Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 102.

A

ABBY SAPUTRA, 172050238 (2022) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING CHEZMOI PATISSIER & CHOCOLATIER DI INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

ADI WAHFIYUDIN, 172050061 (2022) FUNGSI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DI HOTEL IBIS TRANS STUDIO BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

ALDY KURNIAWAN SAPUTRA, 172050062 (2022) ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN BANK OCBC NISP VERSI “20 BISA APA” DI YOUTUBE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

ANNAZ WIRA PRATAMA, 172050067 (2022) ANALISIS SEMIOTIKA LOGO PROSTREET. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Achmad Al Wafi, 172050357 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV KAMPOENG RADJOET MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Afiffah Camilla Novitasari, 172050089 (2022) REPRESENTASI KEMISKINAN DALAM FILM PARASITE (Studi Analisis Semiotika dalam Film Parasite). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Allika Nurfathul Jannah Seftiani, 172050167 (2022) ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN TV SAUS SASA VERSI PESAN SAMBEL KO DAPET JODOH YA CUMA BISA DI JODOH RASA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Amalia Shabrina, 172050070 (2022) ANALISIS SEMITIOKA PADA DRAMA KOREA IT’S OKAY TO NOT BE OKAY EPISODE 14 & 15. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Amalia Zuhria Santana, 172050020 (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS VLOWY.ID. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ananda Putry Alifa Rahmanuar, 172050139 (2022) FENOMENA PENGGUNAAN APLIKASI TOKOPEDIA SAAT PANDEMI COVID-19 DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS PASUNDAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Angeline Nisya I, 172050248 (2022) REPRESENTASI MAKNA IKLAN GOJEK BTX - IT’S OKEY TO BE LEBAY. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Angga Dian Gumilar, 172050300 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PATTRUN INDUSTRIES DI MASA PANDEMI COVID – 19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Angga Dwi Rifanto, 172050244 (2022) ANALISIS SEMIOTIKA LIRIK LAGU CANGGIH KARYA PETRA SIHOMBING. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Anisya Nurmalia Lubis, 172050230 (2022) POLA KOMUNIKASI VIRTUAL GAMERS GARENA AOV (Arena of Valor). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Anita Purnamasari Fahrudin, 172050159 (2022) KONTROVERSI DALAM MEDIA BARU (Analisis Semiotika Konten Youtube Podcast Babeh Aldo Bersama Dr. Lois Owien yang Diunggah Pada 10 Juli 2021). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Annisa Dewi Anggraeni, 172050392 (2022) PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI CITRA DINAS PERUMAHAN KAWASAN PERMUKIMAN PERTANAHAN DAN PERTAMANAN KOTA BANDUNG MELALUI INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Arif Muzayyin Fahmi, 172050185 (2022) FENOMENA MODIFIKASI SEPEDA MOTOR DI KALANGAN REMAJA KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Arika Indini Putri, 172050059 (2022) ETNOGRAFI UPACARA PERNIKAHAN SUNDA WIWITAN DI KABUPATEN KUNINGAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Arvy Resvanty, 172050229 (2022) ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM “LITTLE WOMEN” KARYA GRETA GERWIG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Asyifa Ridhotunnisa Andriyani, 172050024 (2022) REPRESENTASI KOMUNIKASI IBU TUNGGAL DALAM MERAWAT ANAK DISABILITAS PADA FILM “THE PREPARATION”. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Athfin Nasukhi Al Hafidh, 172050331 (2022) PENGGUNAAN FITUR CLOSE FRIEND INSTAGRAM SEBAGAI BENTUK SELF DISCLOSURE MAHASISWA KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ayu Nanda Eka Saputri, 172050225 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “TO ME COFFEE” PADA SMK MUHAMMADIYAH TUMIJAJAR. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

B

Bellynda Nur Asyifa, 172050269 (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BOYGRUP BTS TERHADAP BRAND IMAGE TOKOPEDIA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

