOLAAN SAMPAH DI KECAMATAN KIARACONDONG KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Aulia, Fasha Frasepta (2024) STRATEGI HUMAS PPSDM GEOMINERBA DALAM MENYAJIKAN INFORMASI KEGIATAN DIKLAT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Aulia, Nisfi Sya`bani (2024) KONSEP DIRI MAHASISWA PERANTAU PADA KELUARGA BROKEN HOME (Studi Kualitatif pada Mahasiswa Broken home Perantau di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Azahra, Faysa Alsadilla (2024) STRATEGI KOMUNIKASI SOCIAL MEDIA MARKETING PADA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Azam, Fikri Fachrul (2024) KAMPANYE POLITIK ANIES BASWEDAN MELALUI PROGRAM DESAK ANIES DI PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2024 (Studi Analisis Deskriptif Kampanye Anies Baswedan Pada Pemilihan Presiden Tahun 2024 Di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Azarya, Bevan Ghifarri (2024) AWARENESS KONSUMEN MENGENAI PRODUK JASA PT. RUSFARINDO. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Azis, Imam Muhammad (2024) FENOMENA PINJAMAN ONLINE DI ERA DIGITAL DAN RESIKO PENGGUNA PADA MASYARAKAT KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Azizah, Alifa Widiasih Nur (2024) POLA KOMUNIKASI ANTARA DOSEN DAN MAHASISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN DARING (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Interaksi Simbolik Antara Dosen Dan Mahasiswa Dalam Proses Pembelajaran Daring Di Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Universitas Pasundan). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Baltazar, Komang (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DISKOMINFO JABAR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Barokah, Yayang Sandi Hadi (2024) PERSEPSI MASYARAKAT GENERASI Z PADA AKUN INSTAGRAM PEMERINTAH KABUPATEN SUBANG SEBAGAI MEDIA INFORMASI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Belinda, Silvia (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COSMICCLOTHES UNTUK MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Biladtz, Zidane M (2024) INTERAKSI SIMBOLIK ORANG TUA DAN ANAK REMAJA MENGENAI BAKAT SEPAK BOLA DI SEKOLAH SEPAK BOLA PAMONG PRAJA GARUT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Budhiyono, Dimas Rico (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ORCAUNIVERSAL (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran ORCAUNIVERSAL Melalui E-commerce Shopee). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Cahyani, Kirina Putri (2024) Pengaruh Terpaan Media Akun Instagram @pinterpolitik terhadap Kesadaran Politik Generasi Z. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Chalik, Aldy Noor (2024) PERAN GURU BK DALAM MENCEGAH PERGAULAN BEBAS DI SMA NEGERI 3 CIMAHI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Damayanti, Annisa Feby (2024) FENOMENA K-POP DALAM MENGEMBANGKAN SOLIDARITAS ANTAR PENGGEMAR GRUP NCT (NCTZEN INDONESIA) (Studi Fenomenologi Nctzen Indonesia Pada Akun X @Nctzenbase). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Damayanti, Fani (2024) FENOMENA PENGGUNAAN APLIKASI PINTEREST SEBAGAI MEDIA INSPIRASI DALAM MEMBENTUK GAYA HIDUP. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Damayanti, Retno Ayu Sagita (2024) PENGARUH LIVE STREAMING SELLING TIKTOK TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FISIP UNPAS BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Daulay, Mirzal Abdillah Malik (2024) ANALISIS SEMIOTIKA FILM SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Dewi, Manda Anggita (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP BRAND AWARENESS ROCKMAKER DENIM (Studi Pada Media Sosial TikTok @rockmaker.co). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Dhia, Naurah Salsa (2024) REPRESENTASI KETERBALIKAN MAKNA DALAM BERKOMUNIKASI VIRTUAL MELALUI WHATSAPP GRUP. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Dhiyaulhaq, Muhammad Faaiz (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRUNG TERRACESWEAR DALAM MENARIK KONSUMEN ( Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Prung Terraceswear ). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Dirgana, Rakan Tristan (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF PEMERINTAH PADA PELAYANAN DIGITAL SADAYANA DALAM RANGKA PENGGUNAAN INFORMASI DI MASYARAKAT KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Djoewaeny, Ichsan Ahmad Fauzan (2024) PENGARUH “TRASH-TALK” PADA GAME ONLINE VALORANT TERHADAP POLA KOMUNIKASI KELOMPOK GAMERS DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Dwinaviri, Arda Oktisa (2024) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI MOYAN KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Dzulpikar, Mochamad Dhafin (2024) FENOMENA JUDI ONLINE PADA KOMUNITAS WARJOK69. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Eidelweiss, Bunga (2024) FENOMENA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL WEVERSE DI KALANGAN ARMY BTS KOTA JAKARTA (Studi Fenomenologi Penggunaan Media Sosial Weverse di Kalangan Army BTS Kota Jakarta). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

FIRDAUS, M. IQBAL FAJAR (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA DALAM PENGEMBANGAN AGRO WISATA DESA BARU DUA KECAMATAN MALANGBONG KABUPATEN GARUT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

