Items where Author is "Rahman, Taufik"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article
Number of items: 6.

Article

Rahman, Taufik (2022) Peningkatan Kemampuan Spasial Matematis Siswa Melalui Model Penemuan Terbimbing Berbantuan Geogebra. Peningkatan Kemampuan Spasial Matematis Siswa Melalui Model Penemuan Terbimbing Berbantuan Geogebra, 7 (1). ISSN 2548-2297

Prayudi, Widia Siti and Rahman, Taufik (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN THINK, TALK, WRITE (TTW) DENGAN MIND MAPPING. PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN THINK, TALK, WRITE (TTW) DENGAN MIND MAPPING, 6 (1). ISSN 2548-2297

Octaviana, Reza Luisy and Rahman, Taufik (2021) STUDI LITERATUR TENTANG KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS MELALUI MODEL LEARNING CYCLE 7E DI SEKOLAH MENENGAH. STUDI LITERATUR TENTANG KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS MELALUI MODEL LEARNING CYCLE 7E DI SEKOLAH MENENGAH, 6 (2). ISSN 2548-2297

Rahman, Taufik (2020) KAJIAN TEORI PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KNISLEY TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. KAJIAN TEORI PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KNISLEY TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA, 5 (2). ISSN 2548-2297

Rahman, Taufik and Nisa, Fauzia (2020) Pengaruh Model Problem Based Learning Dengan Strategi Everyone Is A Teacher Here Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Self-Confidence Siswa SMP. Pengaruh Model Problem Based Learning Dengan Strategi Everyone Is A Teacher Here Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Self-Confidence Siswa SMP, 2 (2). ISSN 2654-8739

Rahman, Taufik (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH. PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH, 4 (2). ISSN 2548-2297

This list was generated on Sat May 18 09:04:42 2024 WIB.