D

DWI JULIANI, 172050211 (2022) KONSEP DIRI PENATA RIAS PRIA DI KOTA BANDUNG (Studi Fenomenologi pada Arya Penata Rias Pria di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Dela Delianawati, 172050025 (2022) MAKNA IKLAN WEB SERIES “YAKIN NIKAH” MENURUT MAHASISWA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Della Oktaviani, 172050027 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI KLINIK UTAMA JASMINE MQ MEDIKA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Dinda Ayu Wulandari, 172050399 (2022) ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT STOP HOAX PADA MEDIA TELEVISI INDOSIAR. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Dini Yulfiani Kartini, 172050043 (2022) ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM BUMI MANUSIA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Diza Murti Adirasanti, 172050220 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA BATAM SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

E

Edward Nizar Ibrahim, 172050137 (2022) PERSEPSI SISWA PKBM NURA AMALIA BANDUNG PADA METODE BLENDED LEARNING DI MASA PANDEMI COVID- 19 MENGGUNAKAN ZOOM MEETING. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ega Fandy Pratama Putra, 172050266 (2022) STRATEGI PROMOSI KOREAN FOOD OJJU MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Erfind Muhammad Noer Tuanaya, 172050371 (2022) PERCEPTIONS OF USE OF BTS AMBASSADOR BRAND IN INTEREST TO BUY PRODUCT IN TOKOPEDIA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Erwin Kustiman, erwin_kustiman@pikiran-rakyat.com and Dadang Rahmat Hidayat, Dadang Rahmat Hidayat and Purwanti Hadisiwi, Purwanti Hadisiwi (2022) STRATEGI “TWITTER POLITIK” POLITISI JAWA BARAT: MEMBANGUN POPULISME POLITIK DI ERA MEDIA BARU. PROSIDING SEMINAR NASIONAL MAGISTER COMMUNICATION [MACOM]. pp. 89-100. ISSN ISBN : 978-602-50140-0-0

F

FAUZI RAMDHAN ARIFIN, 172050422 (2022) REPRESENTASI ISU GENDER DAN TUNTUTAN DUNIA TELEVISI “FILM PRETTY BOYS”. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Faiz Nury Azizah, 172050270 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN INDIHOME DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Farhan Firmansyah, 172050016 (2022) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SALURAN MEDIA PROMOSI WISATA DI KABUPATEN PURWAKARTA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Feriyansyah Julkahfi, 172020067 (2022) SIKAP MASYARAKAT TERHADAP WANITA TUNA SUSILA (WTS) DI BAWAH UMUR DI PANTURA SUBANG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Firda Sandri Aprilya, 172050182 (2022) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP DEMO PENOLAKAN OMNIBUS LAW UU CIPTA KERJA DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Firman Wahyudi, 172050055 (2022) FENOMENA VIRTUAL PHOTOSHOOT DI KALANGAN FOTOGRAFER. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

G

Ghina Ambar Dwinisrina, 172040079 (2022) PENGARUH LOKASI USAHA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI 372 KOPI KOLONEL MASTURI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ghina Mulya Putri Wiguna, 172050282 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI MENGENAI PELAYANAN INFORMASI CHECK POINT KESEHATAN PADA MASYARAKAT KOTA SERANG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ghitsah Aulia Azzahra, 172050156 (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Mayangsari Kopi Dalam Menarik Minat Konsumen. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

H

Handini Firdaus Sofyan, 172050389 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA CANDI JIWA DI KABUPATEN KARAWANG PROVINSI JAWA BARAT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Hani Nurcahyani, 172050339 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ROKOK ESSE CHANGE JUICY UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN DI INDOGROSIR BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

I

IBNU RAHADIAN, 172050083 (2022) ANALISIS SEMIOTIKA PESAN MORAL FILM SNOWDEN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Iing Saefudin, iing.saefudin@unpas.ac.id (2022) SOCIAL COMMUNICATION IN THE DEVELOPMENT OF AGRICULTURE SECTOR. JISPO, 7 (2). pp. 158-168.