FITRIANI, RINA (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG CIANJUR. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Fadhillah, Oksya Muhamad (2024) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI RUMAH SAKIT KARYA MEDIKA 2 TAMBUN BEKASI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Fadia, Asyilla Shafa (2024) DISKRIMINASI PENYANDANG DISABILITAS TULI PADA DRAMA KOREA TELL ME THAT YOU LOVE ME. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Fadilla, Khanza (2024) PENGGUNAAN FITUR CLOSE FRIEND PADA SECOND ACCOUNT SEBAGAI BENTUK SELF DISCLOSURE MAHASISWA KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Fadillah, Nadia Nur Annisha (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI DREEZEL COFFEE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Fahkrozi Y, Razaky (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UCHI PARFUME. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Fahlevi S., Naufal Reza (2024) Upaya United Nations Office on Drugs and Crime (UNODC) Dalam Memberantas Drugs Trafficking di Wilayah Golden Crescent. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Fajriani N, Adinda (2024) PENGARUH KONTEN SPOILER FILM DI CHANNEL YOUTUBE IQ 7 TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON FILM PADA PENONTON CHANNEL IQ 7. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Fariz, Muhammad (2024) KOMUNIKASI BUDAYA PAGELARAN WAYANG GOLEK DI KOTA BOGOR (Studi Etnografi Komunikasi Pada Sanggar Edas Dalam Mempertahankan Eksistensi Wayang Golek). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Farsya, Sabrina (2024) NARSISME DIGITAL DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNPAS. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Fasya, Shelvia Alviannisha (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH KREATIF BUMN DALAM UPAYA PENGEMBANGAN UMKM DI KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Rumah Kreatif BUMN di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Fathurrahmansyah, Ilyasa (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN GOLPUT PEMILU 2024 PADA MEDIA PIKIRAN-RAKYAT.COM DAN DETIK.COM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Faturohman, Dera Dwi Hani (2024) EKSISTENSI BUDAYA PADA PROGRAM WISATA SEJARAH NGALEUT PADA KOMUNITAS ALEUT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Fatwa, Faris Althop (2024) MAKNA PESAN MORAL PADA LIRIK LAGU “BERCINTA LEWAT KATA” KARYA DONNE MAULA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Fauji, Dafid (2024) PERILAKU PENGGUNA PARLAY (JUDI BOLA ONLINE) PADA PEMUDA KECAMATAN LENGKONG KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Fauzan, Hilmi Achmad (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA BRAND FAGAN FOOTWEAR (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Brand Fagan Footwear untuk meningkatkan brand awareness). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Fauziah, Fajria Sanatul (2024) STRATEGI KOMUNIKASI RADIO PEMERINTAH DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUNDA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Fauziyyah, Zahra (2024) KOMUNIKASIINTERPERSONALANTARA PERSONAL TRAINER DENGAN MEMBER DI CELEBRITY FITNESS TRANS STUDIO MALL BANDUNG ( Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Interpersonal Antara Personal Trainer Dengan Member di Celebrity Fitness ). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Febrianty, Devrica (2024) PEMANFAATAN MEDIA MONITORING SEBAGAI LANGKAH MITIGASI KRISIS YANG DILAKUKAN OLEH PUBLIC RELATIONS PT BANK RAKYAT NDONESIA TBK. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Febriyani, Antiq Eliyana (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF HOST LIVE STREAMING DI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Persuasif Pada Akun Tiktok @thriftedbyantik_). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Fendira, Rivaldy Naza (2024) INSTAGRAM SEBAGAI PEMBENTUKAN IDENTITAS DIRI DI KALANGAN MAHASISWA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Feodora, Darrell Deas (2024) BUDAYA ORGANISASI DI LINGKUNGAN PT. POS INDONESIA (PERSERO) BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Budaya Organisasi Di Lingkungan PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ferdiansyah, Muhammad Arvien (2024) PENGARUH INFLUENCER DIGITAL NAJWA SHIHAB TERHADAP PREFERENSI PEMILIH GEN-Z PADA PEMILU PRESIDEN 2024. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Firdaus, Rico Anugriansyah (2024) DINAMIKA KOMUNIKASI PADA KOMUNITAS PEDAGANG KAKI LIMA DALAM MEMPERTAHANKAN USAHA DI ERA DIGITAL. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Firdjatullah, Fandi (2024) STRATEGI KOMUNIKASI YANG DILAKUKAN CONTENT CREATOR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Firman, Novie Sucitrawati (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR AKTOR FORUM TEATER KAMPUS BANDUNG TERHADAP KUALITAS SENI PERAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Firmansyah, Andri (2024) Pola Komunikasi Orang Tua Pada Anak Kecanduan Game Online Di Kp.Tarikolot Desa Kaliasin Kab.Tangerang (Studi Deskriptif Kualitatif Orang Tua Pada Anak Kecanduan Game Online Mobile legend). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Firmansyah, Iqbal Bagus (2024) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DALAM MENANGANI REMAJA PENGGUNA MEDIA SOSIAL TIKTOK DI SMKN 2 KARAWANG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Firmansyah, Muhammad Faris (2024) FENOMENA PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER DI KALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS PASUNDAN (Studi Fenomenologi Alfred Schutz Pada Penggunaan Shopee Paylater). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Fitrianti, Syifana Ahlikum (2024) FENOMENA PENGGUNAAN FITUR “PEOPLE NEARBY” APLIKASI LINE DI KALANGAN MAHASISWA KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Gantini, Maulydha Meidyna Putri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LIVE SHOPEE: MEMBANGUN MINAT BELI KOMSUMEN PADA PRODUK ONLINE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Gunadi, Anggita (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF AKUN TIKTOK @raymondchins TERHADAP SIKAP ENTREPRENEUR GENERASI Z DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Gunandar, Andri (2024) POLA MANAJEMEN KOMUNIKASI PASANGAN YANG SUDAH MENIKAH MUDA DI KOTA BANJAR. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Gunawan, Ghilang Fakhriy (2024) PERSEPSI MAHASISWA GEN Z KOTA BANDUNG TENTANG SIKAP LOVE LANGUAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Mahasiswa GEN Z Kota Bandung Tentang Sikap Love Language Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Hubungan Romantis Antar Pasangan). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

