Up a level |
Asep Haerul Rahmat, 144010201 and Pembimbing 1, Dr.H. Undang Juju SE., M. Si (2019) ENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAPKEPUASANKPONSUMEN KARTU KUOTA SMARTFREN (Survei pada MahasiswaFakultasEkonomi dan Bisnis UniversitasPasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
Nova Dea Rizki, 134010196 and Pembimbing 1, Dr.H. Undang Juju SE., M. Si (2019) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Sepatu Ellen Queen Cibaduyut Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
Ikrillah, 144010066 and Pembimbing 1, Dr.H. Undang Juju SE., M. Si (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM NAFISA PRODUCTION (Survey Pada Konsumen Produk Busana Muslim Nafisa Production Cabang Pasar Baru Square Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
Nurul Pratiwi, 144010029 and Pembimbing 1, Dr.H. Undang Juju SE., M. Si (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AMIDIS (Survei Pada Pembeli Amidis di Distributor Jatinangor Kabupaten Sumedang). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
NIDYA INTAN PRATIWI, 144010060 and Pembimbing 1, Dr.H. Undang Juju SE., M. Si (2018) PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK BRIZZI (Survei pada nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia Persero KC Bandung Kopo). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.