Intan Khoirunnisa, 172050146 (2022) Pola Komunikasi Pembelajaran Pada Anak Dengan Hambatan Pendengaran Di SLB Tri Dharma Kota Cilegon. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

K

Karina Dania Putri, 172050292 (2022) KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA PERAWAT DAN PASIEN DI WISMA ATLET JAKARTA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Kartika Karniasih, 172050023 (2022) ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN GOJEK “LAGU PERSEMBAHAN UNTUK PARA CERDIKIAWAN” VERSI ROSSA DI YOUTUBE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

L

Laila Syahar Zainab Al Aqilah, 172050436 (2022) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN PEREMPUAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Lutfi Ardiansyah Nur Rachim, 172050041 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI GEOPARK PALABUHAN RATU KABUPATEN SUKABUMI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

M

Manahan Sihite, 172050273 (2022) STRATEGI PROMOSI KOPI KENANGAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI MASA PANDEMI COVID 19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Mega Karliana Agatha, 172050249 (2022) PERAN PUBLIC RELATIONS PT.PROPERTREE INVESTA CENDIKIA DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MELALUI INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Mokhamad Lizardy, 172050111 (2022) PERSEPSI MASYARAKAT PADA VAKSIN COVID-19 DI KAB.BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Muchamad Sugih Ramdan, 172050176 (2022) ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN CADBURY DAIRY MILK DI YOUTUBE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Muhamad Agam Firdaus, 172050049 (2022) Analisis Semiotika Iklan “BUKALAPAK EDISI HALUBOLNAS 12.12 “. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Muhamad Padil Ihwani, 172050284 (2022) ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN GOPAY DI YOUTUBE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Iklan Gopay Di Youtube). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Muhamad Yudha Anggara, 172050360 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIMSUM A-DUY MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Muhammad Ari Yuskiranda, 172050294 (2022) KOMUNIKASI VISUAL INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN MENTAL ANAK REMAJA KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Muhammad Fachri Ihtifazhuddin, 172050210 (2022) LAGU SEBAGAI RETORIKA DAKWAH (Analisis Wacana Pada Lirik Lagu Belajar Mati Karya Panji Sakti). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Muhammad Gumelar Prayasa, 172050117 (2022) PERSEPSI MAHASISWA UNPAS MENGENAI KELOMPOK ANARKO. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Muhammad Lutfi, 172050251 (2022) KONSTRUKSI MAKNA MISOGINI AMERIKA SERIKAT DI ERA DONALD TRUMP DALAM FILM BORATS 2. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Muhammad Luthfy, 172050275 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MERCHANDISE BAND .FEAST DI MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Mutia Afifa Shofianisa, 172050206 (2022) PEMANFAATAN TIKTOK SEBAGAI MEDIA PERSONAL BRANDING GENERASI MILENIAL. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

N

NANDA NIDIA SILVANA, 172050078 (2022) ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN EMINA BRIGHT STUFF BEAUTY BESTIE DI YOUTUBE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

NOVAN FAJAR SATRIANA, 172050066 (2022) PEMBELAJARAN DARING DI KALANGAN MAHASISWA DIMASA PANDEMI COVID-19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Nadya Faradiba, 172050452 (2022) ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN DANA DOMPET DIGITAL INDONESIA VERSI MUSIM UNTUK BERUBAH. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Nandhif Shidqi Agya Suherman, 172050222 (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONALTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Nida Khairunnisa, 172050030 (2022) PERSEPSI MENGENAI METODE PEMBAYARAN E-WALLET SHOPEEPAY PADA MASYARAKAT KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Noorcholisa Alfiani, 172050227 (2022) VIRTUAL WEDDING DI MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

P

PHELIA FITRIYANTI AGUSTIN, 172050022 (2022) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN EKONOMI MASA COVID-19 DI MEDIA ONLINE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Prayoga zihan afikri, 172050339 (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Bittersweet BY Najla Melalui Media Sosial Instagram. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Priesta Ghea Audwiyanty, 172050097 (2022) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DI DE PAVILJOEN BANDUNG PADA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

R

R. Abdullah Umar Hamzah, 172050404 (2022) ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN SUSU DANCOW VERSI BUNDA TIDAK SEMPURNA DI YOTUBE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