HUSAINI, MOHAMMAD GABRIEL (2024) INTERAKSI SIMBOLIK PADA HUBUNGAN JARAK JAUH SANTRI & ORANG TUA DI PONDOK PESANTREN LA TANSA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Habibah, Amanda Nur (2024) DINAMIKA KOMUNIKASI PADA KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) DI DESA TARUMAJAYA KEC PANGALENGAN KAB BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Habibie, Mochammad Adnan (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEBUN RAYA CIBODAS OLEH DISBUDPAR KABUPATEN CIANJUR. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Hadiyan, Irsyal Fauzan (2024) INOVASI BEA PEROLEHAN HAK ATAS TANAH DAN BANGUNAN (BPHTB) PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Haibas, Mahdiyyah Niza (2024) FENOMENA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PROKRASTINASI PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA (Studi Deskriptif Penggunaan Media Sosial Instagram Pada Prokrastinasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Pasundan). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Halim, Dean Zidane Romero (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN @STREETBOBA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @streetboba). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Hamid, Alif Rizqan (2024) HUBUNGAN KONTEN YOUTUBE WINDAH BASUDARA DENGAN TINGKAH LAKU REMAJA DI KOTA CIMAHI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Handayani, Fitri (2024) PEMBENTUKAN KONSEP DIRI REMAJA BROKEN HOME MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DI KECAMATAN PAMANUKAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Hanendya, Fajar Sukma (2024) FENOMENA ANONYMOUS CHAT DI TELEGRAM BAGI KALANGAN REMAJA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Haryanto, Rachmat Maudy (2024) HUBUNGAN ANTARA KREDIBILITAS PENYIAR DENGAN SIKAP PENDENGAR PROGRAM SORE CERIA DI RADIO REPUBLIK INDONESIA PRO 2 96.0 FM BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Hassan, Ferdhi (2024) SOCIAL MEDIA MARKETING AKUN INSTAGRAM WEDDING ORGANIZER (WO) BUMI MANTEN 89. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Haya, Amanda Maulfi Fadya (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN CO-BRANDING KOPI JANJI JIWA X GADIS KRETEK BY NETFLIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS PASUNDAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Hermansyah, Dida (2024) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK PADA KOMUNITAS BADMINTON PB BARLIE DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Hernawan, Haura Dzikra Mutia (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BRAND AVOSKIN BEAUTY. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Hotimi, Hayuni Nur Illahi (2024) STRATEGI DIGITAL MARKETING AKUN TIKTOK @MAMAMFOODIES DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN DI KOTA SUKABUMI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ibrahim, Muhammad Malik (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YONZ SUSPENSION MELALUI MEDIA SOSIAL. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ichsan, Firza Muhammad (2024) FEAR OF MISSING OUT (FOMO) TREN FASHION SKENA SEBAGAI PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Idrus, Adzan Al abida (2024) MAKNA VAPE BAGI VAPORISTA SEBAGAI ALTERNATIF ROKO KOMERSIL DI KOTA CIMAHI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ikhsan, Raisya Muhammad (2024) KOMUNIKASI VERBAL DAN NONVERBAL DALAM GAME ONLINE GENSHIN IMPACT (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Komunikasi Virtual Pemain Genshin Impact Dalam Membentuk Kerja Sama Tim Pada Konten Weekly Boss Menggunakan Komunikasi Verbal dan Nonverbal). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ikhsan N, Malka Ilmi (2024) STEREOTIP PERAWAN TUA OLEH GENERASI Z. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Indallah, Sayla Gusti (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI PEMASARAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Indriani, Novi (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING FASHION INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Irawan, Ghina Nurfitri (2024) APLIKASI TIKTOK SEBAGAI MEDIA INFORMASI BERITA LOKAL (Studi Kasus Aplikasi Tiktok Sebagai Media Informasi Berita Lokal Pada Media Online Infobdgbaratcimahi). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Islami, Fauziyyah Dwi Nurul (2024) STRATEGI KOMUNIKASI JABAR BERGERAK ZILLENIAL MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @JBZ_KABBANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Isnaina, Risma Putri (2024) KOMUNIKASI RELASIONAL DALAM DIALETIKA HUBUNGAN PERSONAL TRAINER DENGAN MEMBER GYM (Studi Deskriptif Kualitatif Hubungan Personal trainer dengan Member di ProFit Gym Bandung dalam membangun program latihan). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Isnaina, Risma Putri (2024) KOMUNIKASI RELASIONAL DALAM DIALETIKA HUBUNGAN PERSONAL TRAINER DENGAN MEMBER GYM (Studi Deskriptif Kualitatif Hubungan Personal trainer dengan Member di ProFit Gym Bandung dalam membangun program latihan). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Juliandani, Juliandani (2024) FENOMENA FAST FASHION SEBAGAI CARA MENGESKPRESIKAN DIRI DI KALANGAN GEN Z. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Julyanti, Sindi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK AVOSKIN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @AVOSKIN BEAUTY. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

KOMARIAH, SITI (2024) KOREAN ROLEPLAYING DI PLATFORM TELEGRAM (Studi Fenomenologi Perilaku Korean Roleplaying Para Remaja di Platform Telegram). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Kartipah, Anisa (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA CICALENGKA DREAMLAND MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CICALENGKADREAMLAND. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Khaliza, Kamila Nur (2024) STRATEGI PROMOSI PARIWISATA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Khoerunnisa, Fadilla (2024) ANALISIS STRATEGI BISNIS WAHYU ARIADI WEDDING PLANNER MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Bisnis Wahyu Ariadi Wedding Planner di Akun Instagram @wa_weddingplanner). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Khonsa, Shafa Lutfiyyah (2024) POLA KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM PENCEGAHAN STUNTING PADA BAYI DI PUSKESMAS WANASARI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Kirana, Janisa Nurani (2024) PEMANFAATAN WEBSITE DINAS SOSIAL PROVINSI JAWA BARAT SEBAGAI MEDIA INFORMASI LAYANAN PUBLIK DI BIDANG SOSIAL. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Komala, Sukma (2024) FENOMENA CULTURE SHOCK PADA MAHASISWA PERANTAU FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Krisnayanti, Nurul Intan (2024) PERSONAL BRANDING MOJANG JAJAKA KABUPATEN BANDUNG DALAM AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Kurniansyah, Muhamad Tauvan (2024) FENOMENA JUDI ONLINE SLOT PRAGMATIC PLAY DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNPAS BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Kusdiningtyas, Tia (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DESAINEED FLORIST MELALUI AKUN INSTAGRAM @DESAINEED. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Kussuma, Hilman Fadillah (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS PASUNDAN (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pasundan Melalui FISIP Ambassador). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Kusuma, Restu (2024) KAMPANYE KOMUNIKASI RUMAH ZAKAT DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus: Program Bantu Palestina di Rumah Zakat Menggunakan Model Simon’s Campaign Stages And Components Model di Media Sosial Instagram). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

