Up a level |
Dennis Ahmad Taufik, NPM. 138020144 (2016) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BJB KCP CIKALONGWETAN. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
ESI YULASTRI, 115030017 (2016) PEMBELAJARAN MENGANALISIS MAKNA PIKTORIAL DALAM TEKS CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) PADA SISWA KELAS XI SMAN 1 BATUJAJAR TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Sri Indah Kesumawati, 164010321 and Sadikun Citra Rusmana, SE.,MM, Pembimbing I (2016) PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN FABU HOTEL BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.
WENTRI MERDIANI, Alumni and Undang juju, DS (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER VALUE SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ( Suatu Survei Pada Pengunjung Congo Cafe & Resto Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik unpas.