RAMANDANU ALDI DAMARA, 172050153 (2022) PERSEPSI MASYARAKAT KOTA BANDUNG PADA PRAKTIK CLICKBAIT DI TRIBUNNEWS.COM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rafi Muhammad Fauzan, 172050327 (2022) SECOND ACCOUNT INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KETERBUKAAN DIRI MAHASISWA KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rahmawartiana, 172050212 (2022) REBRANDING MINUMAN “MOJIMIK HALAL SOJU” MENJADI “MOJIMIK EOMMIK”. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rahmawati Dewi, 172050019 (2022) REPRESENTASI CITRA PEREMPUAN PADA IKLAN PARFUM POSH HIJAB CHIC. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Resha Yuniar, 172050329 (2022) PENGGUNAAN APLIKASI ZOOM CLOUD MEETINGS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMBELAJARAN DI KALANGAN MAHASISWA KOTA BANDUNG PADA MASA PANDEMI COVID – 19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Retha Ditasatya, 172050157 (2022) MAKNA TOXIC RELATIONSHIP DALAM FILM STORY OF KALE: WHEN SOMEONE’S IN LOVE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Richie Wisesa Pasaribu, 172050166 (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PENINGKATAN CITRA PERUSAHAAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rifaldi Fauzi Adi, 172050034 (2022) PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI EVENT MUSIK VIRTUAL DI ERA PANDEMIK. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Riksa Sutresna Pamungkas, 172050219 (2022) KOMUNIKASI PARTISIPATIF PADA PROGRAM KAMPUNG KB DIMASA PANDEMI COVID – 19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rivan Hana Saputra, 172050324 (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Bandung Dalam Memulihkan Industri Pariwisata Kota Bandung Di Tengah Pandemi Covid-19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Rizkya Syawallia Barnas, 172050183 (2022) ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN MCDONALD’S VERSI RUMAH UNTUK BERBAGI MOMEN TERBAIK DI YOUTUBE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Robiah Hayani Sidik, 172050306 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAZA MAJA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

S

SUKMA ADLINA, 172050093 (2022) PERAN HUMAS DINAS PARIWISATA KABUPATEN LIMA PULUH KOTA DALAM MEMPROMOSIKAN WISATA LEMBAH HARAU. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Salima Anindya Putri Utomo, 172050228 (2022) PENGARUH EMPLOYEE RELATIONS TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT. FUJI TECHNICA INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Shafira Yuliyanto, 172050164 (2022) ANALISIS SEMIOTIKA FILM SEJUTA SAYANG UNTUKNYA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Siti Zulaika, 172050411 (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI OVO. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Sri Wahyuni A. Hanafi, 172050035 (2022) STRATEGI HUMAS SEKRETARIAT DAERAH MALUKU UTARA MELALUI “EVENT DESTINASI BATU ANGUS NAIK KELAS”. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Sultan Aulia Bayuputra, 172050031 (2022) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KEPULANGAN HABIB RIZIEQ DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

T

Teguh Darisman, 172050260 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATION MENGENAI PENCEMARAN LIMBAH INDUSTRI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

V

Virial Amanda Pratiwi, 172050302 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERUSAHAAN TRAVEL TOUR HAYU JALAN DI MASA PANDEMI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

W

Waluya Ilmi Modiya, 172050016 (2022) REPRESENTASI PESAN MORAL DALAM FILM WONDER. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Wanda Desridwiantina, 172050246 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA KEBUN BINATANG BANDUNG SAAT MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Willy Santoso, 172050057 (2022) FENOMENA INFLUENCER TIKTOK MAHASISWA FISIP UNPAS DALAM MEMBANGUN KONTEN PROMOSI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Windi Helvira, 172050235 (2022) REPRESENTASI KENAKALAN REMAJA PADA FILM “DIBAWAH UMUR”. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Y

YOHANA TITA DENA, 172050060 (2022) STRATEGI PROMOSI KEPITING NYINYIR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Yanuar Nurul Fazri, 172050231 (2022) PERSEPSI FOLLOWERS TENTANG CITRA PEMERINTAH KABUPATEN SUMEDANG MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Yusni Shabrina Rahmahayuni, 172050184 (2022) REPRESENTASI IKLAN GOJEK DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Iklan Gojek versi " Lagu Persembahan Untuk Para Cerdikiawan" di Youtube). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Z

Zahra Fahrani Syadsa, 172050259 (2022) PENGARUH TERPAAN IKLAN NU GREEN TEA “NU GREEN TEA, GREEN TEA TERENAK KATA NCT 127 #FIXENAK” DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

This list was generated on Fri Nov 22 02:09:40 2024 WIB.