LARASATI, SARAH NAJHAN (2024) STRATEGI KOMUNIKASI JABAR SABER HOAKS DALAM MEMVERIFIKASI HOAKS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Laoh, Louis Kerenhapukh (2024) POLA KOMUNIKASI TERAPEUTIKPERAWAT DALAM MENGURANGI KECEMASAN PASIEN ANAK DAN KELUARGANYA DI RSAU DR. M. SALAMUN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Lazuardi, Bagus Irsyad (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUATUDJOE CUSTOMWORKS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Lestari, Restu Aulia (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN @COTTONGOODS DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Lubak, Adithia Khulana (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEJABAT PENGELOLAAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) SMPN 43 BANDUNG DALAM MENGELOLA INFORMASI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @bdg.smpn43. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Lugina, Gagin Widy (2024) PERANAN MANAJEMEN KOMUNIKASI PERSUASIF DOSEN DALAM MEMBANGUN MINAT DAN DISIPLIN BELAJAR MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS PASUNDAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Lutfita, Dwita Nur (2024) STRATEGI KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM PELAKSANAAN PROGRAM KELUARGA BERENCANA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Luthfi, Muhammad (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. CAHAYA PILAR JENGGALA CATERING Studi Deskriptif Kualitatif PT. Cahaya Pilar Jenggala Catering. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

MIRANDA, LISA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISWATA “ SITU BAGENDIT ’’ SEBAGAI DESTINATION BRANDING. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Majid, Hasna Isnan Abdul (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOSSON PARTY DI KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram @bossonparty). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Malau, Wendi Septian (2024) POLA KOMUNIKASI BUDAYA KELUARGA ADAT SUNDA DI KAMPUNG CIREUNDEU DALAM MEMBENTUK KARAKTER ANAK DI ERA KETERBUKAAN INFORMASI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Marlina, Desni (2024) BELENGGU PARADIGMA PATRIARKI DALAM FILM SERIAL GADIS KRETEK (Studi Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Film Serial Gadis Kretek). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Marpaung, Arum Tiodora (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN AKUN TIKTOK @RANIAAYAMIN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN KAIN TRADISIONAL. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Marpaung, Samuel Francisco (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA INSTANSI MELALUI NEW MEDIA OLEH HUMAS PEMERINTAH KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Maudyna, Vania (2024) PERSEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS PASUNDAN DALAM PENGGUNAAN ROKOK ELEKTRIK DI KALANGAN PEREMPUAN (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Penggunaan Rokok Elektrik di Kalangan Mahasiswa Perempuan). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Maulana, Fikri Adrian (2024) PERSEPSI REMAJA DI KABUPATEN MAJALENGKA PADA AKUN INSTAGRAM @BESOKSENINCO SEBAGAI MEDIA INFORMASI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Maulana, Ilhamsyah (2024) Komunikasi Relasi Percintaan Pada Generasi Z dan Generasi Millenial Di Aplikasi Whatsapp. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Maulana, M Daffa (2024) Analisis Teks Dalam Pemberitaan Tempo Dengan Judul “Saat Putusan MA terkait Batas Usia Calon Kepala Daerah Dihujani Kritik”. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Maulana, Moch Fariz (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BIROADPIMJABAR SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI KEGIATAN DARI BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN JAWA BARAT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Mirza, Abi Rafdi (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP PERILAKU SISWA MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 KOTA BEKASI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Mughni, Pandu Dwi Purnama (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PADA KONSUMEN CAFÉ MEET.POT BANDUNG Studi Kualitatif Terhadap Strategi Komunikasi Pada Konsumen Café Meet.Pot Bandung. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Musyarifah, Hasna (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN MENIKAH MELALUI PROSES TA’ARUF DI KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Menggunakan Teori Dialektika Relasional). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Muzakiyah, Lulu Nurul (2024) PENGARUH AKUN MEDIA SOSIAL TWITTER @SBTCON TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI PHOTOCARD FOLLOWERS. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

NANDA, SHINTA WIDIA (2024) KONSEP DIRI PEMAKAI PSIKOTROPIKA JENIS HAPPY FIVE DI KALANGAN REMAJA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Nabilla, Aneu Salsa (2024) PEMANFAATAN AKUN TIKTOK @DISBUDPAR.KBBDG SEBAGAI MEDIA PROMOSI DESTINASI WISATA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Najla, Nadya Putri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DISKOMINFO CITARUM HARUM MELALUI AKUN INSTAGRAM @SATGASCITARUM PADA PELESTARIAN LINGKUNGAN DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Nazhifah, Alifa Sukma (2024) PENGARUH AFFILIATE MARKETING TIKTOK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Noerachman, Trinalita (2024) REPRESENTASI KASUS PISHING DALAM IKLAN “DON’T KNOW? KASIH NO!” DI YOUTUBE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Nur Samsi, Raisha Vanya Afrilia (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE AZARINE COSMETIC PADA MEDIA SOSIAL X @DISCOUNTFESS. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Nuraini, Adiyanti Afifah (2024) FENOMENA BERITA VIRAL DI MEDIA SOSIAL TWITTER (Studi Fenomenologi Mahasiswa Internship Campuspedia Pada Kasus Berita Viral di Media Sosial Twitter). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Nurdin, Dyla Amalia Rosana (2024) PERSEPSI ORANG TUA PADA PERILAKU ANAK SEKOLAH DASAR PENGGUNA MEDIA SOSIAL TIKTOK. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Nurhaya, Annisa (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAISON DE LAUQY DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Nurjanah, Sri Oktafiani (2024) ANALISIS PENGGUNAAN GADGET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMPN 5 KOTA CIMAHI (Studi Deskriptif Kualitatif Analisis Penggunaan Gadget Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas 7 SMPN 5 di Kota Cimahi). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Nurmalawati, Annisa Pinuja (2024) PRESENTASI DIRI PENGGUNA ADIKTIF MEDIA SOSIAL PADA PLATFORM INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Nurochman, Firman Arif (2024) SOSIALISASI BNN KOTA BANDUNG UNTUK PENCEGAHAN PEMBERANTASAN PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOBA (P4GN) KEPADA MASYARAKAT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Nurrahman, Muhamad Arif (2024) GAYA HIDUP PENGGUNA IPHONE DI KALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FISIP UNPAS. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Nurrohman, M.Fajri (2024) PERSEPSI MASYARAKAT PADA REMAJA PENGGUNA KNALPOT MOTOR RACING YANG MELINTAS DI KOMPLEK PASANGGRAHAN INDAH UJUNG BERUNG KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Nuurunnisa, Sarah Alifia (2024) STRATEGI MANAJEMEN HUMAS POLRESTABES BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Octavia, Diana Ivanka (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DELIPEL - TASTYNAS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Oktaviana, Aulia Yakir (2024) MANAJEMEN MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @URANGPURWAKARTA.ID (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Media Sosial Pada Akun Instagram @Urangpurwakarta.Id Sebagai Media Promosi). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Oktaviani, Resty Angelia (2024) REPRESENTASI BUDAYA PATRIARKI DALAM FILM YUNI (Analisis Semiotika Film Yuni Pada Disney+ Hotstar). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

PITASARI, DWI (2024) PERSONAL BRANDING HENDRI ADITYA SEBAGAI FOUNDER MONDAR MANDIR MAKAN (Studi Deskriptif Kualitatif Personal Branding Hendri Aditya Melalui Media Sosial TikTok). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Pangestu, Revald Aryadwipa (2024) STRATEGI BRAND PERSONALITY SENIMAN RIKA RAFIKA PADA ERA DIGITAL DI KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Aspek Dan Manajemen Musik Pop Sunda). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Pangestu, Wibowo Panji (2024) INTERAKSIONISME SIMBOLIK PADA KOMUNITAS WIBU DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Permana, Hadi Rizki (2024) Analisis Framing Pemberitaan Pemilihan Presiden 2024 Pada Media pikiranrakyat.com Dan Detik.com. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Prada, Pragati Rimba (2024) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PUBLIC SPEAKING (Studi Fenomenologi Penggunaan Media Sosial Pada Akun @arinamanasik_ Sebagai Media Pembelajaran). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Pradita, Intan (2024) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA PADA ANAK DALAM MENCEGAH KETERGANTUNGAN GADGET. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Praditya, Galuh (2024) PENERAPAN MODEL AIDA DENGAN MENGGUNAKAN NANO INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Pramada, M. Amal Wahyu (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. UNILEVER BANDUNG DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK SABUN MANDI LIFEBOUY DI KOTA BANDUNG. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN.

Prasetyo, Dimas Anugrah (2024) POLA KOMUNIKASI NON VERBAL ANTAR PELATIH DAN ATLET TUNARUNGU CABANG OLAHRAGA ATLETIK DI NATIONAL PARALYMPIC COMMITTEE INDONESIA KOTA CIMAHI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Pratiwi, Marcellia Dwi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE LAVIENA WEDDING GALLERY. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Prawira, Rhai Dira (2024) PENGEMBANGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS GENERASI Z MELALUI APLIKASI X (TWITTER) (Studi Kasus Pada Pengikut Autobase @collegemfs di Aplikasi X). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Putra, Andriansyah Galib (2024) POLA KOMUNIKASI VIRTUAL PEMAIN GAME ONLINE VALORANT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Putra, Bimo Kusuma (2024) PENGARUH KONTEN AKUN TIKTOK @ASAHPOLAPIKIR TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI BISNIS PENGIKUT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Putra, Ilham Firmansyah (2024) Analisis Manajemen Komunikasi Pemasaran Mengenai Promosi Destinasi Wisata Bagi Wisatawan Mancanegara oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat (DISPARBUD). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Putra, Wildan Maulana (2024) FENOMENA CYBERBULLYING PADA PEMAIN GAME MOBILE LEGENDS. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Putri, Aisyah Nurshinta (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN FITUR LIVE STREAMING TIKTOK TERHADAP MINAT BELI GENERASI Z DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Putri, Cindi Cantika (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE LEMBANG PARK & ZOO. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Putri, Fidelia Mega Utami (2024) POLA KOMUNIKASI KELUARGA MENGENAI FASE TERRIBLE TWO (Studi Kualitatif Deskriptif Orang Tua Anak Usia Dini di Jawa Barat). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Putri, NabillaAndya (2024) STRATEGI HUMAS MELAKUKAN PUBLIKASI KEGIATAN PEMERINTAH MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN JDIH DI DPRD KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Putri, Nadiyah Aurellia (2024) PENGGUNAAN SECOND ACCOUNT INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS PASUNDAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Putri, Rihhadatul Giovanni (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL YOUTUBE DALAM KANAL MENJADI MANUSIA TERHADAP KESADARAN KESEHATAN MENTAL GENERASI Z. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Putri, Sindy Widianty (2024) STRATEGI KOMUNIKASI LINGKUNGAN PADA KAMPANYE SUSTAINABLE BEAUTY “Waste Down Kindess Up Sociolla Recycle Station” DALAM MENINGKATKAN KESADARAN LINGKUNGAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Putri, Syiffa Aulia Maryatna (2024) GAYA KOMUNIKASI STREAMER GAME DALAM MEDAPATKAN GIFT PADA LIVE TIKTOK. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Putri, Viandita Alifah (2024) PENGARUH KOMUNIKASI EFEKTIF TERHADAP KUALITAS PUBLIC SPEAKING MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2020 DI UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Putri, Yolla Oktaviani (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MENGENAI PENGUNJUNG GALERI DEKRANASDA KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Qalbu, Puspa Cahyaning (2024) STRATEGI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PUBLIK DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA JAWA BARAT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

RAJMINALDY, ZAQIA (2024) FENOMENA KELOMPOK PENGAMEN DI KALANGAN REMAJA KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

RINALDY, RIYO (2024) FENOMENA PENGGUNAAN TWITTER SEBAGAI MEDIA PORNOGRAFI DI KALANGAN REMAJA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rabina, Alvira Rahma (2024) PESAN MORAL DALAM FILM “MIRACLE IN CELL NO.07” VERSI INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rahayu, Bella Widiati (2024) KOMUNIKASI PERSUASIF DOKTER POLISI DALAM MEMBANGUN KESADARAN ANGGOTA POLRESTABES BANDUNG MENGENAI POLA HIDUP SEHAT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rahma, Talitha (2024) STUDI DRAMATURGI DALAM PRESENTASI DIRI GRUP K-POP CROSS COVER DANCE TIREX (Dramaturgy Study In The Self Presentation Of The K-Pop Cross Cover Dance Group Tirex). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rahman, Rizki Maulana (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VANLET COFFE DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ramadhan, Akbar (2024) MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI WADAH PERILAKU NARSISTIK MAHASISWA FISIP UNPAS GENERASI Z DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ramadhan, Gema Fazry (2024) MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA TRANSPORTASI KERETA API. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ramadhan, Muhammad Noval (2024) ANALISIS SEMIOTIKA DALAM IKLAN ROKOK SAMPOERNA A BRANDS EDISI BUKAN MAIN 2023 PENDEKATAN CHARLES SANDERS PIERCE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ramadhan, Refly Alif (2024) PENGARUH PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING (Studi Kuantitatif Penggunaan Shopee Paylater pada Civitas Akademika Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ramadhan, Sohibuz Zeva (2024) PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL REBELLIOUZ MIND DI INSTGARAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ramadhani, Desfitra (2024) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL PADA KAYBUN DIMSUM KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ramadhansyah, Nadhif Muhammad (2024) ETNOGRAFI KOMUNIKASI PADA KOMUNITAS MUSLIM BIKERS INDONESIA CHAPTER BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ramdhan, Astrid Zanuar (2024) SOSIALISASI PROGRAM IMUNISASI MELALUI KOMUNIKASI KESEHATAN DI PUSKESMAS CIPEUCANG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ramdhani, Respa Tri (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BITTS COFFEE DI KOTA PANDEGLANG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Raunaqa, Wihda Ahla (2024) ANALISIS WACANA KRITIS MODEL NORMAN FAIRCLOUGH PADA LIRIK LAGU “JIWA YANG BERSEDIH” KARYA GHEA INDRAWARI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Riansyah, Efril (2024) PERILAKU KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MEMBENTUK KARAKTER ANAK REMAJA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rianti, Tiara Putri (2024) ANALISIS BERMAIN GAME ONLINE PADA MINAT BELAJAR SISWA SDIT AR-RAHMAN KABUPATEN SUBANG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rifaldi, Muhammad Naufal (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH KOPI SUNDA HEJO PASCA PANDEMI COVID 19 DI KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rismawan, Hafidz (2024) FENOMENA BELANJA ONLINE MELALUI SITUS SHOPEE.CO.ID Studi Fenomenologi Belanja Online Melalui Situs Shopee.co.id Pada Karyawan PT. Yamaha Motor Manufacturing Indonesia. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rivaldy, Gherin Setyo (2024) REPRESENTASI MAKNA TEKANAN SOSIAL PADA PERNIKAHAN DINI (Analisis Semiotika Pada Film Yuni). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rizki, Felia (2024) MOMEN TERBAIK DI MEDIA SOSIAL Analisis Semiotika Iklan McDonald’s “30 Tahun Bersama di #IniMcDKita” versi Rumah untuk Berbagi Momen Terbaik di Akun Media Sosial YouTube McDonald’s Indonesia. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rohman, Ade Nur (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FABULA COFFEE SHOP DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rohman, Moch Syaiful (2024) STRATEGI MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE COSMIC CLOTHES PADA MASYARAKAT KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rohmatulloh, M Sandy (2024) POLA KOMUNIKASI APLIKASI MICHAT SEBAGAI MEDIA PROMOSI PROSTITUSI ONLINE DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rosaeni, Kamelia Fazar (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PT. PIKIRAN RAKYAT DI ERA MEDIA SOSIAL. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rosyadi, Yudhi (2024) FENOMENA PENGGUNAAN LINKEDIN PADA MAHASISWA TINGKAT AHIR (Studi Fenomenologi Penggunaan LinkedIn di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Unpas). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rusanti, Anisa (2024) POLA KOMUNIKASI JARAK JAUH ORANG TUA DENGAN MAHASISWA DI FISIP UNPAS. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ryantama, Muhammad Naufal (2024) ANALISIS REPRESENTASI FILM " NO ONE WILL SAVE YOU " Kajian Semiotika Manusia Sebagai Mahluk Sosial. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

SAPUTRA, VIEO GANGGA (2024) ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN TOKOPEDIA EDISI "TOKOPEDIA X BLACKPINK : WAKTUNYA INDONESIA BELANJA (WIB) DI TELEVISI". Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

SUBAGJA, BAGAS DWI (2024) UMKM COFFEE SHOP ABOUT STRING SEBAGAI AJANG PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Safitri, Tanti Indah Nur (2024) AKUN X @TEUVERSE_ID SEBAGAI MEDIA INFORMASI IDOL TREASURE DI WEVERSE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Said, Putra Akbar Ramadhan (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Portacaba Coffee Melalui Media Sosial. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Salsabila, Nada Nadhya (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS PADA BRAND GURLS CLUB. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Salsabila, Suci (2024) ANALISIS TEKS KOMUNIKASI AFIRMASI PADA BUKU QURANIC LAW OF ATTRACTION DALAM PERESPEKTIF AL-QURAN KARYA RUSDIN S.RAUF. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Santoso, Rifki (2024) FENOMENA PINJAMAN ONLINE DI KALANGAN ANAK MUDA KECAMATAN NAGREG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Saputra, Andri (2024) COSPLAYER SEBAGAI BUDAYA POPULER DI KOTA BANDUNG (STUDIMAKNA DAN PANDAGAN DIRIKOMUNITAS BANDUNG SATSU). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Saputri, Isny Febriyanti (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF TERHADAP KESADARAN MASYARAKAT DALAM PENERAPAN KEBIJAKAN PEMILAHAN SAMPAH ORGANIK DAN ANORGANIK DI RW 14 TAMANSARI ATAS KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Satria, Yusuf Dwi (2024) IMPLEMENTASI PROGRAM DRIVE THRU DALAM PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN DI SAMSAT BANDUNG II KAWALUYAAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Savitri, Andreia Ratna (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN INTERAKTIF PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE MELALUI FITUR TIKTOK SHOP TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS TIK-TOK THE ORIGINOTE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Sawaliah, Alin (2024) SOSIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI PEMASARAN DE.U COFFEE BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Melalui Media Sosial Instagram @de.ucoffee). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Sebastian, Vito Caesario (2024) PERILAKU KOMUNIKASI KOMUNITAS ARMY BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Sephia, Bella (2024) PENGARUH TERPAAN INFORMASI AKUN INSTAGRAM @PSYCIRCLE.ID TERHADAP KESADARAN KESEHATAN MENTAL FOLLOWERS. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Septiani, Vina Amalia (2024) STRATEGI MANAJEMEN KOMUNIKASI PROGRAM DJARUM BEASISWA PLUS DALAM MENGEMBANGKAN SOFT SKILL KOMUNIKASI BESWAN 38 BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Septyaningsih, Nabila (2024) MODEL KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA PANTAI SANTUY MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Setiawan, Muhammad Delvino Refaya (2024) STRATEGI BRANDING GULU-GULU DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENES. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Setiawan, Muhammad Rizky (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PT. AVENTAMA HERVENT SOLUSINDO (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Pemasaran Digital Melalui Website hervent.co.id Dalam Menarik Konsumen). Laporan D3 thesis, FISIP UNPAS.

Setiono, Setiono (2024) STRATEGI SOSIAL MEDIA MARKETING OZ RADIO BANDUNG MELALUI AKUN INSTAGRAM @OZRADIOBANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Setiyono, Gina Nurgianti (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “BENTO KOPI” MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Shaumi, Siti Zhafira Nura (2024) HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI BISNIS CO-BRANDING SCARLETT WHITENING X EXO DENGAN PERILAKU KOMUNITAS EXO-L BANDUNG (Studi Korelasional Komunikasi Bisnis Co-Branding Scarlett Whitening X EXO Dengan Perilaku Komunitas EXO-L Bandung). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Siagian, Saul Gonzales (2024) STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT DPRD PROVINSI JAWA BARAT Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Pengelolaan Informasi Melalui Media Sosial “Instagram” DPRD Provinsi Jawa Barat. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Sidiq, Adhyaksa Purnama (2024) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI YAYASAN PENDIDIKAN AL-AITAAM KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Sinaga, Elisabeth Graciela (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JUS CANDU MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @Juscandu). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Sudin, Sudiansyah Sulam (2024) POLA KOMUNIKASI PEMAIN MOBILE LEGEND DIKALANGAN SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS 40 KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Sugiana, Yoga (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN PAKAIAN BEKAS MELALUI AKUN THRIFTSHOP DI INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Sukarsa, Risma Alifia Nabila (2024) KOMUNIKASI INTRAPERSONAL IBU SINGLE PARENT USIA 20 TAHUN DALAM MENGHADAPI STIGMA PERCERAIAN DI KALANGAN MASYARAKAT BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Sutrisna, Tryo (2024) STRATEGI KOMUNIKASI LINGKUNGAN PADA PROGRAM BROTHERHOOD FOR NATURE MELALUI KAMPANYE “SATU KNALPOT SATU POHON” DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Syahfitri, Adilla (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI PURI SETIABUDHI RESIDENCE HOTEL BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Syahri, Fariz Qamaran (2024) PERSEPSI MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN PADA AKUN INSTAGRAM URBAN1063FM SEBAGAI MEDIA INFORMASI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Syihab, Indra Noor (2024) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MEMAHAMI STIGMA TERHADAP GANGGUAN KESEHATAN MENTAL. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

TONDANG, LAURA YESICA (2024) PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI MENGEMIS GIFT DI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Mahasiswa Mengenai Mengemis Gift di Media Sosial TikTok). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

TSAKIILA, AZZURA NURSYIFA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI ANTARA GREETER DAN WAITER PADA FOOD AND BEVERAGE SERVICE DEPARTEMENT DI HOLIDAY INN BANDUNG PASTEUR HOTEL (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi antara Greeter dan Waiter Dalam Mengatasi Adanya Keluhan Tamu Pada Pelayanan FNB Service Departement). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Tausiyah, Filyar Rahmi (2024) STRATEGI KOMUNIKASI KESEHATAN DI PUSKESMAS PASIRLANGU DALAM PEMBERIAN INFORMASI PENCEGAHAN VIRUS POLIO. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Tharik, Rd. Ihsan Agung Ath (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLOSBDG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Tresna, Inka (2024) KEKERASAN VERBAL ORANG TUA PADA ANAK MAHASISWA DI KOTA BANDUNG DALAM MENGHAMBAT KEPERCAYAAN DIRI Studi Fenomenologi pada Mahasiwa dengan Kekerasan Verbal di Kota Bandung. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Triathalla, Khansa (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING INSTAGRAM @Zoomatra TERHADAP BRAND AWARENESS ZOOMATRA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Triyani, Renina (2024) PENYALAHGUNAAN APLIKASI PINJAMAN ONLINE KALANGAN MAHASISWA DI LEMBANG BANDUNG BARAT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Tsani, Silmi Indallah Rabiul (2024) KONSEP DIRI WANITA KARIR DI PUSKESMAS KUNINGAN KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

UTAMA, UMAR FARIS PRAJA (2024) REPRESENTASI RAJA SEBAGAI SIMBOL NEGARA DALAM FILM “THE KING’S SPEECH” (Analisis Semiotika Pada Film The King’s Speech). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Umam, Mohammad Zayyinul (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK DALAM KELUARGA YANG BERCERAI DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Umasugi, Santy (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM NCTZEN BANDUNG TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF NCTZEN DALAM PEMBELIAN MERCHANDISE KPOP. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Utari, Alya Dewi (2024) ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE: REPRESENTASI PELANGGARAN ETIKA JURNALISTIK PADA DRAMA KOREA PINOCCHIO. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Utari, Salma Alivia (2024) FUNGSI AMBASSADOR KAMPUS DALAM MENINGKATKAN MINAT KULIAH DI FISIP UNPAS Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa/i SMAN 1 Bandung. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Utari, Salma Alivia (2024) FUNGSI AMBASSADOR KAMPUS DALAM MENINGKATKANMINAT KULIAH DI FISIP UNPAS Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa/i SMAN 1 Bandung. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

WARDANI, SAFIRA KUSUMA (2024) PERANAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA UKM KORPS SUKARELA PMI UNIT UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Wardhani, Ratna Adikusuma (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HITS UNIKOM RADIO. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Wati, Siti Fadhiilah Ambar (2024) PERSEPSI KETERBALIKAN MAKNA PENGGUNAAN EMOJI DALAMKOMUNIKASI MEDIA SOSIALWHATSAPP. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Widatama, Adli Putra (2024) FENOMENA KONTEN TIKTOK PANDAWARA GROUP MENGENAI KAMPANYE KEBERSIHAN LINGKUNGAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Widianti, Widianti (2024) FENOMENA PEMBELIAN BARANG PADA MAHASISWA FISIP UNPAS MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK SHOP ( Studi Fenomenologi Dalam Penggunaan Tiktok Shop Di Kalangan Mahasiswa Fisip Unpas ). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Widjayanti, Farisa Chandra (2024) POLA KOMUNIKASI KELUARGA PADA ANAK DOWN SYNDROME DENGAN KETERLAMBATAN BICARA DI SLB MUKTI ASIH KOTA CIMAHI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Widyawati, Mia Audi (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING PADA DUTA KAMPUS FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Wifra, Rizki (2024) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA LASCREIA WEDDING. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Wigarda, Aditya Danand (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH MELALUI AKUN INSTAGRAM DISBUDPAR KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Wildan, Muhammad (2024) STRATEGI PERENCANAAN DIGITAL KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA AKUN @INFOBANDUNGKOTA KEPADA MASYARAKAT KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

YUSUP, MOHAMAD (2024) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING PADA PAPEROFFICIAL.20 (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Penjualan Fashion Melalui @paperofficial.20). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Yasin, Alfian Alfi (2024) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS MOTOR VESPA DI KOTA BANDUNG (KOMUNITAS BDGRUNWAY). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Yasmin, Dwi Dia (2024) OPTIMALISASI PERAN HUMAS BAGI PENGUATAN CITRA DINAS PENDIDIKAN PROVINSI JAWA BARAT (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Humas Pengelola Media Sosial Instagram Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Yuda, Yaneu Devita (2024) PERAN SMILING WEST JAVA AMBASSADOR MELLA YUSTICA PADA PRODUKSI KONTEN PROMOSI DESA WISATA KOTA MAJALENGKA (Studi Deskriptif Kualitatif Produksi Konten Promosi Media Sosial Desa Wisata Kota Majalengka). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Yuliana, Robi (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @INFOBANDUNGKOTA TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Yunita, Inneke Armilda (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEKERJA SEKS KOMERSIAL DALAM PROSTITUSI ONLINE MELALUI APLIKASI MICHAT (Studi Deskriptif Kualitatif pada Komunikasi Interpersonal Pekerja Seks Komersial Dalam Prostitusi Online Melalui Aplikasi MiChat). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Yusuf, Yogi Mohammad and Rahiem, Vikry Abdullah and Fitrananda, Charisma Asri (2024) MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM. JURNAL JUDIKA, 2 (2). pp. 1-9. ISSN e ISSN: 2963-6043

Zahran, Al Fathan (2024) FENOMENA JUDI BOLA ONLINE DI KALANGAN REMAJA KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Zahrani, Khanza Havillah (2024) UPAYA INTERNATIONAL LABOUR ORGANIZATION (ILO) DALAM PENANGANAN MODERN SLAVERY DI INDUSTRI FAST FASHION DI BANGLADESH. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Zain, Irfan Yusran (2024) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI SISWA DAN GURU TUNARUNGU DI SEKOLAH LUAR BIASA NEGERI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Zein, Fathur Muhammad (2024) MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT PARTISIPASI DALAM CITIZEN JOURNALISM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Zhiaulhaq, Muhammad Fadhli (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS SOSIAL KOTA BANDUNG DALAM MENANGANI KASUS PENYANDANG MASALAH KESEJAHTERAAN SOSIAL (PMKS) DI KECAMATAN BATUNUNGGAL. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Zulfa, Sylvi Nur Amalia (2024) PERSEPSI MAHASISWA TENTANG BAHASA MANDARIN PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Zulfah, Lena Naftali (2024) KOMUNIKASI TERAPEUTIK PSIKIATER DENGAN PASIEN PENYINTAS GANGGUAN KESEHATAN MENTAL BIPOLAR DISORDER. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

This list was generated on Fri Nov 22 22:16:50 2024 WIB.